Cara Membuat Akun Facebook Baru (TERMUDAH)

Kali ini adh blog akan memberikan tutorial kepada kalian tentang cara membuat akun facebook. Mungkin di antara kalian pasti udah paham sekali apa itu facebook ? Tetapi tidak ada kemungkinan masih ada juga yang belum tau cara membuat akun facebook,jadi kali ini adh blog akan membahasnya. Facebook adalah layanan jejaring sosial berkantor pusat di menlo park,california,amerika serikat dan diluncurkan pada februari 2004.Hingga bulan saptember tahun 2012, facebook memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif,belum sampai sekarang ini pasti lebih tambah banyak juga pengguna facebook.Jadi bagi yang belum paham itu cara membuat akun facebook simak tutoral dari artikel adh blog kali ini.
Assalamu'alaikum Wr Wb


Kali ini Adh Blog akan memberikan tutorial kepada Sobat tentang cara membuat akun facebook.
Mungkin di antara kalian pasti udah paham sekali apa itu facebook ? Tetapi tidak ada kemungkinan masih ada juga yang belum tau cara membuat akun facebook,jadi kali ini adh blog akan membahasnya.

Facebook adalah layanan jejaring sosial berkantor pusat di menlo park,california,amerika serikat dan diluncurkan pada februari 2004.Hingga bulan saptember tahun 2012, facebook memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif,belum sampai sekarang ini pasti lebih tambah banyak juga pengguna facebook.Jadi bagi yang belum paham itu cara membuat akun facebook simak tutoral dari artikel adh blog kali ini.
Oke langsung saja adh blog akan memberikan anda tentang tutorial membuat facebook :


  1. Pertama silahkan anda kunjungi website resmi facebook,atau klik disini.
  2. Setelah masuk isikan nama depan dan nama belakang Anda.
  3. Setelah itu jangan sampai tertinggal isikan nomor tlp anda (yang masih aktif) atau email anda,tujuannya untuk kode verifikasi dari facebook.Kali ini adh blog menggunakan nomor telepon.
  4. Dan setelah mengisi email/nomor telepon,selanjutnya isikan kata sandi baru yang ingin anda gunakan.
  5. Dan isikan tanggal lahir anda,dan jenis kelamin anda.
  6. Setelah selesai klik saja buat akun.
  7. Dan akan muncul seperti digambar ini
  8. Isikan saja kode verifikasi anda dari sms yang di berikan oleh facebook.
  9. Dan isikanlah seperti di gambar.
  10. Setelah itu klik oke.
  11. Setelah itu akan muncul beberapa orang yang mungkin anda kenal atau mungkin juga tidak,anda bisa menambahkan teman atau lewati saja.
  12. Dan selamat akun facebook Anda telah selesai dibuat,anda bisa mengganti foto profil anda di tahap ini.
Mudahkan cara membuat akun facebook,apabila artikel ini bermanfaat jangan lupa dishare ketemen temen anda yang belum mempunyai akun facebook,dan apa bila ada penulisan kata saya mohon maaf sebesar besarnya.Apabila ada saran silahkan jangan ragu ragu langsung saja untuk berekomentar di bawah.

Untuk yang belum tau juga tentang cara membuat akun gmail silahkan kunjungi http://adh196.blogspot.co.id/2018/03/cara-membuat-akun-gmail.html.

TERIMA KASIH....

Wassalamu'alaikum Wr Wb

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain