Postingan

7 Aplikasi Prakiraan Cuaca Terbaik

Assalamu'alaikum Wr Wb Perkiraan cuaca sangatlah penting bagi kita semua,misalnya pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan dialam terbuka,pasti cuaca sangatlah berpengaruh penting.Nah berhubungan dengan cuaca Adh Blog akan share kepada kalian tentang aplikasi perkiraan cuaca terbaik.

Assalamu'alaikum Wr Wb

Prakiraan cuaca sangatlah penting bagi kita semua,misalnya pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan dialam terbuka,pasti cuaca sangatlah berpengaruh penting.Nah berhubungan dengan cuaca Adh Blog akan share kepada kalian tentang aplikasi perkiraan cuaca terbaik.

1. Info BMKG


Aplikasi yang pertama merupakan aplikasi buatan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ini memang masih tergolong baru namun telah memiliki fitur-fitur yang lengkap sehingga banyak digunakan. Pada aplikasi cuaca BMKG ini Kalian bisa mengetahui informasi prakiraan cuaca dalam 3 hari di seluruh kabupaten / kota di Indonesia Cuaca di lokasi Kalian.

Tak hanya cuaca saja yang bisa diketahui, Kalian juga bisa mengetahui tentang update terkini mengenai gempa bumi di Indonesia,peta iklim,cuaca maritim dan sebagainya. Update yang disampaikan melalui website BMKG, juga disampaikan melalui aplikasinya. Kalian dapat mendownload aplikasi Info BMKG melalui google play store.

2. Cuaca dan Radar


Aplikasi yang satu ini terdiri atas dua versi, gratis dan berbayar. Pada versi gratis, terdapat fitur perkiraan cuaca hari ini dan juga 14 hari ke depan. Tak cuma di Indonesia saja, dengan menggunakan aplikasi ini Kalian juga dapat mengetahui prakiraan cuaca dari seluruh dunia.
Aplikasi Cuaca & Radar menyediakan gratis informasi cuaca akurat dan bermanfaat! Setiap saat Kalian bisa mengetahui kondisi cuaca. apakah cuaca cerah atau cuaca buruk, akankah turun hujan disertai petir atau bahkan cuaca ekstrim seperti ketika angin kencang melanda! Seluruh informasi tepat untuk lokasi Kalian dan beberapa kota lain sesuai pilihan.
Aplikasi ini dibekali iklan, jika ingin menghapusnya gunakan versi premium dengan fitur-fitur yang jauh lenle lengkap.

3. AccuWeather




Aplikasi AccuWeather merupakan salah satu aplikasi ramalan cuaca yang cukup populer dan telah digunakan oleh banyak orang. Telah lebih dari 50.000.000+ orang di seluruh dunia telah menggunakan aplikasi yang satu ini.

AccuWeather menyediakan informasi dan berita cuaca terbaru, termasuk fitur unik dan berhak milik seperti AccuWeather MinuteCast, perkiraan presipitasi per menit selama dua jam ke depan yang khusus untuk alamat atau lokasi GPS Kalian. Fitur ini menyajikan ringkasan 120 menit yang menguraikan jenis dan intensitas presipitasi, serta awal dan akhir waktu presipitasi yang terjadi di lokasi Kalian. MinuteCast tersedia di Amerika Serikat benua, Kanada, Swedia, Denmark, Inggris, Irlandia, Jepang, Prancis, Spanyol, Jerman, Belgia, Andorra, Norwegia, Finlandia, Estonia, Swiss, Belanda, Luksemburg, Gibraltar, Liechtenstein, dan sejumlah lokasi global yang terus bertambah panjang daftarnya.Kalian dapat mendownload aplikasi AccuWeather di google play store secara gratis.

Kami mengambil sedikit kata artikel diatas dari : https://www.firdausartikel.com/2018/10/aplikasi-prakiraan-cuaca-terbaik.html

4. Yahoo Cuaca



Aplikasi YahooWeather ini di promosikan langsung oleh pihak yahoo.Aplikasi yahoo weather ini telah mencapai 10.000.000+ pengguna.
Cukup geser jari Kalian untuk mengetahui prakiraan cuaca paling akurat atau tambahkan widget ke layar awal Kalian untuk mendapatkan informasi cuaca terbaru. Di mana pun Kalian berada, prakiraan cuaca selalu tersaji dengan indah. Tampilannya sendiripun sederhana dan menarik. Fitur-Fiturnya juga cukup lengkap.Kalian dapat mendownload langsung aplikasi yahoo cuaca melalui google play store secara gratis.

5. MSN Weather



Dapatkan kondisi cuaca terbaru dari aplikasi MSN Weather, baik Kalian berencana bepergian ke gunung, pantai, atau hanya ingin mengetahui prakiraan cuaca sebagai komuter. Lihat prakiraan akurat per jam, 5 hari, dan 10 hari untuk perjalanan ke manapun atau aktivitas apa pun.

Aplikasi MSN Weather ini dipromosikan oleh Microsoft Corporation,dan telah mencapai 1.000.000+ pengguna,ukurannya kurang lebih 22mb.

6. Weather & Clock Widget Android



Cuaca & Jam Widget untuk Android, memberikan pengamatan cuaca saat rinci dan ramalan cuaca untuk semua lokasi di dunia, akan mencari alamat Kalian secara otomatis, dan memberikan suhu saat ini di Celcius dan Fahrenheit.
Fitur-fiturnya seperti : Kemampuan untuk mengatur unit suhu pilihan Kalian, Celsius atau Fahrenheit, interval pembaruan otomatis adalah: 15, 30 menit, 1, 3, 6, 9, 12 jam dan Manual Update, otomatis lokasi deteksi oleh jaringan dan GPS, perkiraan 10 hari masa dan cuaca per jam,dapat juga menampilkan suhu di status bar.

7. 1Weather



Aplikasi  yang terakhir adalah 1Weather.Salah satu aplikasi cuaca yang dapat diunduh gratis melalui smartphone Android ini mencakup sebagian besar informasi cuaca yang Kalian butuhkan, mulai dari kondisi cuaca, suhu, kecepatan angin dan indeks UV. Dengan tampilan grafis yang mengagumkan, 1Weather menawarkan laporan cuaca di wilayah tempat tinggal Kalian dan seluruh dunia. Tampilannya pun cukup menarik,aplikasi 1Weather telah diunduh 10.000.000 lebih.

Mungkin cukup itu yang dapat Adh Blog berikan, mungkin aplikasi-aplikasi untuk perkiraan cuaca seperti 7 aplikasi diatas sangatlah penting, karena cuaca saat ini masih sering berubah ubah.
Apabila ada kesalahan pengetikan mohon dimaafkan, dan jika ada saran langsung saja komen dibawah.

Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini, semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa dishare...
Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain