Review Mi 8 Pro Hp yang Cocok Untung Ngegame

Xiaomi Mi 8 Pro bisa dibilang merupakan versi internasional dari Mi 8 Explorer, ponsel tersebut hadir dengan desain yang persis seperti seri Mi 8 yakni mengusung desain unibodi dengan material yang terbuat dari kaca serta dilengkapi “notch”.
 Assalamu'alaikum Wr Wb


Mi 8 Pro - Akhirnya, setelah cukup banyak rumor mengenai perangkat baru dari Xiaomi, sekarang mereka resmi memperkenalkan varian keluarga baru dari Mi 8, yakni Xiaomi Mi 8 Pro dan Mi 8 Lite (Youth).
Buat kamu yang penasaran dengan ponsel terbaru milik Xiaomi tersebut, berikut ini adalah detail lengkap dari Xiaomi Mi 8 Pro:

Desain Xiaomi Mi 8 Pro


Xiaomi Mi 8 Pro bisa dibilang merupakan versi internasional dari Mi 8 Explorer, ponsel tersebut hadir dengan desain yang persis seperti seri Mi 8 yakni mengusung desain  unibodi dengan material yang terbuat dari kaca serta dilengkapi “notch”.
Tapi, Mi 8 Pro hadir dengan varian warna yang cukup menarik yakni sunset gold yang mana merupakan gradasi antara warna merah dan gold.

Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro


Untuk spesifikasi, Xiaomi Mi 8 Pro hadir dengan spesifikasi yang sama persis pula dengan Mi 8 / Mi 8 Explorer Edition, tak luput pula dilengkapi fitur keamanan terkini yakni fingerprint under display dan berikut ini adalah detailnya:
Layar AMOLED 6.21-inch beresolusi Full HD+
Prosesor Qualcomm Snapdragon 845
RAM 6GB / 8GB
Internal 128GB
Dual kamera utama 12 MP (f/1.8, 1.4µm) + 12 MP (f/2.4, 1.0 µm)
Kamera selfie 20MP (f/2.0)
Baterai 3.400 mAh
Konektivitas: dual GPS, dual SIM, 4G VoLTE, WiFi, NFC dan Bluetooth 5.0
Android 8.1 Oreo

Harga dan Ketersediaan Xiaomi Mi 8 Pro

Hingga saat ini, Xiaomi Mi 8 Pro baru tersedia di China dan akan tersedia secara global dalam beberapa minggu ke depan. Untuk masalah harga, Mi 8 Pro dengan konfigurasi 6GB RAM / 128GB Internal dibanderol dengan harga CNY 3,199 atau sekitar Rp 6,7 jutaan, sedangkan untuk varian 8GB RAM / 128GB Internal dibanderol CNY 3,599 atau sekitar Rp 7,5 jutaan.

Sumber : https://www.jalantechnology.tech/2018/10/review-xiaomi-mi-8-pro.html

Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini, semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa dishare...

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

1 komentar

  1. Mantep androidnya untuk gaming nih bro
Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain