Review Mouse Rexus Xierra GT3

Kali ini saya akan mebahas tentang perangkat komputer,yaitu mouse rexus xierra gt3. Mouse adalah salah satu hardware komputer/peranti penunjuk yang digunakan untuk memasukan data dan perintah ke dalam komputer. MOUSE REXUSE XIERRA GT3 Spesifikasi - Cara kerja : Optic - Jumlah Tombol : 4 - Resolusi : 800/1200/1600/2400 DPI - Ukuran Body : 12 x 6.5 x 4 cm
Assalamu'alaikum Wr Wb

Kali ini saya akan mebahas tentang perangkat komputer,yaitu mouse rexus xierra gt3.

Mouse adalah salah satu hardware komputer/peranti penunjuk yang digunakan untuk memasukan data dan perintah ke dalam komputer.

Mouse Rexus Xierra GT3







Spesifikasi

- Cara kerja : Optic
- Jumlah Tombol : 4
- Resolusi : 800/1200/1600/2400 DPI
- Ukuran Body : 12 x 6.5 x 4 cm

PERFORMA YANG STABIL

Satu kesatuan chipset gaming yang ditujukan untuk para gamer tingkat atas dan dilengkapi dengan teknologi yang dapat meningkatkan kestabilan transmisi data pada mouse.

FITUR TEKNOLOGI

TINGKATKAN DPI TANPA DRIVER

Pengguna dapat langsung menggunakan mouse dengan menghubungkan pada usb port. Tingkatkan DPI dapat langsung diaplikasikan tanpa membutuhkan driver sesuai kebutuhan.

DESAIN YANG ERGONOMIS

Keseluruhan permukaan mouse ini nyaman bagi penggunanya. Dan lapisan cat pada permukaan mouse menunjukan kualitas material yang terbaik. Bentuk pada mouse memberikan anda kenyamanan dalam menggengam mouse.


EFEK KELIP LAMPU YANG MEMPESONA

Kelip lampu mengesankan kesan misterius dari mouse, menambah gaya yang menarik dan memberikan pengalaman lebih dari produk ini.

HARGA YANG CUKUP MURAH

Harga mouse ini pun cukup murah jadi bagi Anda yang ingin beli,beli saja di onlineshop,harganya rata rata di onlineshop hanya sekitar 75.000.


Nah mungkin hanya cukup sekian review dari Mouse Rexus Xierra GT3, semoga bermanfaat dan terimaksih sudah mampir di blog saya. See you next article.

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain