3 Aplikasi Root Android Terbaik Dan Aman Digunakan

Assalamu'alaikum Wr Wb Jumpa lagi dengan "Adh Blog",kali ini kita akan mengulas tentang aplikasi untuk root pada android,tentunya yang paling terpopuler atau sering digunakan banyak orang.Root merupakan salah satu sistem pada android yang bertujuan untuk mengizinkan akses penuh pada ponsel atau android dan mendapatkan kontrol yang lebih tinggi.Akses root sekarang sudah banyak digunakan diluaran sana Adh Blog sendiri pun pernah melakukannya
Assalamu'alaikum Wr Wb


Aplikasi Root - Jumpa lagi dengan "Adh Blog",kali ini kita akan mengulas tentang aplikasi untuk root pada android,tentunya yang paling terpopuler atau sering digunakan banyak orang.Root merupakan salah satu sistem pada android yang bertujuan untuk mengizinkan akses penuh pada ponsel atau android dan mendapatkan kontrol yang lebih tinggi.Akses root sekarang sudah banyak digunakan diluaran sana Adh Blog sendiri pun pernah melakukannya,bagi kalian jangan takut android anda akan rusak pada saat melakuakn root....tetapi sebelum melakukan akses root lebih baik kalian melihat terlebih dahulu dampak baik dan dampak buruknya setelah melakukan akses root ke android kita.Oke langsung saja kita ulas aplikasi-aplikasi untuk melakukan akses root.

1. Frama Root

Aplikasi pertama adalah Frama Root,kenapa adh blog mengulasnya lebih awal aplikasi frama root ??? Karena adh blog pernah menggunakan aplikasi yang satu ini,dan berhasil melakukan akses root di android adh blog,jadi adh blog mendahulukan dan merekomendasikan aplikasi ini.
Frama Root merupakan aplikasi untuk meroot hp kalian tanpa menghubungkannya ke komputer.keunggulannya adalah mudah digunakan,dengan cara klik 1 kali dan tunggu setelah itu android kalian telah selesai teroot,tidak hanya itu kenggulannya...ukurannya pun sangat kecil,jadi bagi kalian yang ingin melakukan root langsung saja download aplikasi yang satu ini.

2. King Root

King root adalah alat root paling mudah dan paling efisien yang ada.Jika anda mencari kenyamanan,maka king root yang menyediakan proses rooting yang cepat dan sederhana tanpa pc.
Aplikasi king root ini juga sering atau paling banyak di gunakan oleh orang-orang diluaran sana.Tampilan pada aplikasi king root pun sangat menarik atau keren.Adh Blog juga menyarankan atau merekomendasikan aplikasi yang satu ini.

3.IRoot

aplikasi yang ketiga adalah IRoot,aplikasi rooting ini tidak hanya untuk rooting saja tetapi jugag bisa untuk unroot atau menyopot akses root pada android kalian.Tetapi aplikasi rooting ini memerlukan pc/komputer atau aplikasi pihak ketiga.
Fitur : tidak menyebabkab bootloop,bisa digunakan untuk unroot,proses root cepat dengan sekali klik,mengenali jutaan perangkat smartphone android.Sumber : jalan tikus.

Mungkin aplikasi root yang dapat adh blog ulas cukup 3 itu saja,jika ada saran silahkan komen langsung dikolom komentar.

Terima Kasih

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain