Game Terbaru Supercell Brawl Stars Rilis Bulan Desember

Di game brwl star kalian dapat memainkan mode game seperti Bounty,Showdown,Heist. Adapun karakte-karakter lucu seperti Shelly, Dynamike, Spike, dan yang lainnya yabg akan memanjakan kamu dalam Brawl Stars.
Assalamu'alaikum Wr Wb


Game Terbaru Supercell - Bicara game baru supercell juga ada nih game baru yaitu brawl star,game ini telah rilis di negara canada dan dirilis di android/di play store pada bulan juni lalu,tapi sayangnya kalian yang dinegara indonesia belum bisa memainkannya,karena game ini belum rilis di negara kita "indinesia"jadi kita tungga saja informasi perilisannya nanti.

Game brawl star juga ada yang menyebutkannya game bergenre moba...sepertinya supercell ingin tuh menandingi game moba lainnya...yah karena game moba tahun ini baru naik daun ya...jadi para devolper game pun ingin membuat ganre game yang lagi naik daun ini.



Di game brwl star kalian dapat memainkan mode game seperti Bounty,Showdown,Heist.
Adapun karakte-karakter lucu seperti Shelly, Dynamike, Spike, dan yang lainnya yabg akan memanjakan kamu dalam Brawl Stars.Kalian juga bisa bermain 3 vs 3 dalam permainan.Game yang dikembangkan oleh supercell sepertinya sangat menarik seperti clash of clans,clash royale dan lain lain.
Jadi kita yang di indonedia harus sabar nih menunggu informasi selanjutnya tentang kapan tanggal rilisnya game moba supercell ini.

Jangan lupa di share
Terima Kasih Sudah Berkunjung

Wassalamu'alaikum Wr Wb

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain