Cara Daftar Email Yahoo Baru : Lengkap

Email merupakan sarana kirim mengirim surat melalui jalur jaringan komputer atau internet, contohnya seperti yahoo mail, gmail.
Assalamu'alaikum Wr Wb

Email merupakan sarana kirim mengirim surat melalui jalur jaringan komputer atau internet, contohnya seperti yahoo mail, gmail, mail.com dan lain sebagainya. Mengirim pesan melalui email sekarang merupakan salah satu cara yang paling efisien untuk mengirim pesan. Jadi kalian gak usah capek-capek menulis pesan dikertas dan mengirimkannya melalui pos, sekarang sobat sudah bisa mengirimkannya via email, tanpa datang ke kantor pos. Nah pada artikel ini Adh Blog akan memberikan tutorial kepada kalian tentang Cara Daftar Email Yahoo Baru : Lengkap.


  1. Silahkan kalaian kunjungi halaman yahoo mail. Atau bisa langsung klik https://login.yahoo.com/account/create.
  2. Setelah itu klik buat akun.
  3. Setelah itu isikan nama depan, nama belakang, alamat email, kata sandi, nomor posel, tanggal lahir,dan jenis kelamin.
  4. Setelah itu langsung saja klik lanjutkan.
  5. Nah nanti akan ada permintaan seperti gambar dibawah, yaitu kalian akan disuruh untuk memverivikasi nomor telepon Sobat, langsung saja klik “kirimi saya kode verivikasi  via sms”.
  6. Setelah itu masukan kode verivikasi dari sms, dan klik verivikasi.
  7. Jika seperti gambar dibawah ini, kalian tunggu saja ya sob.
  8. Nah nanti akan tampil gambar dibawah ini, kalau sudah seperti dibawah berarti akun yahoo kita sudah berhasil dibuat, dan langsung saja kilk lanjutkan.
  9. Taraaa!! Sekarang akun yahoo kita sudah siap sob,jika sobat sudah masuk dihalaman yahoo mail seperti gambar dibawah ini berarti kita sudah berhasil membuat akun yahoo baru.


Gimana sob, mudah atau sulit membuat email yahoo? Semoga artikel ini bermanfaat ya sob, terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa share artikel ini ya sob.

Baca Juga : Cara Membuat Akun Gmail Mudah Dan Tidak Membutuhkan Waktu Lama

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain