Cara Membeli Diamond Free Fire Melalui Dunia Games Dengan Pulsa

Diamond untuk para gamer sangat lah penting, termasuk pemain free fire, dengan adanya diamond pada game free fire kita dapat membeli karakter, bundle, pakaian, kaos, baju, skin senjata dan masih banyak lainnya. Nah kali ini Adh Blog akan memberikan tutorial kepada kalian, semoga artikel kali ini bermanfaat. Terima Kasih.
Assalamu'alaikum Wr Wb


Cara Membeli Diamond Free Fire Melalui Dunia Games Dengan Pulsa - Hallo sob, apa kabar kalian saat ini? Jumpa lagi dengan Adh Blog kali ini adh blog akan memberikan tutorial kepada sobat gamer, tentang cara membeli diamond free fire melalui dunia games dengan pulsa. Game free fire merupakan game yang bergenre battle royale yang sekarang sangat banyak sekali dimainkan oleh anak-anak muda dan gamers.

  1. Pertama-tama sobat silahkan buka free fire kalian dan copy id kalian, lebih tepatnya sobat bisa lihat gambar dibawah.
  2. Setelah kalian copy silahkan sobat buka website Dunia Game. Jika sobat memiliki aplikasinya sobat akan lebih mudah membelinya, tapi kali ini adh akan memberikan tutorialnya top up yang melalui website DG.
  3. Dan pilih menu voucher free fire.
  4. Di menu itu kalian dapat memilih berapa diamond yang akan sobat beli, disini saya contohkan 12 diamond.
  5. Setelah kalan pilih berapa diamond yang kan kalian beli pilih/klik beli diamond.
  6. Nah nanti akan tampil menu seperti dibawah ini.
  7. Silahkan masukan nomor hp kalian dan pastekan id kalian, sperti gambar dibawah ini.
  8. Setelah kalian isi semua langsung klik lanjut ke pembayaran.
  9. Nah setelah kalian klik lanjut ke pembayaran, nanti akan ada sms masuk dari 97080.
  10. Jika sms telah masuk kalian bisa balas dengan kode verifikasi yang telah diberikan, lihat gamber seperti dibawah ini.
  11. Nah nanti akan ada sms lagi pemberitahuan pulsa anda akan terpotong. Jika sudah ada sms kedua seperti gambar dibawah, berarti diamonds uang sobat beli berarti sudah berhasil masuk.
Setelah tahap-tahap diatas sudah sobat ikuti dengan benar dan berhasil, silahkan langsung coba kalian cek di dalam game freefire.
Gimana sob, mudah kan cara membeli diamond free fire melalui dunia games dengan pulsa. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk sobat yang suka bermain game free fire. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini, selalu support Adh Blog dengan cara memberikan komentar yang membangun dan membagikan artikel ini.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan auto update pada playstore

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain