Review Headset Rexus Vonix F22

headset rexus vonix f22. Rexus adalah sebuah merek yang secara khusus menyediakan peralatan gaming, seperti mouse, keyboard, dan headset. Headset ini merupakan headset yang berkualitas namun harganya sangat bersahabat buat kalian para pelajar.
Assalamu'alaikum Wr Wb


Review Headset Rexus Vonix F22 - Hallo sob, kali ini Adh Blog akan mereview sebuah headset keluaran dari rexus nih, yaitu headset rexus vonix f22. Rexus adalah sebuah merek yang secara khusus menyediakan peralatan gaming, seperti mouse, keyboard, dan headset. Headset ini merupakan headset yang berkualitas namun harganya sangat bersahabat buat kalian para pelajar.

Untuk kalian para gamers saya rasa headset ini sudah enak buat menemani kalian ngegame. Dengan desain yang simple dan kualitas yang bagus, tak diherankan kenapa banyak orang membeli atau menggunakan headset ini.

Untuk kenyamanan pemakaian headset ini saat kita pasang ketelinga, telinga kita dapat masuk secara sempurna dalam cakupan earcup headset ini. Untuk suaranya, headset Rexus Vonix F22 ini sudah lumayan bagus sob, pada saat digunakan bermain pubg suara langkah kaki musuh dapat ditangkap dengan baik, apalagi suara saat menembak!. Untuk kualitas mikrofonnya sudah bagusa ya sob, tanpa kita teriak suara sudah terdengar. Untuk jack headset rexus f22 masih menggunakan 3.5 mm dengan fungsi untuk speaker suara dan mic.

Keawetan headset rexus f22 juga tampak bentuk kabelnya. Kabel sepanjang 2 meter produk ini dibungkus oleh dua selubung sekaligus.

Untuk kelebihan rexus f22 adalah suara yang dihasilkan sangat baik, kabelnya panjang, design yang modern, bahan materialnya bagus dan tidak murahan, dan yang terpenting harga terjangkau sob.

Nah mungkin ini saja artikel tentang Review Headset Rexus Vonix F22. Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk share artikel kali. Dan sampai jumpa diartikel selanjutnya.
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain