7 Game PC Terbaik Sepanjang Masa

Pc games merupakan sebuah game yag dipermainkan di komputer milik pribadi. Game pc memilki banyak jenis, misalnya fun games, arcade game, strategy game, advanture game, simulasi game, dan sport game. Nah semakin banyaknya jenis-jenis game pasti adakan mana game yang paling terbaik dan banyak dimainkan orang? Nah langsung saja ini dia 7 game pc terbaik dan yang paling banyak dimainkan.
Assalamu’alaikum Wr Wb
                       
         
Game PC Terbaik - Hallo sobat gamer, kali ini Adh Blog akan membahas tentang seputar game lagi ya...
Game yang akan Adh Blog bahas adalah game pc. Game sekarang semakin banyak yang memainkannya, gak cuman game android, console/ps/nintendo, game pc pun sangat banayak peminatnya. Pc games merupakan sebuah game yag dipermainkan di komputer milik pribadi.
Game pc memilki banyak jenis, misalnya fun games, arcade game, strategy game, advanture game, simulasi game, dan sport game. Nah semakin banyaknya jenis-jenis game pasti adakan mana game yang paling terbaik dan banyak dimainkan orang? Nah langsung saja ini dia 7 game pc terbaik dan yang paling banyak dimainkan.

1.   Dota 2



Game pertama adalah Dota 2, diantara kalian pasti nggak asing kan dengan game pertama ini. Dota 2 adalah game pc yang bergenre MOBA. Sampai saat ini Dota 2 telah berhasil mendapatkan 756.93+ pemain pada waktu bersamaan. Dota 2 dirilis pada 9 july 2013, pengembangnya adalah Velve Corporation. Dota 2 bisa dimainkan pada sistem berbasis windows, os x, dan linux.

System Requirement (minimum) :
 OS              : Windows 7
● Processor    : Dual Core from Intel atau AMD at 2.8 GHz
 Memory      : 4GB RAM
 DirectX       : Versi 9.0c
 HardDrive   : 8GB Available space
 Sound Card : DirectX Compatible

2.   Playerunknown’s BattleGround



Game yang kedua adalah game yang sering disebut PUBG, pubg adalah game yang bergenre survival battle royale. Di game ini kita bisa bermain bersama 100 player sekaligus. Game ini kita ditugaskan untuk bertahan hidup,  melawan player lain dan menjadi juara pertama. Pubg dikembangkan oleh Pubg Corporation, dan dapat dimainkan pada platform windows, xbox one, android, dan ios.

System Requirement (minimum) :
 OS              : Windows 7 64bit, Windows 8.1, Windows 10
● Processor    : Intel Core i3, AMD FX-6300
 Memory      : 8GB RAM
 DirectX       : Versi 11 
 HardDrive   : 30GB tersedia pada HDD

3.   Grand Theft Auto V



Selanjutnya adalah game GTA V,  game ini adlah game yang bergenre aksi dan petualangan. GTA V di kembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini memiliki grafik yang sangat HD jadi banyak dimainkan para gamers. GTA V dapat dimainkan di platform windows, playstation 3, xbox 360, playstation 4, xbox one.

System Requirement (minimum) :
 OS              : Windows 7 64bit, Windows 8 64bit, windows Vista 64bit
 Processor    : Intel Core 2 Quad CPU Q6600 2.4GHz
 Memory      : 4GB RAM
 HardDrive   : 65GB
 Sound Card : DirectX 10

4.   Counter Strike : Global Offensive



Game ke empat adalah counter strike : global offensive. Siapa sih yang gak tau dengan game counter strike ? counter strike adalah game yang bergenre fps,  game yang satu ini sangat populer pada jamannya. Game ini dirilis pada 22 agustus 2012. Game counter strike dikembangkan oleh valve software dan dapat dimainkan di platform windows, os x, ps3, linux dan xbox.

System Requirement (minimum) :
 OS              : Windows XP
● Processor    : Intel Core 2 Duo E6600, AMD Phenom X3 9750
 Memory      : 2GB RAM            
● DirectX       : Versi 9.0c
 HardDrive   : 8GB

5.   Call Of Duty 4: Modern warfare


Call Of Duty 4 Modern warfare merupakan game bergenre fps yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision. Game ini adalah seri keempat dari game call of duty. Game call of duty adalah game perang yang bernuansa modern, memiliki banyak fitur seperti senjata yaitu AK-47, M4A1 dan G36C.

System Requirement (minimum) :
OS               : Windows XP, Windows Vista
 Processor    : Platinum 4 2.4GHz
 Memory      : 512MB RAM
 HardDrive   : 8GB Free hard disk space

6.   Pro Evolution Soccer 2018



Siapa sih yang gak tau dengan game bergenre sports ini? PES 2018 adalah game sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan pleh KONAMI, game ini juga pernah menjadi salah satu cabang esport di asian game 2018 sob, jadi game ini banyak dimainkan oleh para gamer. Pro evolution soccer 2018 dirilis pada bulan september 2017 untuk Microsoft Wondows, PlayStation 3, Play Station 4, Xbox One, dan Xbox 360.

System Requirement (minimum) :
OS              : Windows 10
● Processor    : Intel Core i5 3.1GHz atau AMD FX 4100 3.6GHz
 Memory      : 8GB RAM
 DirectX       : Versi 9.0c
 HardDrive   : 30GB


7.   Resident Evil 7 : Biohazard


Game yang terakhir adalah Resident Evil 7, game ini adalah game bergenre survival horor dan fps. Game ini diterbitkan oleh capcom dan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox one. Game resident evil 7 ini dirilis pada bulan januari 2017. Selain bernuansa horor, sobat juga akan dibuat bingung degan berbagai puzzle yang ada didalam gamenya.

System Requirement (minimum) :
 OS               : Windows 7, Windows 8,8.1, Windows 10 64bit
 Processor    : Intel core i5 4460 2.70GHz atau AMD FX 6300
 Memory      : 8GB RAM
 DirectX       : Versi  11


Nah itulah 7 game pc yang paling terbaik dan banyak dimainkan menurut Adh Blog. Sebetulnya masih ada banyak game terbaik dipc,
misalnya:
 Minecraft
● The forest
 Football manager 2018
 Far cry          
 Gta san andreas
 Battlefield
 The sims4
 Overwatch
 Star Craft II
 Fortnite
Point Blank
 Euro truck simulator
Dan lain-lain

Mohon maaf Adh Blog hanya menuliskan 7 ulasan game diatas, jika ada kesalahan mohon dimaafkan. Oke sekian yang dapat Adh Blog sampaikan, jika ada kritik dan sarannya silahkan sobat berkomentar. Terima kasih sudah berkunjung.

Wassalamu’alaikum Wr Wb

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

2 komentar

  1. Thx infonya mas, jadi tau spek minimum main Dota 2
    1. iya mas, langsung coba aja klo pcnya mumpuni untuk maen dota 2
Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain