Daftar Harga Mouse Gaming Rexus Murah Terbaru

kali ini saya akan memberikan artikel tentang Daftar Mouse Gaming Rexus Dengan Harga Murah Terbaru,jadi dari pada bingung mencari rekomendasi mouse gaming, baca saja artikel ini
Daftar Harga Mouse Gaming Rexus Murah

Hallo sob, kali ini
Adh Blog akan memberikan artikel tentang Daftar Mouse Gaming Rexus Dengan Harga Murah, seperti artikel sebelumnya Adh Blog telah memberikan review tentang headset rexus, nah sekarang kita akan membahas mouse dari rexus. Rexus lagi rexus lagi, kenapa saya suka dengan sebuah merk gaming yang bernama rexus ini, karena rexus merupakan sebuah merk gaming yang menyediakan beberapa peralatan untuk gaming dari mouse, keyboard maupun headset gaming. Oke langsung saja simak sob.

1. Rexus Xierra G10

Yang pertama adalah mouse Rexus Xierra G10, mouse ini merupakan mouse gaming yang memiliki desain moderen dan cukup keren. Meski belum dilengkapi dengan software untuk mendukung fitur Macro, mouse ini tetap dilengkapi dengan komponen terbaik, seperti switch Huano dengan daya tahan hingga 5 juta klik serta tombol scroll yang terbuat dari metal anti-slip.

Mouse ini memilik 6 jumlah tombol yang berada dibagian atas dan samping. Mouse ini dapat digunakan pada platform Win7/ Win8/ Win 10/ Window Vista/ Window XP. Harga dari Mouse Rexus Xierra G10 adalah Rp. 129.000

2. Rexus Xierra X8

Rexus Xierra X8 didesain secara sempurna untuk kenyamanan dan ketepatan penggunaan. Salah satu keunggulan dari mouse Rexus Xierra X8 ini adalah sudah menggunakan chipset sensor A704E yang andal. Mouse Rexus Xierra X8 dilengkapi dengan software macro. Rexus Xierra X8 dilengkapi dengan Running LED RGB yang akan berpendar secara halus mengutari garis LED yang ada di samping badan mouse. Untuk harga dari Mouse Rexus Xerra X8 adalah Rp. 179.000.

3. Rexus Xierra X9

Rexus Xierra X9 ini tampil dengan lekukan yang menyesuaikan telapak tangan, sehingga gaya desainnya terlihat standar dan tak banyak sudut tajam. Rexus Xierra X9 ini digadang-gadangkan memiliki daya tahan atau reliabilitas yang tinggi.Fitur hebat lainnya yang dimiliki oleh mouse gaming Rexus Xierra X9 adalah dapat mengatur setting DPI tanpa driver.
Mouse  Rexus Xierra X9 memiliki desain khas mouse kelas atas ini hadir di kelas mouse dengan harga yang sangat terjangkau. Harga dari mouse Rexus Xierra X9 adalah Rp.179.000.

4. Rexus Titanix TX5

Rexus Titanix TX5 adalah salah satu mouse gaming yang paling cocok untuk bermain game jenis FPS.  Tetapi tidak hanya game bergenre fps saja,mouse ini juga bagus untuk game bergenre lain. Rexus Titanix TX5 didukung software yang bisa digunakan untuk mengatur fitur Macro. Rexus Titanix TX5 mempunyai level atau tingkatan DPI lengkap, 1200   3200, yang bisa diperluas dengan menggunakan perangkat lunak. Rexus Titanix TX5 didesain secara sempurna untuk kenyamanan dan ketepatan penggunaan. Bicara harga mouse Rexus Titanix TX5 harganya adalah sekitar Rp. 219.000.

5. Rexus Titanix TX2

Yang selanjutnya adalah mouse Rexus Titanix TX2, Rexus Titanix TX2 adalah advance gaming mouse yang memiliki berbagai fitur unggulan dan dirancang khusus bagi para para advanced gamers sejati. Bentuk pada mouse memberikan Anda kenyamanan dalam menggenggam mouse, dengan Teknologi RGB LED Light yang tentu akan menambah suasana yang berbeda ketika menggunakan.
Berbagai fitur unggulan yang dimiliki oleh mouse Titanix TX2 diantaranya kontrol scroll presisi, pengaturan tingkat kecepatan, lapisan karet anti slip, dan material yang dilapisi oleh rubber coating soft grip yaitu grip yang dilapisi dengan lapisan karet yang lembut.
Harga : Rp. 219.000

6. Rexus Titanix TX3

Mouse gaming Rexus Titanix TX3 menawarkan performa yang andal untuk bermain game, khususnya genre FPS. Berbagai fitur unggulan yang dimiliki oleh mouse Titanix TX3, di antaranya adalah kontrol yang presisi, pengaturan tingkat kecepatan yang mudah, dukungan software untuk pengaturan Macro, dan lampu LED RGB yang dapat diatur dengan perangkat lunak. Rexus mencoba menggabungkan kenyamanan dengan keindahan desain melalui seri Titanix TX3.

Kenyamanan adalah salah satu faktor yang menjadi pertimbangan gamer dalam memilih mouse gaming. Rexus Titanix TX3 ini menegaskan fokusnya di game genre FPS dengan hadirnya fitur sniping mode. Selain itu, mouse gaming Rexus Titanix TX3 ini menawarkan rentang DPI yang cukup luas di kelasnya, yaitu 500  - 4000 DPI.
Harganya sekitar Rp. 225.000.

7. Rexus Titanix TX10

Yang terakhir adalah mouse Rexus Titanix TX10. Performa Rexus Titanix TX10 terbilang tinggi berkat sokongan chipset sensor canggih dari Avago 3325 yang punya performa tinggi. Chipset sensor baru pada mouse gaming andalan Rexus ini membuat akurasinya meningkat pesat dibanding pendahulunya dan pemetaan pantulan dari mousepad menjadi lebih cepat dan responsif. Rexus Titanix TX10 didukung software yang bisa digunakan untuk mengatur fitur Macro.

Rexus Titanix TX10 mempunyai level atau tingkatan DPI lengkap, 1200   3200, yang bisa diperluas dengan menggunakan perangkat lunak hingga level 10.000.
Bicara tentang harga mouse Rexus Titanix TX10 ini harganya adalah Rp. 229.000.

Rexus yang terkenal dengan jajaran produk gaming dengan harga terjangkau ini telah meramu spesifikasi yang tepat untuk bermain game, tetapi dengan harga yang masih kompetitif.
Bagi kalian yang ingin membeli maouse diatas bisa langsung cek di Rexus Store.
Nah itulah Daftar Mouse Gaming Rexus Dengan Harga Murah Terbaru yang daapt saya share, Semoga artikel ini bermanfaat ya sob, Terima Kasih Sudah Berkunjung.

Baca juga : Review Headset Gaming Rexus M1


Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain