Cara Belanja Di Blibli.com | Dengan Metode Pembayaran Menggunakan Alfamart

Saat ini banyak orang yang melakukan pembelian barang malalui toko online, misalnya membeli pakaian pada blibli.com. Nah kali ini Adh Blog akan memberikan tutorial kepada kalian tentan Cara Belanja Di Blibli.com dengan metode pembayaran menggunakan Alfamart. Oke langsung saja simak tutorialnya.
Assalamu'alaikum Wr Wb


Cara Belanja Di Blibli.com - Saat ini banyak orang yang melakukan pembelian barang malalui toko online, misalnya membeli pakaian pada blibli.com. Nah kali ini Adh Blog akan memberikan tutorial kepada kalian tentan Cara Belanja Di Blibli.com dengan metode pembayaran menggunakan Alfamart. Oke langsung saja simak tutorialnya.

  1. Yang pertama silahkan sobat login dulu keakun blibli sobat.
  2. Setelah itu sobat bisa memlih barang apa yang ingin sobat beli, misalkan saya headset, dan langsung saja klik  BELI SEKARANG
  3. Setelah itu akan tampil seperti dibawah ini. Sobat bisa isikan alamat sobat secara lengkap, kalian juga dapat mengisi catatan pengiriman seperti contoh gambar dibawah. 
  4. Setelah itu sobat bisa langsung klik lanjutkan ke pembayaran.
  5. Nah setelah itu kalian bisa pilih metode pembayaran melalui Alfamart, caranya pilih metode pembayaran => Bayar digerai => dan ganti menjadi Alfa Group.  
  6. Nah sobat juga bisa nih menggunakan voucher, caranya silahkan sobat scroll kebawah dan pilih voucher, lalu isikan voucher sobat dan klik gunakan.  
  7. Setelah itu sobat bisa scroll keatas lagi dan pilih bayar sekarang.  
  8. Nah setelah itu sobat bisa cek kode pembayaran, dan setelah itu datang ke alfamart terdekat dan lakukan pembayarannya.

Caranya sobat bisa langsung datang ke alfa group terdekat (ALFAMART) Setelah itu datang kekasir, dan bilang ingin melakukan pembayaran blibli dan serahkan kode pembayarannya. Nah Setelah itu akan disebutkan nominalnya oleh kasir, baru deh kalian membayarnya dan nanti sobat akan menerima bukti pembayarannya.
Nah setelah itu sobat tinggal tunggu barangnya datang.

Gimana sob, membeli barang serta melakukan pembayaran melalui alfamart sangat mudah dan praktis kan. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan jangan lupa berikan komentar serta share artikel ini. Terima Kasih sudah mengunjungi Adh Blog

Wassalamu'alaikum Wr Wb

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain