10 Game Offline Android Terpopuler

Pada kesempatan kali ini "adh blog" akan mengulas tentang game terpopuler 2017-2018.Game offline adalah game yang tidak memperlukan jaringan internet untuk memeainkannya,jadi kebalikannya dari game online.Game offline banyak sekali yang sekarang semakin berkembang seperti yang akan kita bahas kali ini. 1. Minecraft
Assalamu'alaikum Wr Wb



Pada kesempatan kali ini "adh blog" akan mengulas tentang game terpopuler 2017-2018.Game offline adalah game yang tidak memperlukan jaringan internet untuk memeainkannya,jadi kebalikannya dari game online.Game offline banyak sekali yang sekarang semakin berkembang seperti yang akan kita bahas kali ini.


1. Minecraft



Game yang pertama adalah minecraft,game ini dikembangkan oleh mojang dan telah mencapai 10.000.000 lebih installan.Game minecraft bergenre arkade dan petualangan atau survival.Pada game minecraft kalian bisa bermain bersama dengan teman-teman kalian tanpa membutuhkan kuota,dengan hanya menghubungkan kesesama hostpot.Tetapi jika anda ingin bermain dengan teman jauh juga bisa,tetapi dibutuhkan sambungan jaringan internet.Game minecraft juga memilliki 2 mode permainan yaitu mode survival atau bertahan hidup dan mode kreatif.
Eksplorasi dunia yang dibuat secara acak dan bangun hal-hal menakjubkan dari yang paling sederhana seperti rumah hingga yang paling megah seperti istana. Bermain dalam Mode Kreatif dengan sumber daya tak terbatas atau menambang jauh ke kedalaman dunia dalam mode bertahan hidup serta membuat senjata dan baju zirah untuk melawan mob yang berbahaya.Tetapi game ini tidak bisa didownload secara gratis melalui google play store.


2. Subway sufers



Game selanjutnya adalah subway sufers,subway sufers adalah game berlari dan kalian harus melewati rintangan didepannya seperti kereta.Bantu Jake, Tricky, & Fresh melarikan diri dari Inspektur pemarah dan anjingnya.

Fitur Fitur :

  1. Taklukkan kereta dengan kru kamu yang keren!
  2. Gambar HD yang penuh warna dan hidup!
  3. Berselancar di Atas Papan Apung!
  4. Mesin jet bertenaga cat!
  5. Gerakan akrobat gegser yang secepat kilat!
  6. Tantang dan bantu teman-temanmu! 
Jika kalian ingin mendownload game nya langsung saja menuju google play store,karena game ini dapat didownload secara gratis.Dan game subway sufters ini telah mencapai 1.000.000.000 installan lebih.

3. Piano Tiles


Game yang ketiga adalah piano tiles,cara bermain game piano tiles adalah Jangan klik tuts putih.Klik tuts hitam berbarengan dengan irama.Tidak bisa lewatkan satu pun.Tingkatkan konsentrasi dan daya tanggap.

Ciri khas game: 
  1. Sederhana,mudah main,setiap orang dapat main piano.
  2. Irama cepat bikin hati degup,menantang kecepatan tangan terus-menerus.
  3. Cara main bersaing,thrilling beriringan dengan gairah!
  4. Ribuan lagu diperbarui.Beraneka gaya seperti asli,klasik dan instrumen memuaskan.
  5.  Pamerkan skor lu kepada teman,bersaing dengan pemain sedunia di Ranking.
  6. Timbre sempurna,kayak berada di konser piano.
  7. Fitur menyimpan data di Facebook,share di perangkat berbeda.
  8. Lebih banyak tantangan,lebih banyak hadiah,melampaui sendiri.
Game piano tiles telah mencapai 100.000.000 lebih installan.Dan jika kalian belum memainkan game ini silahkan langsung menuju google play store untuk mendownloadnya secara gratis.

4. Tample Run


Game tample run ini mirip juga seperti game subway sufers,"Dalam setiap film petualangan berburu harta karun ada satu adegan di mana pahlawan berani akhirnya mendapat tangannya di harta tapi kemudian harus menavigasi labirin jebakan untuk keluar hidup-hidup Temple. Run adalah adegan ini dan tidak ada yang lain. Dan itu menakjubkan.


5. Limbo




Game ini adalah game yang bergenre petualangan,kalian menjalankan sebuah anak kecil dan melewati rintangan rintangan dan teka teki di depan kalian.Tetapi game ini tidak dapat didownload secara gratis melalui google play store,tetapi kalian jangan khawatir adh blog akan memberikan artikel Download Limbo Android langsung saja yang ingin mendownloadnya download di artikel yang adh blog berikan.


6. Bounce Original






Siapa yang tidak tau dengan game yang satu ini,ya bounce pasti kalian yang dulu pernah mempunyai hp nokia zaman old pasti tau dengan game ini.Game bounce sekarang sudah dapat di mainkan melalui perangkat android.Download secara gratis melalui google play store.

Fitur:


  1. HD grafis Fantastic
  2. Tingkat Asli
  3. Kontrol intuitif
7. Flappy Bird



Game yang ke 7 adalah Flappy Bird,adalah game android bergenre permainan arkade,dikembangkan oleh seorang dari Hanoi,Vietnam bernama Nguyen Ha Dong,dan diluncurkan pada bulan mei 2013.

8. Into The Dead



Game selanjutnya adalah Into The Dead,into the dead adalah game menembak dan sekaligus berlari dari zombie.Kalian dapat memakai beragam senjata.

Fitur Fitur :

  1. Buka koleksi senjata dan daya kuat untuk membantumu bertahan hidup
  2. Kumpulkan anjing pendamping setia untuk membantu menghalau gerombolan mayat 
  3. Set Misi memberikan tantangan rutin untuk diatasi
  4. Pembaruan rutin yang memberikan mode, fitur, dan konten baru
9.  Rally Fury



Game kesembilan adalah game Rally Fury,Game rally furry adalah game yang bergenre balap yang ditawarkan oleh Refuel Games Pty Ltd.Game ini telah mencapai 1.000.000 lebih installan.
DRIFT: Geser menyamping di sudut-sudut untuk kecepatan atau hanya untuk bersenang-senang murni.
NITRO BOOST: Hit meningkatkan nitro Anda dan mencapai kecepatan yang ekstrim. Tinggalkan lawan Anda dalam debu Anda!
FISIKA REALISTIS: racing fisika Realistis di aspal atau kotoran. Seberapa jauh Anda bisa melayang? Berapa banyak udara Anda akan menangkap lebih melompat? Hanya saja, jangan kehilangan kontrol dan kecelakaan!
Kustomisasi: Sesuaikan mobil Anda dengan warna cat yang berbeda, menerapkan decals, dan personalisasi pelat nomor Anda.
MOBIL: Beberapa kinerja tinggi reli mobil untuk drive, masing-masing dengan spesifikasi yang berbeda.
UPGRADES: Meningkatkan mobil Anda dengan upgrade untuk kecepatan dan kinerja.
KONTROL: Tilt atau sentuhan kemudi. Manual atau otomatis percepatan. 4 pandangan yang berbeda untuk memilih dari.

Sumber : Google Play Store

10. N.O.V.A Legacy



Game yang terakhir adalah N.O.V.A Legacy,Game nova legacy adalah game yang bergenre fps.Game nova legacy ini ditawarkan oleh Gameloft dan telah mencapai 10.000.000 lebih installan.

PENGALAMAN BERMAIN KONSOL DI PERANGKAT MOBILE
  1. Pengalaman tembak-menembak secara offline dan online yang apik dan berdasarkan seri FPS Gameloft spesial yang terkenal dengan sentuhan Modern Combat.
  2. Rakit dan upgrade pistol fiksi ilmiah serta persenjataan modern dengan mengumpulkan kartu, dari senjata runduk dengan jangkauan peluru jarak jauh hingga pistol plasma dengan kekuatan mematikan. Peralatan yang tepat sangatlah penting!
  3. Nikmatilah pengalaman tembak-menembak N.O.V.A. dengan grafik 3D dan gameplay yang lebih baik.
  4. Mainkan misi single-player campaign secara offline untuk melindungi Bumi kapan pun dan di mana pun.

KALAHKAN PASUKAN ALIEN DALAM BERAGAM MODE GAME
  1. Story Mode: Selami kisah dalam game ini secara offline dan teruslah berjuang untuk mengungkap kebenaran mengenai para alien penyerang ini dalam 19 level FPS yang berbalut aksi.
  2. Misi Shadow: Bertempur dengan Pasukan Special Ops alien dalam medan pertempuran waktu-terbatas yang menantang.
  3. Special Ops: Luncurkan serangan critical pada formasi alien yang unik
Sumber : Google Play Store
Cukup sekian ulasan game offline android terpopuler versi "adh blog".Jika ada saran silahkan komentar di bawah,dan apabila ada kesalahan pengetikan mohon dimaafkan.

Terima kasih

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

1 komentar

  1. After all, getting a flying license is not that easy. Here is when these real-time flight simulation games come into play. cooking fiver mod apk
Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain