Xbox 360

Microsoft kini memperkenalkan konsol game generasi berikutnya "Xbox 360"; menggabungkan game, hiburan, komunitas, informasi, dan inovasi bersama-sama. Ini diluncurkan di Eropa, Jepang, dan Amerika Utara. Xbox 360 adalah sistem permainan video yang menempatkan Anda di pusat pengalaman hiburan.
Assalamu'alaikum Wr Wb



Adh Blog - Microsoft kini memperkenalkan konsol game generasi berikutnya "Xbox 360"; menggabungkan game, hiburan, komunitas, informasi, dan inovasi bersama-sama. Ini diluncurkan di Eropa, Jepang, dan Amerika Utara. Xbox 360 adalah sistem permainan video yang menempatkan Anda di pusat pengalaman hiburan.

San Francisco dan Jepang bergandengan tangan untuk menciptakan sistem gaya yang menghadirkan esensi dari Xbox 360; sambil membungkus teknologi yang kuat dalam eksterior yang canggih. Xbox 360 telah mengubah tampilan dan suara game. Dengan Xbox 360, dunia marathon hidup dengan detail. Karakter animasi yang menampilkan kedalaman emosi yang menghadirkan tanggapan yang lebih menarik dan memperkenalkan Anda dengan pengalaman baru dan unik.Semua Xbox 360 diberi label pada resolusi 720p dan 1080i dalam layar lebar 16: 9 untuk grafis yang halus, seperti film dan suara lampiran multi-channel.

Xbox 360 membawa Anda ke dunia hiburan yang luar biasa. Xbox 360 memiliki game yang paling mempesona dan yang paling kuat serta teknologi cerdas. Ini memberi Anda akses ke game paling menarik yang ingin Anda mainkan, orang-orang pilihan Anda untuk bermain, menonton dan menikmati musik digital, foto, video, dan semua pengalaman yang pernah Anda rindukan. Ini sepenuhnya melibatkan Anda dalam pengalaman bermain game yang luas, dramatis, dan nyata di mana tidak ada batasan untuk kemungkinan dan imajinasi. Xbox 360 membuktikan bahwa generasi berikutnya ada di sini karena gimnya dapat dialami dalam HD, Anda juga dapat melakukan streaming televisi HD dan film langsung dari Windows Media Center Edition PC ke Xbox 360 Anda.

Xbox 360 memungkinkan Anda mempersonalisasi sistem dan pengalaman unik Anda sendiri. Anda dapat mengubah tampilan konsol Anda dengan Xbox 360 Faces yang dapat diganti; mudah dan menyenangkan untuk dilakukan. Aktifkan sistem Anda untuk mengunduh skin karakter, level premium, dan banyak lagi di Xbox Live Marketplace untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa Panduan Xbox Gamer dan Panduan Sistem Xbox dengan skin unik. Dari yang ramping dan canggih hingga menyenangkan dan funky, pilih wajah dan kulit yang menjelaskan kepribadian atau suasana hati Anda.
Panduan Xbox Gamer, tersedia dengan satu sentuhan Tombol Panduan Xbox adalah gerbang instan Anda yang menghubungkan Anda ke permainan, teman, musik, film, dan barang-barang yang dapat diunduh. Ring of Light dan Xbox Guide Button yang bercahaya secara visual menghubungkan Anda ke game, media digital, dan dunia Xbox Live, layanan game konsol online global pertama yang terpadu. Selain itu, Tombol Panduan Xbox memungkinkan Anda menghidupkan dan mematikan sistem tanpa pernah meninggalkannya.

Colokkan Xbox 360 Anda ke koneksi broadband dan dapatkan akses instan ke Xbox Live Silver.
Buat profil Anda, kartu pemain Anda dan tag pemain game Anda; berbicara dengan orang lain menggunakan obrolan suara, dan akses Xbox Live Marketplace tanpa biaya tambahan. Anda juga dapat mengalami dunia permainan online multiplayer yang menarik di mana Anda dapat memainkan siapa yang Anda inginkan dengan Intelligent Matchmaking dengan melakukan upgrade ke Xbox Live Gold. Ini menyediakan akses ke berbagai pilihan game, obrolan video, dan perpesanan video.

Terima Kasih 

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain