Review Realme C2, Handphone Paling Laris Di Bulan Mei 2019

Desain dari hp realme c2 ini sangat elegan, Handphone ini memakai desain Diamond Cutting serta memiliki style dengan sudut membulat.
Assalamu'alaikum Wr Wb

Hallo sobat, kali ini Adh Blog akan memberikan informasi lagi nih buat kalian semua yang lagi nyari spesifikasi hp Realme c2, mungkin saja sobat disini mau membeli hp Realme c2 ini. Handphone Realme c2 dirilis pada 08 Mei, 2019. Handphone ini adalah hp realme yang terlaris pada bulan mei kemarin sob. Oke langsung saja kita simak artikel tentang Review Realme C2, Handphone Paling Laris Di Bulan Mei 2019 dari Adh Blog.


Desain
Desain dari hp realme c2 ini sangat elegan, Handphone ini memakai desain Diamond Cutting serta memiliki style dengan sudut layar membulat.

Dengan dimensi 154.3 x 73.7 x 8.5 mm dan berat 166 gram, realme C2 sangat nyaman untuk digenggam dan juga membuatnya terasa ringan saat dibawa. Kalo Adh Blog bilang sih desain dari realme c2 ini sangat baik ya sob.

Warna
Untuk varian warna, realme c2 memiliki 2 varian warna yai
tu Diamond Black dan Diamond Blue.


Layar
Yang selanjutnya kita akan membahas layarnya ya sob.
Untuk layarnya berukuran 6.1 inci sob, ya seprti ukuran-ukuran handphone keluaran jaman sekarang ya sob.

Kamera
Untuk kameranya, saya kira realme c2 ini sudah memiliki kamera yang bagus ya sob.
Untuk kamera belakang nya sendiri telah memiliki dual camera ya sob, dengan ukuran 13+2 MP, lumayan sih untuk kamera depannya...
Dan untuk kamera depannya sendiri yaitu 5MP sob.
Oh iya, realme c2 ini juga memiliki fitur face unlock sob.

Realme C2 memakai antarmuka Color OS 6 sob. Dan berjalan pada sistem operasi 9.0 atau pie.

Processor dan performa
Dan Realme C2 sendiri dibekali dengan prosesor MediaTek MTK6762R octa-core dengan ARM Cortex-A53 clock speed CPU 2.0  GHz. Realme c2 ini juga dibekali dengan kartu grafis atau gpu PowerVR.

Dari beberapa referensi yang saya lihat dari youtube maupun website-website lain untuk penggunaan aplikasi umum seperti media sosial, chatting dan lainnya sangat lancar ya sob, jadi kalian bisa menggunakan sosial media maupun chattingan sama pacar tanpa kendala lemot sob, hehehe.

Penyimpanan
Dan untuk penyimpanan pada handphone realme c2 ini memiliki 2 varian penyimpanan ya sob, yaitu 2GB+16GB dan 3GB+32GB.
Sobat juga dapat menambah dedicated slot micro SD hingga 256GB.

Kapasitas Baterai
Selanjutnya untuk kapasitas baterai, realme c2 memiliki kapasitas batrai sebesar 4000mAH. Ya sudah besar ya sob untuk kapasitas batrai nya, ini kira-kira batrai hp realme c2 dapat bertahan seharian tanpa dicarger ya sob.

Harga
Realme C2 untuk varian 2GB/16GB dibandrol dengan harga Rp. 1.499.000. Sedangkan untuk varian yang RAM 3GB/ROM 32GB dipasarkan dengan haga  Rp. 1.699.000. Cukup murah ya sob, dengan harga segitu tapi kalian sudah mendapatkan handphone dengan spesifikasi yang bagus.


Spesifikasi Singkat :
● Harga : 2GB/16GB : Rp. 1.499.000, 3GB/32GB : Rp. 1.699.000
● Kamera :  13+2 MP dan 5 MP
● RAM/ROM : 2GB/16GB Dan 3GB/32GB
● Cpu : Octa-Core 2.0Ghz
● Gpu : Mali
● Sim : Dual sim
● Chipset : MediaTek MTK6762R
● Dimensi : 154.3 x 73.7mm x 8.5mm
● Sistem operasi : Android 9.1 (pie)
● Tanggal rilis : 08 Mei, 2019

Nah, semoga artikel kali ini bermanfaat ya sob, jangan lupa untuk share artikel ini, agar Adh Blog selalu semangat membuat artikel-artikel terupdate lagi.

Saya Wisnu Adhie Wicaksono, selaku admin dari Adh Blog mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minalaidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Baca Juga : Review headset rexus m1

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain