Assalamu'alaikum Wr Wb

Hallo sobat Adh Blog, kali ini kita akan membahas tentang 5 Toko Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia versi Adh Blog. Toko online merupakan toko yang menjualan produknya secara online atau melalui internet. semakin berkembang nya zaman sekarang orang-orang semakin banyak bermunculan toko online, jadi kita pasti bingung nih memilih yang mana toko yang dapat dipercaya dan dapat memberikan kita barang yang sesuai ketika dibeli. Jadi sekarang gak usah bingung, disini Adh Blog akan memberikan beberapa rekomendasi toko online yang menurut survey dari saya rekomended untuk digunakan.

Beberapa dari kita terkadang malas untuk mencari atau membeli barang secara langsung ditokonya, dan ada juga barang yang gak ada nih ditoko offline jadi kita harus mencarinya ditoko online. Oke langsung saja kita bahas.

1. Shopee



Aplikasi yang satu ini adalah toko favorit saya yang pertama. Dishopee kalian akan medapatkan banyak promosi seperti flash sale dan lan sebagainya. Shoope merupakan toko online yang berkantorkan disingapura dan didirikan pada tahun 2009. Shoope telah memiliki banyak kategori barang, misalnya pakaian pria, pakaian wanita, handphone, komputer, elektronik dan lain sebagainya.

2. Bukalapak


Lanjut dengan toko yang kedua yaitu bukalapak. Bukalapak merupakan toko online yang berasalan dari indonesia dan telah hadir sejak tahun 2010. Bukalapak memiliki slogan jual-beli online mudah dan terpercaya karena Bukalapak memberikan jaminan 100% uang kembali kepada pembeli jika barang tidak dikirimkan oleh pelapak. DiBukalapak kalian dapat membeli barang bermacam-macam dan kalian juga mambuka lapak di toko online yang satu ini.

3. Lazada


Yang ketiga merupakan Lazada. Lazada merupakan perusahaan yang berpusat di singapura dan didirikan pada tahun 2012. Lazada adalah perusahaan e-commerce dan dimiliki oleh alibaba group. Lazada memiliki banyak kategori produk, diantaranya adalah peralatan elektronik, aksesoris elektronik, fashion wanita, fashion pria, aksesoris hp, aksesoris komputer, olahraga & outdoor, otomotif. Pada lazada sobat juga dapat memilih pembayaran dengan metode COD.

Baca Juga Tips Berbelanja Online Dengan Aman Agar Tidak Mengecewakan

4. Blibli


Yang selanjutnya adalah Blibli. Blibli merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 2011, blibli merupakan salah satu situs web perdagangan elektronik yang berasal dari indonesia dan berpusat di jakarta barat. Saya juga sudah beberapa kali menggunakan blibli untuk memberi barang, dan barangnya juga sampai sesuai alamat dan bisa digunakan secara normal.

5. Tokopedia


Tokopedia adalah toko online yang berasal dari indonesia juga, tokopedia didirikan oleh William Tanuwijaya dan diluncurkan pada tahun 2009. Tokopedia memiliki bisnis marketplace terdepan di Indonesia yang memungkinkan setiap individu, toko kecil, dan brand untuk membuka dan mengelola toko daring. Hingga saat ini, Tokopedia menjadi marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Dari beberapa toko online diatas yang belum pernah Adh Blog coba adalah Bukalapak dan Tokopedia, tapi nanti suatu saat saya akan mencobanya. Jadi diatas adalah 5 Toko Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 2019 yang Adh Blog rekomendasikan buat kalian yang bingung nyari toko online yang terpercaya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare ya sob, terima kasih sudah berkunjung di situs ini.

Cara berkomentar di Adh Blog yaitu dengan cara klik tombol Buka Komentar dibawah dan login menggunakan fb, setelah itu tinggal kasih komentar serta saran dikolom yang sudah disediakan deh.

Wassalamu'aliakum Wr Wb

5 Toko Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 2019

Assalamu'alaikum Wr Wb

Berbelanja online memang mudah, simple dan lebih murah, tetapi dibalik itu ada beberapa tips berbelanja online dengan aman agar tidak kecewa dengan banrang apa yang nanti sudah kita beli dan sudah terkirim.Jadi kita jangan asal memilih barang serta memilih toko online yang ingin kita belikan barangnya. Oke langsung saja kita simak gimana sih tips berbelanja online dengan aman?

1. Membeli Barang Di Official Storenya atau ditoko resminya.

Yang pertama adalah memebeli barang yang kita inginkan melalui toko resminya, misalnya nih kita mau membeli hp realme x, jadi saya saranin langsung saja kalian membeli di official store realme. Ya jika misalnya toko resminya gak ada kita harus bener-bener lihat apakah toko itu emnag terpercaya atau tidak, dari mana kita bisa melihat toko itu terpercaya? Simak tips di nomor 2.

2. Lihat Rating atau penilaian pada barangnya.

Nah jadi yang kedua kita harus lihat tuh rating serta penilian barangnya. Terkadang kita ingin membeli barang, tetapi tidak punya toko resminya di toko online kan, tetapi kita gak usah bingung, yang kedua ini mungkin sudah sering atau banyak yang menggunakan tips ini. Kenapa sih harus lihat penilainnya, jadi misal kita mau membeli barang, tetapi penilaian dari pembeli lain itu gak positif, nah pasti nanti kalo kita membeli barang itu pasti bakalan mendapatkan barang yang mengecewakan juga.

3. Jangan Tertipu Karena Harga Murah.

Terkadang kita pasti menginginkan harga yang murah tapi terkadang harga murah bisa membuat kita tertipu, jika kita menginginkan barang yang kita beli dengan harga murah kita harus pandai emilih sob, ya jika mendapatkan harga yang murah jangan sampai melebihi murahnya harga normal, misal jika kita ingin membeli hp yang harga aslinya 1jt, tetapi kita mendapatkan toko yang menjual sampai harga 500rb, ya itu musahil sih menurut saya, pasti mereka ingin menipu kita dengan modus harga yang murah.

Tapi jika memang asli di official store atau itu ditoko resminya sedang ada diskon besar-besaran kita ambil aja sob, tetapi rata-rata diskon sih tidak lebih dari 30%. Ya saran saya sih janagan tergoda dengan harga yang murah dan lebih baik membeli ditoko resminya.

4. Priksa Deskripsi Barang yang Ingin dibeli.

Nah ini juga pentig ya sob, jika kalian ingin membeli barang yang berkualitas kalian wajib cek kelengkapan dan spesifikasinya dideskripsi penjualan barang. Apa sih yang kita dapatkan jika kita melihat deskripsi barangnya?, jika kita melihat deskripsi penjualan barangnya terlebih dahulu kita kan jadi tau apa aja sih yang akan kita dapat jika membeli barang ini, misal kita akan membeli laptop, dideskripsi itu pasti akan ada spesifikasinya, kelebihan produk itu, syukur-syukur kita bisa mendapatkan bonus barang.

Baca Juga : Cara Belanja Di Blibli.com Dengan Metode Pembayaran Menggunakan Alfamart

5. Periksa Apakah Situs Itu Aman.

Gimana sih caranya?, caranya jika sebuah situs itu sudah ada tanda gembok hijau dibagian atas kanan atau disebelah kiri alamat urlnya sudah ada tanda gembok hijau. Selain itu cek dilink websitenya jika ada didepannya sudah berubah dari http menjadi https.

6. Survey Terlebih Dahulu Toko Dan Barang Yang Ingin Kita beli.

Mungkin ini wajib gak wajib ya sob, karena jika kita survey terlebih dahulu di website yang lainnya pasti kita akan tau disana harganya segini dan disini kok cuma segini.

7. Pertimbangkan Metode Pembayaran.

Biasanya orang-orang seringnya melalui kartu kredit sob, tapi nggak hanya melalui kartu kredit, tapi sudah banyak metodenya misal melalui sistem paypal, transfer bank, melalui outlet retail serta cod.

Tetapi jika ada yang meinta uang DP terlebih dahulu hati-hati dan kalo bisa jangan mau ya sob, karena jarang yang ada seperti itu. Soalnya jika kita sudah bayar DP tapi tiba-tiba barangnya tidak sampai.

8. Simpan Bukti Transaksi

Yang terakhir jangan lupa simpan bukti transaksi sobat, karena jika barang tidak sampai atau ada masalah yang lainnya kita bisa melakukan penarikan uangnya dan ada bukti transaksi pastinya.

Nah mungkin itulah Tips Berbelanja Online Dengan Aman Agar Tidak Mengecewakan yang dapat saya Adh Blog share ke sobat semua, semoga bermanfaat ya sob karena artikel diatas adalah beberapa pengalaman yang sudah saya lakukan. Terima kasih sudah mampir diblog ini sob, dan jangan lupa untuk di share.

Cara berkomentar di Adh Blog yaitu dengan cara klik tombol Buka Komentar dibawah dan login menggunakan fb, setelah itu tinggal kasih komentar serta saran dikolom yang sudah disediakan deh.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Tips Berbelanja Online Dengan Aman Agar Tidak Mengecewakan


Assalamu'alaikum Wr Wb

Cara Menggunakan Google Pixel Night Sight - Salah satu inovasi yang dikeluarkan oleh Smartphone terbaru google yakni mode Night Sight.
Mode Night Sight ini dapat mengubah malam menjadi siang dalam pengambilan foto dan teknik ini sangat mudah digunakan akan tetapi sulit untuk dipahami.
Night Sight merupakan salah satu kehebatan Artificial Intelligence (AI) untuk merevolusi dunia fotografi menjadi lebih berseni.

Anda tidak perlu bingung bagaimana mode ini bekerja, cukup menikmatinya saja.

Ponsel Google Yang Memiliki Fitur Night Sight

Mobilesyrup.com

Beberapa ponsel Google memiliki fitur ini terutama seri Pixel, akan tetapi tidak semuanya berfungsi dengan sama.
Pada Smartphone Google Pixel 1 dan 2 dalam menggunakan fitur Night Sight, harus mengabungkan algoritma HDR yang telah dimodifikasi supaya bisa mendeteksi dan memotong frame yang terlihat tidak singkron.
Sedangkan pada Smartphone Google Pixel 3 menggunakan fitur Zoom Super Res untuk mengembangkan foto dengan resolusi super.
Fitur ini juga berfungsi untuk mengurangi noise, karena pada saat NgeZoom akan terlihat beberapa noise pada hasil foto dan itulah fungsinya fitur ini pada pixel 3.
Fitur Zoom Super Res dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang baik pada saat pemotretan Night Sight.

Bagaimana Fitur Night Sight Bekerja ?

Lifewire.com

Night Sight dirancang untuk mengambil foto dalam kondisi cahaya rendah dengan hasil yang maksimal.
Dengan kata lain, kamera ini akan bekerja dengan baik pada saat ini digunakan malam hari.
Fitur ini dapat mengambil foto pada saat cahaya rendah (malam hari) tanpa membutuhkan bantuan flash atau cahaya tambahan.
Memotret pada malam hari terbilang menyebalkan untuk para fotografer, karena akan kesulitan untuk mencari angle yang pas dengan kualitas yang cukup bagus.
Tetapi tak usah khawatir jika Anda menggunakan Smartphone Google Pixel.
Karena sudah terdapat fitur Night Sight yang dapat memotret pada malam hari dengan memanfaatkan algoritma Pixel HDR + peningkatan warna, kontras dan stabilitas pada saat malam hari.
Dengan memilih fitur Night Sight, secara otomatis Anda mengaktifkan pemrosesan HDR + Pixel untuk meningkatkan kualitas gambar.
Jika kamaeri mendeteksi lingkungan yang gelap pada saat pemotretan, secara otomatis fitur ini akan aktif.

HDR+ Yang Dimiliki Ponsel Google

Flickr.com

HDR+ yang digunakan pada ponsel google merupakan teknologi eksklusif yang dapat mengurangi noise dan meningkatkan kualitas warna pada gambar.
Padahal pada kenyataanya, proses terjadi gambar bukan hasil dari perbaikan noise.
Melainkan rentetan bdikan foto, kemudian digabungkan untuk menjadikan hasil yang terbaik.
Mode HDR+ ini tidak aktif secara default pada ponsel google, melainkan harus diaktifkan secara manual.
Cara mengaktifknya pun terbilang gampang, Anda tinggak masuk ke pengaturan kamera dan pilih aktifkan Kontrol HDR+.
HDR+ Pixel ini merupakan bagian terpenting dalam proses pengambilan foto, sehingga wajib mengaktifkannya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Menggunakan Night Sight Pada Ponsel Google

Untuk mengaktifkan fitur Night Sight di ponsel Google terdapat 2 cara, yakni secara otomatis dan manual. Untuk caranya bisa dilihat dibawah :

Mengaktifkan Night Sight Otomatis :


Jika Anda mengambil foto pada malam hari atau tempat gelap, secara otomatis Pixel akan menyarankan untuk menggunakan Night Sight.
Tombol kecil bertuliskan Try Night Sight akan muncul pada layar Handphone, Anda hanya perlu menekannya untuk mengaktifakn fitur ini.

Mengaktifkan Night Manual :


Jika Anda ingin mengaktifkan Night Sight secara manual, caranya pun terbilang gampang.
Anda tinggal mengklik More kemudian pilih Night Sight.

Tips Menggunakan Night Sight

Untuk bisa mendapatkan hasil maksimal pada foto, Anda perlu memperhatikan beberapa tips ini.
  • Objek Jangan Bergerak : Ketika proses pemotretan, usahakan objek dalam keadaan tidak bergerak untuk beberapa detik supaya mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Stabilitas : Ketika proses pengambilan foto, usahakan posisi kamera dalam posisi yang stabil (bisa menggunakan tripod jika punya). Sehingga hasil yang didapatkan bisa terfokus pada cahaya dan ketajaman eksposur.
  • Fokus : Untuk mendapatkan hasil fokus caranya terbilang gampang, Anda cukup mengetuk pada objek yang ingin dibuat fokus pada saat pengambilan foto. Langkah ini akan membuat kamera terfokus pada objek yang diketuk.
  • Hindari Lampu Terang : Hindari pengambilan foto jika terdapat sumber cahaya terang (lampu), hal ini akan menyebabkan pantulan cahaya pada foto.


Kesimpulan

Fitur Night Sight ini begitu menakjubkan jika digunakan pada saat malam hari.
Jika Handphone Anda sudah terdapat fitur Night Sight, tidak ada salahnya mencoba mode ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal pada malam hari.
Cara berkomentar di Adh Blog yaitu dengan cara klik tombol Buka Komentar dibawah dan login menggunakan fb, setelah itu tinggal kasih komentar serta saran dikolom yang sudah disediakan deh.
Terima Kasih Sudah berkunjung

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Cara Menggunakan Google Pixel Night Sight

Assalamu'alaikum Wr Wb

Cara Membuat Bootabel Flashdisk Windows 7,8, dan 10 - Hallo sobat Adh Blog, gimana kabarnya? semoga kita semua selalu sehat ya sob. Pada artikel kali ini kita akan memberikan tutorial tentang "Cara Membuat Bootabel Flashdisk Windows 7,8, dan 10 Menggunakan Rufus", disini saya menggunakan rufus karena penggunaanya mudah ya sob, jadi simak aja sob artikelnya. Bootable merupakan sebuah fasilitas atau layanan yang ada pada setiap Sitsem Operasi, yang mana fasilitas tersebut di letakkan pada media penyimpanan, seperti Flashdisk, CD/DVD, atau media penyimpanan lainnya.

Jadi yang wajib kalian siapkan adalah :

  1. Flashdisk
  2. File iso windows
  3. Rufus, ( download Rufus [disini] )



Setelah bahan-bahannya kalian sudah siapkan langsung saja simak tutorialnya ya sob.

1. Setelah kalian sudah siapkan semuanya silahkan kalian buka rufus dan colokkan flashdisk kalian ke laptop/pc kalaian.

2. Pastikan di bagian device sudah terdeteksi flashdisk kalian ya sob.


3. Kemudian kalian masukkan file iso installasi windowsnya dengan cara klik Select dan klik file isonya dan pilih Open.


4. Pastikan status dibawahnya Ready, dan pada boot selection berubah menjadi nama file isonya, seperti gambar dibawah ini.

5. Jika sudah ready langsung saja klik Start atau mulai.

6. Jika ada notif seperti gambar dibawah ini, kalain pilih ok.

7. Kemudian kalian tunggu saja sampai selesai.

8. Jika warna hijaunya sudah full dan ada tulisannya ready berarti bootable instalasi windows kita sudah selesai, pilih saja close dan lakukan installasi windows dilaptop/pc sobat.

Nah gimana sob? mudah bukan, sekarang kalian sudah bisa install laptop/pc kalian menggunakan flashdisk. Jadi sekarang kita nggak usah ribet beli cd/dvd ya sob sekarang kita sudah bisa menggunakan media penyimpanan seperti flashdisk.

Kelebihan menggunakan bootable flashdisk sepertinya banyak ya sob, dibanding menggunakan cd/dvd, salah satunya lebih awet menggunakan flashdisk, dan mudah dibawa jika menggunakan flashdisk.


Semoga artikel ini bermanfaat ya sob, jangan lupa untuk dishare agar temen-temen kita mengetahui tenteang Cara Membuat Bootabel Flashdisk Windows 7,8, dan 10 Menggunakan Rufus.

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Cara Membuat Bootable Flashdisk Windows 7,8, dan 10 Menggunakan Rufus

Assalamu'alaikum Wr Wb

Tiket Sea Aquarium Singapore - Pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas tentang game atau tuotorial ya sob, tetapi kali ini Adh Blog akan membahas tentang Tempat Beli Tiket Sea Aquarium Singapore Paling Recomended. Sekali-kali kita membahas yang out of topik dari Adh Blog, pasti kalian bosan juga kalo Adh Blog membahas tentang topik itu-itu aja kan. Nah bagi kalian sobat Adh Blog yang ingin pergi traveling atau jalan-jalan keluar negeri Adh Blog ada recomended tempat yang bagus sob, apalagi kalian bawa anak-anak pasti mereka seneng. Apa itu tempatnya? tempatnya adalah  Sea Aquarium Singapore berlokasikan di Resorts World Sentosa Sigapura.

Sea Aquarium Singapore adalah tempat wisata yang wajib kalian kunjungi jika kalian berwisata di singapura. Hal yang paling menarik di Sea Aquarium Singapore tentunya adalah lorong aquarium raksasanya sob, lorong aquarium raksasa itu bernama Shark Seas. Temapat yang paling favorite kedua yang berada di Sea Aquarium Singapore adalah Sea Jellies. Diarea ini sobat bisa melihat Aquarium raksasa dan rasanya kalian seperti didalam laut, karena sobat bisa melihat ikan dari jarak dekat.

Nah jika kalian tertarik berkunjung ditempat itu disini Adh Blog bisa memberikan solusi tempat dimana anda membeli tiket secara mudah melalui blibli.com.

Blibli

Blilbi

Di blibli.com sobat semua bisa membeli tiket mulai dari harga 100 ribu hingga 300 ribu. Dari pada kalian pergi kesana dan nanti disana antri untuk membeli tiketnya sacara offline kan pasti kalian tidak suka dengan hal yang menunggu, jadi di sini Adh Blog memberikan solusinya kepada sobat semua.

Bagi kalian yang ingin membelinya kalian tinggal masukkan kata kunci dipencarian blibli dengan kata tiket sea aquarium singapore. Atau kalian bisa klik tautan berikut ini tiket sea aquarium singapore.

Masih ada yang beleum bisa atau masih bingung gimana cara berbelanja di blibli.com? jika kalian masih bingung bisa baca artikel ini "Cara Belanja Di Blibli.com Dengan Metode Pembayaran Menggunakan Alfamart". Atau kalian bisa simak tutorial singkat gimana cara membeli tiket Sea Aquarium Singapore melalui Blibli.com.

Yang pertama silahkan kalian pilih yang mana tiket yang ingin kalian beli


Kedua kalan bisa pilih untuk anak-anak(adult) atau untuk dewasa(child), setelah itu langsung klik beli sekarang.


Kemudian kalian bisa langsung klik checkout ya sob.


Kemudian disini kalian bisa melihat berapa biaya yang harus kalian beli, kemudian bisa langsung klik lanjut.


Nah disini kalian bisa memilih metode pembayaran dan serta kalian bisa melihat total belanja kalian.


Apabila jika kalian ingin mengganti metode pembayaran kalian bisa pilih di metode pembayaran, disini banyak metode pembayrannya ya sob, kalian bisa pilih melalui transfer melalui virtual account atau kartu kredit atau yang lainnya.


Jika kalian sudah memilih metode pembayaran bisa langsung klik bayar sekarang. Dan kalian bisa langsung transfer uangnya.



Nah diatas adalah cara membeli Tiket Sea Aquarium Singapore, jadi jika kalian ingin berlibur kesingapura jangan lupa mampir ke Sea Aquarium Singapore dan sobat bisa membeli tiketnya melalui blibli.com.

Semoga artikel kali ini bermanfaat ya sob, jangan lupa tinggalkan komentar dan share artikle ini agar temen-temen kita bisa membaca artikel ini.

Cara berkomentar di Adh Blog yaitu dengan cara klik tombol Buka Komentar dibawah dan login menggunakan fb, setelah itu tinggal kasih saran dikolom komentar deh.

Terima Kasih sudah berkunjung

Wassalamu'alaikum Wr Wb


Tempat Beli Tiket Sea Aquarium Singapore Paling Recomended

Assalamu'alaikum Wr Wb

Notebook - Merupakan salah satu varian dari komputer jinjing, laptop sering juga disebut sebagai notebook, tetapi notebook memiliki ukuran lebih kecil dari sebuah laptop. Nah kali ini Adh Blog akan memberikan rekomendasi kepada kalian tentang 5 Notebook Murah Terbaik dengan Harga 2 Jutaan Saja. Arikel ini kemungkinan akan bermanfaat bagi kalian yang lagi nyari laptop atau notebook untuk kuliah atau untuk ngerjain tugas sekolah, jadi simak baik-baik ya sob.

1. Asus EEE PC 1015PX

Asus EEE PC 1015PX

Yang pertama ini adalah notebook keluaran dari asus, yaitu Asus EEE PC 1015PX. Notebook yang satu ini tidak kalah dengan laptop asus yang lainnya sob, dengan di bekali prosesor intel atom N570, notebook ini dapat menambah performa saat kalian gunakan. Dan dengan ditambah kapasitas Ram sebesar 2Gb dapat menambah performa serta kinerja notebook Asus EEE PC 1015PX. Dengan ukuran notebook yang cukup kecil dan desain yang baik, notebook ini dapat mempermudah ketika kalian bawa bepergian sob. Jadi bagi sobat semua yang sedang mencari notebook dicoba aja Asus EEE PC 1015PX ini. Untuk harganya notebook satu ini dapat dibandrol dengan harga dibawa 2jt an sob

2. Lenovo Ideapad 100 14

Lenovo Ideapad 100 14

Lanjut dengan notebook yang kedua ya sob, yang kedua ini adalah notebook keluaran dari Lenovo, yaitu Lenovo Ideapad 100 14. Notebook/laptop ini memiliki dua varian Ram, Ada yang menggunakan Ram 2Gb dan ada juga yang menggunakan Ram 4Gb. Untuk kapasitas HDD berkapasitas 500Gb. Lenovo Ideapad 100 14 ini memiliki resolusi layar 14 inch. Untuk harganya, notebook/laptop ini dapat dibandrol seharga Rp. 2.900.000.

3. Asus X200MA-KX436D

Asus X200MA-KX436D

Laptop Asus X200MA ini menggunakan prosesor intel celeron n2840 dengan kecepatan 2.58 Ghz, dan memiliki Ram sebesar 2Gb DDR 3 serta memiliki HDD berkapasitas 500Gb yang dapat menampung lebih file-file pentig sobat. Untuk ukuran layar Asus X200MA-KX436D adalah sekitar 11 inch, dan memiliki berat 1,2 kg saja, jadi tidak terlalu besar dan berat dan mudah untuk kita bawa kemana saja. Berbicara dengan harga, Asus X200MA-KX436D ini dapat dibandrol dengan harga sekitar 2,9 juta saja sob.

4. Axioo MyBook 14

Axioo MyBook 14

Yang keempat adalah Laptop/Notebook Axioo MyBook 14. Laptop ini menggunakan procesor Intel Celeron N3350 dengan kecepatan 1,1Ghz, serta meiliki kapasitas Ram 3Gb DDR 3 dan kapasitas HDD 500Gb. Laptop yang satu ini dibekali OS Windows 10 Home. Dan untuk harganya laptop in dapat dibandrol dengan harga sekitar 2,8 juta saja sob.

5. Asus EeeBook E202

Asus EeeBook E202

Untuk yang terakhir adalah Asus EeeBook E202. Laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Pentium N3050 dan memiliki kapasitas Ram sebesar 2Gb, serta kapasitas HDD sebesar 500Gb. Untuk layarnya beresolusi sekitar 11,6 inch, keunggulan dari laptop ini adalah dengan ukuran yang tipis dan ringan saat dibawa, jadi sobat nggak bakalan ribet. Laptop ini sudah dibekali juga dengan OS Windows 10. Untuk harganya sendiri laptop ini dijual seharga 2,9 juta.

Nah diatas adalah 5 rekomendasi Notebook Murah Terbaik Dengan Harga 2 Jutaan Saja. Semoga setelah membaca artikel ini sobat dapat menemukan mana notebook yang cocok untuk kalian ya sob. Untuk kalian yang ingin membeli notebook secara online, kalian bisa kunjungi web resmi dari Jak Mall, dan langsung pilih saja mana yang ingin kalian beli.
Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk dishare dan beri komentar terbaik kalian dikolom komentar dibawah.

Cara berkomentar di Adh Blog yaitu dengan cara klik tombol Buka Komentar dibawah dan login menggunakan fb, setelah itu tinggal kasih saran dikolom komentar deh.

Terima Kasih Sudah Berkunjung

Wassalamu'alaikum Wr Wb

5 Notebook Murah Terbaik dengan Harga 2 Jutaan Saja

Subscribe Our Newsletter