Game Battle Royale Android Terbaik 2018

Battle Royale adalah permainan di mana kalian diterjunkan di satu map yang berisi 100 pemain dan diharuskan untuk saling membunuh menjadi the last one standing alias pemain terakhir yang masih hidup.
Assalamu'alaikum Wr Wb

Game Battle Royale Android Terbaik 2018 - Pada artikel kali ini "Adh Blog" akan mengulas tentang "game battle royale terpopuler".Semakin hari dan semakin berkembangnya zaman sekarang pihak devolper atau pihak pembuat game semakin menambah koleksi gamenya dan mengupgrade gamenya agar tidak kalah dengan pihak pembuat game lannya.Inilah game battle royale terpopuler versi adh blog.

Baca Juga6 Senjata PUBG Mobile Terbaik Dan Terbaru Di Season 8 Yang Menjadi Favorite Pro Player

1. Player Unknown BattleGrounds Mobile(PUBG Mobile)


Game yang pertama adalah PUBG.Game battle royale yang seru ini sekarang hadir juga diandroid.Game ini sangat seru untuk dimainkan,tidak hanya seru!!! Game ini juga memiliki grafik yang berkualitas tinggi,senjata pun juga realistik,ada juga senjata unik yaitu panci.Spesifikasi yang disarankan agar bisa menikmati PUBG MOBILE dengan maksimal Android 5.1.1 atau di atasnya dan minimal RAM 2 GB.Versi saat ini mendukung lebih dari 500+ perangkat Android, termasuk namun tidak terbatas pada: GALAXY NOTE8, SONY XPERIA XZ1, GALAXY S8, GOOGLE PIXEL2, GALAXY NOTE5, HUAWEI HONOR8, LG G5, REDMI 4A, HUAWEI P9, SONY XPERIA X, REDMI NOTE4.Gamreini dirilis tanggal 19 maret 2018.Youtubers-youtubers terkenal pun sekarang banyak yang memainkan game pubg mobile ini,jadi bagi kalian yang belum mencobanya ayo langsung download melalui play store secara gratis,tapi jika perangkat anda memenuhi syarat yang tadi "adh blog" sebutkan.

2. Rules of Survival (RoS)


Selain PUBG Mobile ada juga nih game Rules Of Survival (ROS).Ini adalah game Battle Royale yang dimainkan lebih dari 100 juta orang di seluruh belahan dunia.Grafiknya pun tidak kalah dengan game yang diatas.

Fitur Game

- Permainan adil dalam peta besar HD
Yang Terakhir Bertahan
- Solo atau team mode dalam pertempuran 120 survivor / 300 survivor
Pilih dan Gunakan!
- Variasi senjata dan aksesorisnya - shooting survival.

Game ini dirilis pada 17 November 2017.

3. Grand Battle Royale: Pixel FPS


BATTLE dalam permainan multiplayer online ketika Anda memainkan besar permainan dunia baru yang terbuka! Bertahan hidup battlegrounds, meningkatkan keterampilan menembak Anda, dan mengembangkan taktik PVP baru GRATIS!
Melompat keluar dari pesawat hidup di pulau mati, menemukan harta terbaik, membunuh musuh. Pemain yang tersebar di sekitar pulau yang tidak bersenjata dan harus menemukan dan menggunakan berbagai senjata dan item untuk menghilangkan lawan. Cari senjata terbaik Anda dapat: Assault Rifle, pistol pixel, smg, senapan dan senjata lainnya. Mendominasi medan perang dengan mengambil lawan masing-masing dan menjadi orang terakhir yang selamat # 1! Ambil pistol pixel Anda dan mendapatkan menembak!

Lokasi medan pertempuran adalah sebuah pulau yang jauh dengan kota mati di suatu tempat di laut dikelilingi dengan Blue Zone misterius. Tugas utama Anda adalah untuk tinggal di dalam zona aman dan menghilangkan semua musuh Anda.

Fitur:
• Pixel Graphics & Karakter Blocky: Pertempuran sebagai lucu karakter kuning dan menunjukkan gaya Anda gameplay.
• Bertahan permainan senjata melawan pemain lain!
• Pertempuran di Multiplayer Online: Intens PVP gameplay melawan pemain di seluruh dunia!
• Senjata akan secara acak muncul, sehingga mencari tanah secara menyeluruh! Bertahan hidup dengan mengumpulkan lebih banyak senjata sehingga Anda memiliki keuntungan lebih dari pemain lain.
• Sama seperti di game blok 3D kelangsungan hidup benar, Anda dapat membeli setiap blok pixel kulit mogok.
• Ambil pistol pixel dan menyelam ke dalam pertempuran: pixel grafis Fun besar untuk pertempuran penembakan intens!
• pulau radiasi Big ini adalah tempat di mana Anda harus bertahan hidup saat Anda bermain di kota kuning.
• Multiplayer permainan yang game online benar-benar gratis untuk di-download.


Sumber : Google Play Store
4. Garena Free Fire


Game selanjutnya adalah garena free fire.Garena Free Fire adalah ultimate survival shooter game tersedia di mobile. Di setiap 10-menit game, kamu ditempatkan di sebuah pulau terpencil di mana kamu harus melawan 49 pemain lainnya untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup. Pemain bebas memilih titik awal di pulau dengan parasutnya, dan berusaha tetap berada di safe zone selama mungkin. Naiki kendaraan untuk mengelilingi pulau atau bersembunyi di rerumputan. Sergap, bidik, hanya ada 1 tujuan: untuk bertahan hidup.
Garena free fire telah mencapai 50.000.000 lebih installan.Game garena free fire ini juga tidak kalah seru dengan game pubg mobile,jadi bagi kalian yang belum mendownload dan memainkannya ayo segera coba game yang satu ini.

Sumber : Google Play Store


5. Knives Out


Game yang ke lima adalah knives out.100 pemain yang tersebar di seluruh medan perang besar-besaran. Menjelajahi peta, mengumpulkan senjata, mengambil tujuan, dan menarik pelatuk. Ingat, hanya ada satu pemenang!
Jelajahi pulau, pegunungan yang tertutup salju, kereta terowongan dan lokasi unik lainnya sementara Anda menunggu saat untuk menyerang!

Menyerbu medan perang dengan teman-teman pertempuran di Duo Mode, mode Squad dan Fireteam Mode. Mengkoordinasikan serangan Anda dengan rekan tim Anda menggunakan voice chat untuk mengatasi manuver dan menghancurkan musuh Anda.
Tidak masalah jika Anda memilih untuk menyergap musuh atau serangan kepala Anda pada, berkik dari kejauhan atau mendapatkan dekat dan berantakan, hanya ada satu tujuan, bertahan hidup di semua biaya!

Sumber : Google Play Store

Itulah game battle royale android terpopuler versi "Adh Blog"jika ada saran silahkan komen dibawah dan jangan lupa share artikel ini.


Terima Kasih

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

1 komentar

  1. Wah perlu di coba neh :)
Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain