7 Aplikasi TV Online Terbaik di Smartphone Android

Menonton Tv adalah hal yang sering dilakukan oleh seseorang untuk mengisi waktu luangnya. Nah sekarang sobat dapat menon tv di android loh, jadi dapat menonoton tv dimana saja dan kapan saja. Berikut adalah 7 Aplikasi Untuk Streaming TV Gratis.

Aplikasi Streaming TV - Halo sobat Adh Blog, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang aplikasi lagi nih, aplikasi yang akan Adh Blog bahas adalah aplikasi untuk streaming tv pada android.
Menonton Tv adalah hal yang sering dilakukan oleh seseorang untuk mengisi waktu luangnya. Nah sekarang sobat dapat menon tv di android loh, jadi dapat menonoton tv dimana saja dan kapan saja. Berikut adalah 7 Aplikasi Untuk Streaming TV Gratis.

1. Vidio

 

Aplikasi pertama adalah Vidio. Di Aplikasi ini Sobat Bisa melihat kanal live streaming lokal dan internasional, film dan serial paling baik dan vidio-vidio menarik dan menghibur. Aplikasi vidio ini dibuat oleh PT Kreatif Media Karya. Aplikasi ini juga dapat diakeses melalui versi websitenya sob, caranya hanya mengunjungi web https://www.vidio.com/. Dan jika sobat ingin mendownloadnya sobat dapat klik disini.

2. Mivo - Nonton TV & Artis


Aplikasi yang kedua adalah Mivo. Pada Aplikasi ini Sobat dapat menonton TV online Indonesia dengan mudah, seperti ANTV, Trans TV, Trans7, TV One, Metro TV, NET, serta saluran TV lainnya.
Sobat juga dapat menemukan lebih dari 50 saluran TV, baik saluran lokal Indonesia maupun Internasional yang dapat sobat tonton secara gratis. Silahkan download aplikasi mivo disini.

3. MNC Now

 

Aplikasi yang ketiga adalah MNC Now,  kini sobat bisa melihat saluran TV serta film favorit  seobat kapan saja di mana saja. Nikmati pertandingan sepak bola langsung, serial drama favorit, serta film kelas dunia hanya di MNC Now. Rasakan pengalaman fitur 'Catch Up TV' yang memungkinkan  sobat untuk memundurkan program TV selagi 7 hari ke belakang. Aplikasi ini ditawarkan oleh PT OTT MNC Indonesia. Jika sobat ingin mendownloadnya silahkan klik disini.

4. TV Indonesia - Live Streaming


Aplikasi yang berikut ini merupakan aplikasi yang ditawarkan oleh Abdul Somad. Aplikasi ini memilki ukuran kurang lebih 5,1Mb. Aplikasi TV Indonesia ini juga telah mendapat komentar baik oleh penggunanya di play store.

5. UseeTV GO


Aplikasi yang kelima adalah UseeTv, aplikasi ini didirikan atau dibuat oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Tidak hanya memiliki fitur dapat melihat siaran tv, di aplikasi ini sobat juga dapat menonton film yang beragam genre, mulai dari drama, action, Hollywood blockbuster, local content, kids content, celestial drama, komedi ataupun Bollywood. Jika kalian tertarik dapat mendownloadnya disini.


6. NET.


 

Net. adalah aplikasi live streaming tv buatan PT Net Mediatama Televisi. NET. adalah salah satu pilihan tontonan hiburan layar kaca. NET. hadir dengan format serta konten program yang berbeda dengan stasiun TV lain.
Untuk sobat yang ingin menonoton Net. melalui android, kalian dapat mendownloadnya disini.

7. Super Soccer TV 


 

Aplikasi yang terakhir adalah Super Soccer TV, aplikasi ini dikhususkan untuk kalian yang memeiliki hobi menonoton sepak bola, sekarang sobat dapat menonoton siaran sepak bola dimana saja dan kapan saja dengan aplikasi ini. SuperSoccer TV mempersembahkan tayangan MUTV 24 jam, saluran resmi dari Manchester United dan siaran langsung Chinese Super League. Jika kalian tertarik ingin mendownloadnya sobat bisa klik disini.

Nah artikel diatas adalah 7 aplikasi untuk live streaming tv di android yang Adh Blog rekomendasikan buat sobat pembaca setia artikel di Adh Blog. Semoga artikel kali ini bermanfaat buat kalian. Terima Kasih sudah berkunjung.
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

1 komentar

  1. Saya sih lebih suka pake mivo, tapi masih suka ada lagi, sepertinya harus nyoba yang lain juga, trims referensinya minta 😌
Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain