Search and Buy other Templates on IDNTHEME
Assalamu'alaikum Wr Wb

Viomagz v.2.7.5 - Hallo Sobat Blogger, kali ini Adh Blog akan memberikan template seperti yang dipakai Adh Blog, tidak hanya itu Adh Blog juga akan mereview template ini sob. Template Blogger Mirip Adh Blog ini merupakan template buatan Mas Sugeng ya sob. Template Viomagz merupakan penerus dari template Evo Magz ya sob, template ini juga merupakan template blog yang banyak digunakan para Blogger.

Tampilan Template Viomagz v.2.7.5

Kelebihan dari template ini adalah fast loading, sepertinya memang sih template ini terlihat biasa aja menurut kalian, tetapi template ini memiliki keunggulan yaitu fast loading. Sepertinya para blogger pada suka nih template yang loadingnya ngebut, jadi sobat bisa nih download template ini.
Kelebihan yang selanjutnya adalah Responsive 100%. Tidak hanya memiliki keunggulan fast loading ya sob template ini juga sudah Responsive 100%.
Kelebihan selanjutny adalah template ini SEO Ready, jadi sobat blogger gak usah bingung otak-atik seonya ya sob.
Kelenihan yang selanjutnya adalah terdapat fitur slot iklan otomatis di tengah artikel dan di bawah artikel.

Adh Blog juga suka sekali dengan tampilan template viomagz, kenapa? Karena tampilannya yang keren dan mudah diedit. Tata letaknya juga tidak bingungin, jadi mudah diedit sob.
Kalian juga dapat membelinya secara langsung melalui Mas Sugeng ya sob, dan untuk versinya sekarang template viomagz telah mencapai versi ke 2.9. Untuk versi yang viomagz v2.7 ini dirilis oleh Mas Sugeng pada 25 Juli 2018.

Nah gimana sob, kalian tertarik tidak untuk mengganti template blogger kalian menjadi template viomagz? Sobat yang ingin mendownloadnya langsung saja klik link dibawah ini sob.


Ok sob, artikel kali ini mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat bagi sobat blogger, terima kasih sudah berkunjung di Adh Blog. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk dishare. Dan apabila ada kritik dan saran silahkan langsung saja komen ya sob.

Terima Kasih

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Download Template Blogger Mirip Adh Blog - Viomagz v.2.7.5

Assalamu'alaikum Wr Wb

Viomagz v.2.7.5 - Hallo Sobat Blogger, kali ini Adh Blog akan memberikan template seperti yang dipakai Adh Blog, tidak hanya itu Adh Blog juga akan mereview template ini sob. Template Blogger Mirip Adh Blog ini merupakan template buatan Mas Sugeng ya sob. Template Viomagz merupakan penerus dari template Evo Magz ya sob, template ini juga merupakan template blog yang banyak digunakan para Blogger.

Tampilan Template Viomagz v.2.7.5

Kelebihan dari template ini adalah fast loading, sepertinya memang sih template ini terlihat biasa aja menurut kalian, tetapi template ini memiliki keunggulan yaitu fast loading. Sepertinya para blogger pada suka nih template yang loadingnya ngebut, jadi sobat bisa nih download template ini.
Kelebihan yang selanjutnya adalah Responsive 100%. Tidak hanya memiliki keunggulan fast loading ya sob template ini juga sudah Responsive 100%.
Kelebihan selanjutny adalah template ini SEO Ready, jadi sobat blogger gak usah bingung otak-atik seonya ya sob.
Kelenihan yang selanjutnya adalah terdapat fitur slot iklan otomatis di tengah artikel dan di bawah artikel.

Adh Blog juga suka sekali dengan tampilan template viomagz, kenapa? Karena tampilannya yang keren dan mudah diedit. Tata letaknya juga tidak bingungin, jadi mudah diedit sob.
Kalian juga dapat membelinya secara langsung melalui Mas Sugeng ya sob, dan untuk versinya sekarang template viomagz telah mencapai versi ke 2.9. Untuk versi yang viomagz v2.7 ini dirilis oleh Mas Sugeng pada 25 Juli 2018.

Nah gimana sob, kalian tertarik tidak untuk mengganti template blogger kalian menjadi template viomagz? Sobat yang ingin mendownloadnya langsung saja klik link dibawah ini sob.


Ok sob, artikel kali ini mungkin cukup sekian, semoga bermanfaat bagi sobat blogger, terima kasih sudah berkunjung di Adh Blog. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk dishare. Dan apabila ada kritik dan saran silahkan langsung saja komen ya sob.

Terima Kasih

Wassalamu'alaikum Wr Wb
Load Comments

Subscribe Our Newsletter