Tencent Rilis PUBG Mobile Lite di Indonesia Untuk HP Dengan Spesifikasi Rendah

PUBG merupakan sebuah game yang lagi naik daun ditahun 2018 dan tahun 2019 ini ya sob. Game ini merupakan game yang bergenre battle royale, yang bertujuan untuk membuat player bertahan hidup dan berperang melawan player lain yang berada di game pubg.
Assalamu'alaikum Wr Wb

PUBG Mobile Lite - Player unknown battlegrounds atau sering disebut PUBG merupakan sebuah game yang lagi naik daun ditahun 2018 dan tahun 2019 ini ya sob. Game ini merupakan game yang bergenre battle royale, yang bertujuan untuk membuat player bertahan hidup dan berperang melawan player lain yang berada di game pubg. Nah sekarang tidak hanya hp spek tinggi aja ya sob yang dapat memainkan game ini, tetapi sekarang hp dibawah ram 2gb pun sekarang sudah bisa memainkannya dengan menggunakan versi keluaran terbaru yaitu PUBG Mobile Lite.

Pada tahun 2018 kemarin terdapat kabar bahwa tencent sedang mengembangkan pubg yang versi PUBG lite ini. Satu tahun kemudian terdapat kabar bahwa PUBG mobile lite ini telah rilis diindonesia, tepatnya pada tanggal 25 Juli 2019 kemarin. Pada sampai saat ini PUBG mobile lite ini telah mencapai 1jt+ installan di google play store.
Untuk ukurannya PUBG mobile lite ini hanya berukuran 400mb sampai 500mb saja sob, kurang lebih sama ya dengan ukurannya game sebelah.

PUBG mobile lite ini tidak kalah serunya dengan pubg mobile biasa sob. Dengan map yang lebih kecil dan player yang lebih sedikit atau berjumlah 60 player PUBG mobile lite ini tidak kalah serunya dengan PUBG mobile biasa ya sob, kalian juga dapat berkendara dengan menggunakan mobil atau buggy, dan gameplay yang lebih mulus, apalagi ukuran lebih ringan, ya pokoknya nggak kalah seru lah dengan PUBG mobile biasa yang lebih besar ukurannya. Bagi kita yang memiliki hp yang memiliki ram dibawah 2gb cocok lah sob.

Nah dibawah ini Adh Blog akan memberikan informasi singkat tentang game ini dan minimum spesifikasi device untuk bermain PUBG mobile lite.

Info singkat tentang PUBG mobile lite.
Nama Game : PUBG Mobile Lite
Ukuran Game : 400mb-500mb
Developer : Tencent Game
Tanggal Rilis : 25 Juli 2019

Spesifikasi minimum device.
Setidaknya memiliki ram sebesar 1gb, jika pada versi asli atau versi PUBG Mobilenya harus memiliki minimal ram 2gb tetapi di versi PUBG mobile litenya hanya membutuhkan ram 1gb. Dan ponsel/hp kita minimal memiliki penyimpanan kosong sekitar 400mb sampai 500mb, karena nanti game ini setidaknya akan memakan penyimpanan hp kita sekitar 400mb hingga 500mb sob.

Dibawah ini adalah beberapa screenshot gameplay game PUBG mobile lite.

 Lobi

 Scope

 Berkendara

 Persiapan

 Winner winner chicken Dinner

Supply Air Drop

Nah diatas adalah informasi singkat dari Adh Blog tentang rilisnya PUBG mobile lite diindonesia, berikan tanggapan kalian dikolom komentar tentang rilisnya PUBG mobile lite.

Cara berkomentar di Adh Blog yaitu dengan cara klik tombol Buka Komentar dibawah dan login menggunakan fb, setelah itu tinggal kasih saran dikolom komentar deh.

Terima Kasih Sudah Berkunjung

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain