Cara Top Up / Isi Saldo Paytren Via Alfamart

Kali ini kita akan membahas tentang "cara top up saldo paytren lewat alfamart". Paytren merupakan aplikasi yang digunakan untuk pembayaran melalui jaringan, untuk pembelian pulsa, kuota internet, tiket pesawat, tiket kereta, dan dapat juga untuk melakukan pembayaran tagihan listrik, pdam dan lain sebagainya.
Assalamu'alaikum Wr Wb

Cara Top Up / Isi Saldo Paytren Via Alfamart - Hallo sobat, kali ini Adh Blog akan update tentang tutorial lagi nih. Kali ini kita akan membahas tentang "cara top up saldo paytren lewat alfamart". Paytren merupakan aplikasi yang digunakan untuk pembayaran melalui jaringan, untuk pembelian pulsa, kuota internet, tiket pesawat, tiket kereta, dan dapat juga untuk melakukan pembayaran tagihan listrik, PDAM dan lain sebagainya. Pengguna paytren biasanya disebut juga sebagai mitra paytren. Jadi disini sobat yang belum menggunakan paytren siapa nih? Bagi kalian yang ingin mendaftar paytren bisa hubungi saya atau langsung saja mendaftar sendiri secara gratis (mitra pengguna) atau dapat juga sebagai pengguna berbayar atau disebut (mitra pebisnis). Oke langsung saja kita simak tutorialnya.

1. Silahkan kalian datangi Alfamart terdekat.

2. Sebutkan kepada kasir Alfamart "Top Up Saldo Paytren".

3. Sebutkan nomor telepon sobat (yang sudah terdaftar dalam paytren).

Baca Juga : Review Headset Rexus M1

4. Setelah itu sebutkan nominal top up yang sobat inginkan. (Pilih nominalnya : Rp.50.000, Rp.100.000, Rp.200.000, Rp.500.000) dan nanti akan ada biaya admin sebesar Rp.2.500. Jadi jika kalian akan top up saldo sebesar Rp.50.000 maka totalnya adalah Rp.52.500.

5. Lakukan pembayaran.

6. Selanjutnya petugas kasir akan melakukan proses top up ke akun paytren sobat.

7. Kemudian simpan tanda terima/struk sobat sebagai bukti pembayaran yang sah.

Selesai

Nah itulah 7 tutorial Cara Top Up / Isi Saldo Paytren Via Alfamart. Gimana sob mudah bukan?, dari pengalaman saya waktu pertama kali top up melalui Alfamart, awalnya saya tidak berani, tetapi setelah iti saya coba deh, kemudian berhasil, saldo paytren masuk kedalam saku paytren, hehehe.

Baca Juga : Cara Membuat Akun OVO

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian ya sob, khususnya bagi mitra paytren ya.
Apabila artikel ini bermanfaat bagi kalian dan kita semua jangan lupa untuk dishare dan Terima Kasih sudah mengunjungi blog ini.

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain