Search and Buy other Templates on IDNTHEME
Assalamu'alaikum Wr Wb


Hallo sobat gamer, selamat datang kembali di "Adh Blog", kali ini Adh Blog akan membahas dunia game lagi nih, nah yang akan kita bahas kali ini adalah deretan game gratis tapi terbaik di tahun 2018 ini sob, semakin berkembangnya teknologi dunia gaming semakin berkembang yang mengakibatkan game-game baru bermunculan, pasti ada dong game mana yang paling terbaik dan gratis untuk mendownloadnya...Nah oke langsung saja kita bahas 7 game android gratisan terbaik 2018 menurut Adh Blog.

1. Mobile legends : bang bang


Game yang pertama adalah game yang paling banayak dimainkan ditahun 2017/2018 ini ya sob, game ini ditawarkan oleh moonton. Game ini dirilis pada tanggal 26 september tahun 2016.
Fitur Game Mobile Legends :

  • Klasik Peta MOBA, Pertandingan 5v5
  • Menang Dengan Kerja Sama Team & Strategi
  • Pertarungan Adil, Bawa Tim Kamu Kepada Kemenangan
  • Kontrol Sederhana, Mudah Untuk Menjadi Master
  • 10 Detik Matchmaking, 10 Menit Pertandingan

Game mobile legends ini dapat di download secara gratis melaui google play store.Bagi kalian yang belum memainkan game ini langsung saja download melalui google play store,game ini pun cukup seru dan tidak membosankan.

2. Free fire

Free fire - battleground adalah game survival, third-person shooter yang dikembangkan oleh 111dots Studio dalam bentuk battle royale. Kurang lebih ada 50 pemain yang terjun menuju sebuah pulau, ambil senjata yang ada disekitar kalian sob, dan anda harus bertahan hidup melawan player-player lain.  Hanya ada satu pemenang dalam game free fire. Selain sobat bisa bermain solo kalian juga dapat bermain squad bersama teman-teman kalian. Controlnya sendiri dalam game free fire cukup simple, banyak juga fitur-fitur dalam game free fire jadi kalian yang belum mencobanya silahkan langsung download melalui google play store.

3. Pubg Mobile

Game yang ketiga adalah Pubg Mobile, sebetulnya game ini awal rilis yaitu untuk pc, tetapi sekarang ada versi mobile nya sob, jadi kalian yang belum ada pc bisa tuh bermain melalui android kalian. Game ini kategorinya sama dengan game sebelumnya yaitu free fire. Game yang bernuansa survival battle royale ini ditawarkan oleh tencent game dan telah mencapai 100.000.000+ installan. Game Pubg mobile memiliki grafik yang sangat keren, senjata yang realistic dan banyak fitur-fitur lainnya yang membuat game pubg mobile banyak yang memainkan. Spesifikasi yang disarankan agar bisa menikmati PUBG MOBILE dengan maksimal: Android 5.1.1 atau di atasnya dan minimal RAM 2 GB.

4. Lords mobile

Beda dengan dua game sebelumnya game ini berkategori strategi, dimana kalian diharuskan untuk menata strategi untuk mengalahkan tim lawan. Tidak hanya melawan AI , kalian jugaBisa menantang pemain-pemain lain di seluruh dunia.
Lords mobile menempati urutan ke 4 di google play store dari kategori game terlaris atau terlaku. Game ini ditawarkan oleh IGG.COM dan telah mencapai 100.000.000+ installan, jadi bagi sobat gamers yang belum mencobanya langsung saja download melalui google play store.

5. Arena Of Valor

Aplikasi yang ke empat adalah arena of valor atau sering disebut aov.Game arena of valor adalah game moba yang dirilis pada tanggal 5 juni 2017,game aov termasuk game baru tetapi telah mencapai download atau instalan samoai 5.000.000 lebih.Game ini aov termasuk game yang dikembangkan Garena dan ditawarkan oleh MOB Games Private Limited.

Fitur-Fitur :
  • MOBA Grafis HD dengan Ukuran Lebih Kecil
  • Ultimate MOBA Experience, Mode Baru Clan Wars
  • Event Setiap Hari serta Hero Baru Setiap minggu
  • No.1 Mobile eSports se-Dunia
  • Server serta Pelayanan Lokal Garena Indonesia
Official Website: http://aov.co.id
Developer: Tencent Timi Studio
Publisher: Garena

6. Lineage2 Revolutin

Lineage2 Revolution adalah game yang termasuk baru dan game bergenre MMORPG dengan konsep open world yang sekarang sedang menjadi perhatian banyak dari para gamer. Lineage2 RevolutionBisa dibilang adalah salah satu game MMORPG terberhasil sepanjang sejarah untuk perangkat device, memang dengan membludaknya pemain di negara-negara yang telah lebih dulu memainkannya.
Game Lineage2 Revolutin dirilis pada tanggal 13 maret 2018 dan telah mencapai 5.000.000+ installan di google play store, game ini ditawarkan oleh Netmarble.

  • Rekomendasi Spesifikasi: CPU Quad core 2.3GHz, RAM 2GB
  • Spesifikasi Minimum: CPU Quad core 1.2GHz, RAM 1GB


7. Pes 2018

Game yang ketujuh atau terakhir adalah pro evolution soccer atau sering disebut pes.Kalaian pasti udah tau ya game yang satu ini. Pes gak hanya keren atau bagus grafiknya game ini juga seru untuk dimainkan sob.
Game pro evolution soccer atau pes didevelopori oleh konami dan telah mencapai 10.000.000+ installan di google play store. Untuk ukurannya cukup besar ya sob, yaitu kurang lebih 1,45 GB, tetapi dibalik ukurannya yang besar game ini grafiknya cukup real/nyata dan fiturnya yang banyak.

Dan ada tambahan nih 2 game yang bisa dibilang terbaik dan gratis juga nih, gamenya adalah
Clash Of clans dan Clash Royale.
Dua geme diatas ini adalah game yang dikembangkan oleh supercell. Dan dua game ini menurut saya game yang terbaik, tetapi sekarang player atau usernya udah pada pindah kegame moba atau battle royale, yah karena tahun ini kategori game terpopuler menurut saya adalah game moba dan battle royale sob, karena pasti banyak tuh disekitar kalian yang memainkan game moba maupun game battle royale, misalnya mobile legends dan pubgm.

Nah itu 7 game android gratisan terbaik 2018 versi adh blog, jadi bagi kalian yang belum mencobanya ayo dicoba game diatas satu persatu ya sob. Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa dishare.


Wassalamu'alaikum Wr Wb

7 Game Android Gratis Terbaik 2018

Assalamu'alaikum Wr Wb


Hallo sobat gamer, selamat datang kembali di "Adh Blog", kali ini Adh Blog akan membahas dunia game lagi nih, nah yang akan kita bahas kali ini adalah deretan game gratis tapi terbaik di tahun 2018 ini sob, semakin berkembangnya teknologi dunia gaming semakin berkembang yang mengakibatkan game-game baru bermunculan, pasti ada dong game mana yang paling terbaik dan gratis untuk mendownloadnya...Nah oke langsung saja kita bahas 7 game android gratisan terbaik 2018 menurut Adh Blog.

1. Mobile legends : bang bang


Game yang pertama adalah game yang paling banayak dimainkan ditahun 2017/2018 ini ya sob, game ini ditawarkan oleh moonton. Game ini dirilis pada tanggal 26 september tahun 2016.
Fitur Game Mobile Legends :

  • Klasik Peta MOBA, Pertandingan 5v5
  • Menang Dengan Kerja Sama Team & Strategi
  • Pertarungan Adil, Bawa Tim Kamu Kepada Kemenangan
  • Kontrol Sederhana, Mudah Untuk Menjadi Master
  • 10 Detik Matchmaking, 10 Menit Pertandingan

Game mobile legends ini dapat di download secara gratis melaui google play store.Bagi kalian yang belum memainkan game ini langsung saja download melalui google play store,game ini pun cukup seru dan tidak membosankan.

2. Free fire

Free fire - battleground adalah game survival, third-person shooter yang dikembangkan oleh 111dots Studio dalam bentuk battle royale. Kurang lebih ada 50 pemain yang terjun menuju sebuah pulau, ambil senjata yang ada disekitar kalian sob, dan anda harus bertahan hidup melawan player-player lain.  Hanya ada satu pemenang dalam game free fire. Selain sobat bisa bermain solo kalian juga dapat bermain squad bersama teman-teman kalian. Controlnya sendiri dalam game free fire cukup simple, banyak juga fitur-fitur dalam game free fire jadi kalian yang belum mencobanya silahkan langsung download melalui google play store.

3. Pubg Mobile

Game yang ketiga adalah Pubg Mobile, sebetulnya game ini awal rilis yaitu untuk pc, tetapi sekarang ada versi mobile nya sob, jadi kalian yang belum ada pc bisa tuh bermain melalui android kalian. Game ini kategorinya sama dengan game sebelumnya yaitu free fire. Game yang bernuansa survival battle royale ini ditawarkan oleh tencent game dan telah mencapai 100.000.000+ installan. Game Pubg mobile memiliki grafik yang sangat keren, senjata yang realistic dan banyak fitur-fitur lainnya yang membuat game pubg mobile banyak yang memainkan. Spesifikasi yang disarankan agar bisa menikmati PUBG MOBILE dengan maksimal: Android 5.1.1 atau di atasnya dan minimal RAM 2 GB.

4. Lords mobile

Beda dengan dua game sebelumnya game ini berkategori strategi, dimana kalian diharuskan untuk menata strategi untuk mengalahkan tim lawan. Tidak hanya melawan AI , kalian jugaBisa menantang pemain-pemain lain di seluruh dunia.
Lords mobile menempati urutan ke 4 di google play store dari kategori game terlaris atau terlaku. Game ini ditawarkan oleh IGG.COM dan telah mencapai 100.000.000+ installan, jadi bagi sobat gamers yang belum mencobanya langsung saja download melalui google play store.

5. Arena Of Valor

Aplikasi yang ke empat adalah arena of valor atau sering disebut aov.Game arena of valor adalah game moba yang dirilis pada tanggal 5 juni 2017,game aov termasuk game baru tetapi telah mencapai download atau instalan samoai 5.000.000 lebih.Game ini aov termasuk game yang dikembangkan Garena dan ditawarkan oleh MOB Games Private Limited.

Fitur-Fitur :
  • MOBA Grafis HD dengan Ukuran Lebih Kecil
  • Ultimate MOBA Experience, Mode Baru Clan Wars
  • Event Setiap Hari serta Hero Baru Setiap minggu
  • No.1 Mobile eSports se-Dunia
  • Server serta Pelayanan Lokal Garena Indonesia
Official Website: http://aov.co.id
Developer: Tencent Timi Studio
Publisher: Garena

6. Lineage2 Revolutin

Lineage2 Revolution adalah game yang termasuk baru dan game bergenre MMORPG dengan konsep open world yang sekarang sedang menjadi perhatian banyak dari para gamer. Lineage2 RevolutionBisa dibilang adalah salah satu game MMORPG terberhasil sepanjang sejarah untuk perangkat device, memang dengan membludaknya pemain di negara-negara yang telah lebih dulu memainkannya.
Game Lineage2 Revolutin dirilis pada tanggal 13 maret 2018 dan telah mencapai 5.000.000+ installan di google play store, game ini ditawarkan oleh Netmarble.

  • Rekomendasi Spesifikasi: CPU Quad core 2.3GHz, RAM 2GB
  • Spesifikasi Minimum: CPU Quad core 1.2GHz, RAM 1GB


7. Pes 2018

Game yang ketujuh atau terakhir adalah pro evolution soccer atau sering disebut pes.Kalaian pasti udah tau ya game yang satu ini. Pes gak hanya keren atau bagus grafiknya game ini juga seru untuk dimainkan sob.
Game pro evolution soccer atau pes didevelopori oleh konami dan telah mencapai 10.000.000+ installan di google play store. Untuk ukurannya cukup besar ya sob, yaitu kurang lebih 1,45 GB, tetapi dibalik ukurannya yang besar game ini grafiknya cukup real/nyata dan fiturnya yang banyak.

Dan ada tambahan nih 2 game yang bisa dibilang terbaik dan gratis juga nih, gamenya adalah
Clash Of clans dan Clash Royale.
Dua geme diatas ini adalah game yang dikembangkan oleh supercell. Dan dua game ini menurut saya game yang terbaik, tetapi sekarang player atau usernya udah pada pindah kegame moba atau battle royale, yah karena tahun ini kategori game terpopuler menurut saya adalah game moba dan battle royale sob, karena pasti banyak tuh disekitar kalian yang memainkan game moba maupun game battle royale, misalnya mobile legends dan pubgm.

Nah itu 7 game android gratisan terbaik 2018 versi adh blog, jadi bagi kalian yang belum mencobanya ayo dicoba game diatas satu persatu ya sob. Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa dishare.


Wassalamu'alaikum Wr Wb

Subscribe Our Newsletter