Cara Simpan Video Di Facebook Lite Ke Galeri

Artikel kali ini kita akan membahas tentang tutorial menyimpan atau mengunduh video di fb lite tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga...kita hanya membutuhkan aplikasi fb lite yang kalian punya dan file manager bawaan pada hp kalian.Oke langsung saja kalian simak tutorialnya....
Assalamu'alaikum Wr Wb


Cara Simpan Video Di Facebook Lite - Hallo semua,bagaimana kabar kalian hari ini ??? Dari sekian lama "adh blog" yang sudah tidak update artikel lagi,kali ini "adh blog" akan update lagi nih...
Artikel kali ini kita akan membahas tentang tutorial menyimpan atau mengunduh video di fb lite tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga...kita hanya membutuhkan aplikasi fb lite yang kalian punya dan file manager bawaan pada hp kalian.Oke langsung saja kalian simak tutorialnya.

1. Yang pertama,tentunya silahkan kalian buka aplikasi fb lite kalian,dan jangan lupa login ke akun kalian.

2. Yang kedua,silahkan kalian cari video yang akan kalian simpan.


3. Nah yang ketiga,setelah kalian menemukan video yang akan kalian simpan silahkan kalian tonton videonya sampai habis atau sampai selesai.Ingat "jangan kalian skip videonya ya temen-temen" apabila nanti kalian skip videonya,maka videonya nanti tidak akan kalian tonton lagi setelah disimpan,ada juga sih yang bisa diputar,tapi adh blog saranin kalian lebih baik jangan skip videonya.


4. Setelah kalian tonton video yang akan kalian simpan,tahap yang ketiga kalian bisa close atau tutup aplikasi fb lite kalian.

5. Setelah itu silahkan kalian menuju dan buka aplikasi file manager yang ada pada hp kalian.

6. Setelah itu pilih penyimpanan internal/eksternal.Jika kalian menaruh aplikasinya di internal maka pilih internal,dan pilih android => data , dan pilih folder com.facebook.com => cache => video.




Maaf untuk cache saya lupa screnshoot


7. Setelah itu klik titik tiga di pojok kanan atas,dan pilih urutkan,dan urutkan berdasar tanggal ( terbaru - terlama ) jika masih bingung lihat gambar dibawah.



8. Setelah kalian urutkan pilih folder paling atas,kemudian pilih file yg bernama "0000000000000000" silahkan kalian ganti format atau nama filenya menjadi 0000000000000000.mp4.Ingat belakangnya dikasih mp4.



9. Jika kalian telah merubah atau menambah nama difile tersebut mp4 maka kalian telah berhasil dan silahkan pindah kefolder yang mudah untuk dijangkau dan dicari.


10. Selesai,dan silahkan tonton videonya.

Nah,gimana temen-temen mudah atau sulit cara menyimpan video di fb lite ???

Itulah tutorial dari "adh blog".Jika kalian masih bingung silahkan komen langsung dibawah,dan jika kalimat pada tutorial ini membingungkan saya mohon maaf,karena saya membuat tutorial ini dengan semampu saya...
Baca juga artikel ini "cara download video dari Facebook selengkapnya cek di sini"

Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini, semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa dishare...




Wasalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain