5 Notebook Murah Terbaik dengan Harga 2 Jutaan Saja

Notebook - Merupakan salah satu varian dari komputer jinjing, laptop sering juga disebut sebagai notebook, tetapi notebook memiliki ukuran lebih kecil dari sebuah laptop. Nah kali ini Adh Blog akan memberikan rekomendasi kepada kalian tentang 5 Notebook Murah Terbaik dengan Harga 2 Jutaan Saja.
Assalamu'alaikum Wr Wb

Notebook - Merupakan salah satu varian dari komputer jinjing, laptop sering juga disebut sebagai notebook, tetapi notebook memiliki ukuran lebih kecil dari sebuah laptop. Nah kali ini Adh Blog akan memberikan rekomendasi kepada kalian tentang 5 Notebook Murah Terbaik dengan Harga 2 Jutaan Saja. Arikel ini kemungkinan akan bermanfaat bagi kalian yang lagi nyari laptop atau notebook untuk kuliah atau untuk ngerjain tugas sekolah, jadi simak baik-baik ya sob.

1. Asus EEE PC 1015PX

Asus EEE PC 1015PX

Yang pertama ini adalah notebook keluaran dari asus, yaitu Asus EEE PC 1015PX. Notebook yang satu ini tidak kalah dengan laptop asus yang lainnya sob, dengan di bekali prosesor intel atom N570, notebook ini dapat menambah performa saat kalian gunakan. Dan dengan ditambah kapasitas Ram sebesar 2Gb dapat menambah performa serta kinerja notebook Asus EEE PC 1015PX. Dengan ukuran notebook yang cukup kecil dan desain yang baik, notebook ini dapat mempermudah ketika kalian bawa bepergian sob. Jadi bagi sobat semua yang sedang mencari notebook dicoba aja Asus EEE PC 1015PX ini. Untuk harganya notebook satu ini dapat dibandrol dengan harga dibawa 2jt an sob

2. Lenovo Ideapad 100 14

Lenovo Ideapad 100 14

Lanjut dengan notebook yang kedua ya sob, yang kedua ini adalah notebook keluaran dari Lenovo, yaitu Lenovo Ideapad 100 14. Notebook/laptop ini memiliki dua varian Ram, Ada yang menggunakan Ram 2Gb dan ada juga yang menggunakan Ram 4Gb. Untuk kapasitas HDD berkapasitas 500Gb. Lenovo Ideapad 100 14 ini memiliki resolusi layar 14 inch. Untuk harganya, notebook/laptop ini dapat dibandrol seharga Rp. 2.900.000.

3. Asus X200MA-KX436D

Asus X200MA-KX436D

Laptop Asus X200MA ini menggunakan prosesor intel celeron n2840 dengan kecepatan 2.58 Ghz, dan memiliki Ram sebesar 2Gb DDR 3 serta memiliki HDD berkapasitas 500Gb yang dapat menampung lebih file-file pentig sobat. Untuk ukuran layar Asus X200MA-KX436D adalah sekitar 11 inch, dan memiliki berat 1,2 kg saja, jadi tidak terlalu besar dan berat dan mudah untuk kita bawa kemana saja. Berbicara dengan harga, Asus X200MA-KX436D ini dapat dibandrol dengan harga sekitar 2,9 juta saja sob.

4. Axioo MyBook 14

Axioo MyBook 14

Yang keempat adalah Laptop/Notebook Axioo MyBook 14. Laptop ini menggunakan procesor Intel Celeron N3350 dengan kecepatan 1,1Ghz, serta meiliki kapasitas Ram 3Gb DDR 3 dan kapasitas HDD 500Gb. Laptop yang satu ini dibekali OS Windows 10 Home. Dan untuk harganya laptop in dapat dibandrol dengan harga sekitar 2,8 juta saja sob.

5. Asus EeeBook E202

Asus EeeBook E202

Untuk yang terakhir adalah Asus EeeBook E202. Laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Pentium N3050 dan memiliki kapasitas Ram sebesar 2Gb, serta kapasitas HDD sebesar 500Gb. Untuk layarnya beresolusi sekitar 11,6 inch, keunggulan dari laptop ini adalah dengan ukuran yang tipis dan ringan saat dibawa, jadi sobat nggak bakalan ribet. Laptop ini sudah dibekali juga dengan OS Windows 10. Untuk harganya sendiri laptop ini dijual seharga 2,9 juta.

Nah diatas adalah 5 rekomendasi Notebook Murah Terbaik Dengan Harga 2 Jutaan Saja. Semoga setelah membaca artikel ini sobat dapat menemukan mana notebook yang cocok untuk kalian ya sob. Untuk kalian yang ingin membeli notebook secara online, kalian bisa kunjungi web resmi dari Jak Mall, dan langsung pilih saja mana yang ingin kalian beli.
Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk dishare dan beri komentar terbaik kalian dikolom komentar dibawah.

Cara berkomentar di Adh Blog yaitu dengan cara klik tombol Buka Komentar dibawah dan login menggunakan fb, setelah itu tinggal kasih saran dikolom komentar deh.

Terima Kasih Sudah Berkunjung

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain