5 Aplikasi VPN Gratis Dan Terbaik Untuk Android

VPN merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lainnya secara pribadi (private) melalui jaringan publik (internet). Apa sih kegunaan vpn? Vpn bermacam-macam kegunaannya, tetapi yang paling sering digunakan adalah untuk membuka suatu situs yang diblokir.
Assalamu'alaikum Wr Wb

Aplikasi VPN - Hallo sob, kali ini Adh Blog akan memberikan rekomendasi beberapa aplikasi vpn gratis dan terbaik untuk android. VPN merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lainnya secara pribadi (private) melalui jaringan publik (internet). Apa sih kegunaan vpn? Vpn bermacam-macam kegunaannya, tetapi yang paling sering digunakan adalah untuk membuka suatu situs yang diblokir. Nah langsung saja kita bahas beberapa aplikasi vpn yang Adh Blog rekomendasikan untuk kalian.

1. Turbo VPN


Turbo VPN adalah beberapa aplikasi yang sudah beberapa kali Adh Blog gunain, ketika bulan kemarin saat sosial media diblokir sementara diindonesia, Adh Blog juga sempat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, pada saat kalian ingin menggunakan kalian bisa langsung klik tombol berlogo wortel, dan tunggu beberapa detik nanti akan terhubung sendiri. Kelebihan aplikasi ini adalah mudah menghubungkannya dan ukurannya ringan, sedangjan kekurangan dari aplikasi ini adalah ketika kita memilih negara yang vip seperti jerman kita harus membayar, tetapi rata-rata emang gitu ya sob, jika kita ingin menggunakan yang lebih bagus dan kecepatan internetnya yang sangat ngebut kita pasti diharuskan untuk membayar.

2. 1.1.1.1


1.1.1.1 merupakan aplikasi VPN yang didevelopori oleh Cloudflare, Inc. Aplikasi ini telah mencapai 5.000.000+ downloadan. Ukurannya sendiri pun sangat ringan, pada saat kalian mendownloadnya ukuran aplikasi ini hanya 6,8 mb.  Aplikasi ini juga simple, mudah digunaan tanpa ribet-ribet sobat, jadi tunggu apalagi langsung aja dicoba ya sob.

3. VPN Master



Vpn master merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Innovative Connecting. Aplikasi ini telah mencapai 50.000.000+ unduhan di google play store. Aplikasi VPN Master ini juga dapat digunakan secara gratis dan terdapat beberapa fitur unggulan.

4. Psiphon Pro


Yang keempat adalah Psiphon Pro. Aplikasi ini dikembangkan oleh Psiphon inc. Aplikasi psiphon pro telah mencapai 10.000.000+ unduhan di google play store. Psiphon Pro tidak hanya bisa digunakan untuk vpn aja ya sob, diaplikasi ini kita juga dapat menggunakan internet gratis, dan dapat juga untuk merubah kuota videomax menjadi kuota flash atau kuota bisa. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis, jadi kalian bisa langsung saja mendownloadnya melalui google play store, atau klik disini.

Baca Juga : Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota flash

5. SuperVPN Free VPN Client



Aplikasi ini  mudah digunakan, satu klik untuk menghubungkan VPN. Fitur yang ada dalam aplikasi :
* Melindungi privasi Anda, membuat Anda aman dari pelacakan pihak ke-3
* Buka blok situs geografis dibatasi
* Tidak ada pendaftaran diperlukan, tidak ada pengaturan yang diperlukan
* Tidak ada batasan kecepatan, tidak ada keterbatasan bandwidth
* Satu-klik untuk menghubungkan VPN
* Tidak ada akses root diperlukan
* Mengenkripsi lalu lintas internet Anda
* Top speed Server & kehandalan
* Menggunakan solusi VPN yang paling aman

Aplikasi ini menyediakan 20 hari trial. Setelah 20 hari, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk 60 menit setiap sesi. Ketika sesi berakhir, berhubungan kembali sederhana akan mendapatkan sesi lain.

Image Source : Google Play Store

Nah, diatas merupakan bebrapa aplikasi yang Adh Blog rekomendasikan buat kalian yang sedang mencari aplikasi vpn gratis dan terbaik untuk android. Jika artikel ini dikira bermanfaat buat sobat semua, jangan lupa untuk dishare ya sob.

Terima kasih sudah berkunjung

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

2 komentar

  1. pernah nyobain, paling mantap cuman turbovpn
    1. Iya gan, paling mantap dan paling ringan hehehe.
Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain