Postingan

Aplikasi Untuk Membuat AVATAR Di Android

Selamat datang kembali di blog "adh blog".Pada artikel kali ini adh blog akan mebahas tentang 3 aplikasi untuk membuat avatar kalian sendiri di android.Bagi kalian yeng belum tau avatar akan adh blog jelaskan terlebih dahulu,aplikasi avatara atau bisa disebut animasi wajah merupakan aplikasi untuk membuat animasi wajah kita sendiri atau yang kita inginkan,avatar bisa juga dibuat untuk logo atau untuk identitas diri kita di internet.
Assalamu'alaikum Wr Wb


Aplikasi Untuk Membuat Avatar - Selamat datang kembali di blog "adh blog". Pada artikel kali ini adh blog akan mebahas  tentang 3 aplikasi untuk membuat avatar kalian sendiri di android. Bagi kalian yeng belum tau avatar akan adh blog jelaskan terlebih dahulu,aplikasi avatara atau bisa disebut animasi wajah merupakan aplikasi untuk membuat animasi wajah kita sendiri atau yang kita inginkan,avatar bisa juga dibuat untuk logo atau untuk identitas diri kita di internet.Nah apabila jika kiita kurang nyaman menggunakan foto pribadi kita di internet kita juga bisa menggunakan avatar wajah ini.

1. SuperMii

Di aplikasi pertama ini adh blog ingin merekomendasikan kepada kalian yang memiliki akun akun youtube dan akun akun lainnya untuk membuat logo pada chanell kalian,dan bagi kalian yang menyukai karakter karakter anime/animasi bisa juga menggunakan aplikasi ini untuk membuat animasi wajah,karena pada apikasi ini kalian dapat memilih banyak fitur fitur anime,seperti naruto dan lain sebagainya.Pada artikel selanjutnya adh blog akan memberikan tutorial tentang cara membuat avatar menggunakan supermi. Nah untuk link downloadnya anda bisa langsung download di play store atau download disini.

2. Face Q

Aplikasi yang kedua adalah Face Q,Face q adalah aplikasi pembuat avatar yang memiliki banyak fitur yang menarik dan dapat menghasilkan avatar yang keren dan bagus.aplikasi ini pun bisa diinstall di android versi 3.0.
Aplikasi ini pun bisa di download secara gratis di play store,jadi yang ingin mendownload silahkan untuk mendownloadnya melalui play store.

3. Avatar Creato

Aplikasi yang terakhir adalah Avatar Creator.Aplikasi ini juga dapat disebut dengan Cute Face Image Maker jadi bagi kalian yang ingin mencari memalui play store jangan lah bingung...loh kok aplikasinya gak ada ???? Iya klo kalian mencari Avatar Creator tidak ada judul aplikasi Avatar creator,karena aplikasi ini di playstore bernama cute face image.
Aplikasi ini juga memiliki fitur fitur yang lucu yang dapat di menghasilkan avatar yang menarik untuk dibuat.
Aplikasi ini pun gratis jika kalian ingin mendownload memalui play store.

Oke mungkin hanya itu yang dapat saya share.Untuk yang ingin memberikan saran silahkan komen di bawah.Apabila ada kesalahan mohon dimaafkan

Hasil avatar menggunakan supermii
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

1 komentar

  1. Nih tutorialnya : https://www.adhblog.tech/2018/09/cara-membuat-avatar-gaming-di-android.html?m=1
Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain