Postingan

7 Aplikasi Stem Gitar Untuk Android Terbaik

Assalamu'alaiakum Wr Wb Bagi kalian yang suka memeainkan alat musik,terutama gitar pasti kalian harus menyetemnya terlebih dahulu,nah pasti ada juga yang masih bingung atau kesulitan dalam menyetem dan ada juga yang ingin instan atau tidak mau pusing-pusing menyetem secara manual.Nah Adh Blog ada beberapa aplikasi nih bauat kalaian yang lagi nyari aplikasi penyetem gitar diandroid.Yuk! langsung simak saja artikel kali ini!
Assalamu'alaiakum Wr Wb


Aplikasi Stem Gitar Terbaik - Kali ini Adh Blog akan share tentang aplikasi untuk menyetem atau menyetel gitar di android.
Bagi kalian yang suka memeainkan alat musik,terutama gitar pasti kalian harus menyetemnya terlebih dahulu,nah pasti ada juga yang masih bingung atau kesulitan dalam menyetem dan ada juga yang ingin instan atau tidak mau pusing-pusing menyetem secara manual.Nah Adh Blog ada beberapa aplikasi nih bauat kalaian yang lagi nyari aplikasi penyetem gitar diandroid.Yuk! langsung simak saja artikel kali ini!

1. Chromatic Guitar Tuner


Gitar ini tuner membantu anda menyetel gitar listrik atau akustik anda dengan tingkat presisi yang tinggi dan kemudahan yang luar biasa. Aplikasi itu sendiri menentukan deviasi tali dan menunjukkan anda arah di mana untuk menyesuaikannya. Aplikasi ini juga termasuk garpu penyetel yang ada (pencipta nada dari 1 hertz hingga 22050 Hz) untuk penyetelan lebih lanjut.

Alternate tunings for guitar: E Flat (half step down), First Fret, Open C, Open D, Modal D, Minor Third, Major Third and more.
Alternate tunings for uke: Tenor, Soprano, Baritone
Guitar Tuner ini digunakan oleh siswa dan guru sekolah musik di seluruh dunia.

Jika Anda organisasi pendidikan yang menggunakan atau bersedia menggunakan aplikasi kamu, hubungi kami di info@gismart.com.

2. PitchLab Guitar Tuner



Aplikasi tuner gitar yang satu ini lebih mengedepankan visualnya dengan pilihan beberapa mode tampilan. Fiturnya sendiri juga banyak, seperti matriks chord, tahapan tuner, tuner polifonik, spectogram, dan masih banyak yang lainnya.

3. Guitar Tuna


Sesuai dengan namanya, aplikasi Guitar Tuner Free - GuitarTuna berfungsi untuk menyetem gitar (Tuning). Secara berurutan, senar 1 dimulai dari senar yang paling bawah hingga senar 6 adalah senar yang paling atas. Urutannya dari senar 1 - senar 6 adalah E-B-G-D-A-E. Jika kita memetik senar 1 (E) maka garis akan bergerak ke kanan atau ke kiri.Sederhana dan mudah digunakan. Bekerja dengan gitar listrik dan akustik dan instrumen string menggunakan mikrofon built-in.Aplikasi ini cocok untuk pemula.

4. Smart Chords and Tools

 

smartChord adalah THE aplikasi untuk setiap musisi - dari pemula sampai profesional. Selain lebih dari 1,000,000,000 akord dan pilihan fingering, hal tersebut terintegrasi banyak alat saling lainnya: Tuner, Metronome, Timbangan, Buku Nyanyian (+), Setlist (+), progresi akord (+), arpeggio, Lingkaran Of per lima, Reverse Chord Finder, Transposer, Musik Audio Sekolah, Instrumen virtual.

5. Da Tuner


DaTuner adalah aplikasi chromatic tuner untuk Android dengan antarmuka yang sederhana.Jadi aplikasi ini cocok banget digunakan oleh pemula dan profesional.DaTuner memiliki beberapa fitur yang mempermudah Anda saat menyetem gitar, seperti auto-sensitivitas dan perubahan warna hijau pada layar untuk menunjukkan bahwa tuning sudah tepat.

6. Pano Tuner


Pano Tuner mendengarkan suara yang Anda buat dan menunjukkan lapangan. Anda dapat menyetel instrumen Anda secara akurat dengan melihat offset dari lapangan bahwa Anda ingin untuk menyetel.
Interface aplikasi ini cukup baik bagi pemula maupun professional.

7. Penyetem Gitar - Pro Guitar


Pro Guitar Tuner adalah penyetem kromatik yang bekerja seperti penyetem gitar biasa, namun dalam kemudahan perangkat Android Anda.
Aplikasi ini mendengarkan dan menganalisis suara dalam waktu-nyata dari mikrofon bawaan, headset, klip gitar pada atau dari mikrofon eksternal lainnya. Aplikasi ini begitu akurat sehingga akan menjadi sahabat Anda untuk intonasi gitar! Pro Guitar Tuner digunakan oleh pembuat gitar profesional, toko reparasi gitar, dan para musisi di seluruh dunia.


Itulah 7 aplikasi stem gitar terbaik di android yang Adh Blog rekomendasikan untuk kalian semua.
Kami juga mengambil beberapa petik kata dari artikel ini di playstote,jalan tikus,dan carisinyal.com.Silahkan kalian juga dapat mencari diwebsite itu apabila artikel ini masih kurang.Kalian juga dapat mendownload aplikasi-aplikasi diatas melalui playstotre.

Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini, semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa dishare...

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

3 komentar

  1. Nice info gan, kebetulan saya suka main gitar tapi belum pernah steam gitar pake aplikasi. Mau coba 😌
  2. Nice niche blog, ini masih jarang topiknya, gamenya pun msh jarang. Sy sempat berpikiran nantinya bs nyari duit jg dari aplikasi tsb. Semoga blognya smkn sukses. Salam kenal. Thx. Silakan mampir jg k blog sy vicagi9.blogspot.com
    1. Siapp
Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain