Review Headset Gaming Rexus M1

yaitu headset rexus m1. Rexus m1 merupakan sebuah headset gaming keluaran rexus, headset ini merupakan headset gaming wireless, tetapi memiliki harga yang sangat terjangkau.


Review Headset Gaming Rexus M1 - Hallo sob, kali ini Adh Blog akan membuat artikel tentang review headset gaming murah tapi berkualitas, headset apa itu? ya headsetnya yaitu headset rexus m1. Rexus m1 merupakan sebuah headset gamung keluaran rexus, headset ini merupakan headset gaming wireless, tetapi memiliki harga yang sangat terjangkau.

Dengan headset rexus m1 kalian dapat mendengarkan musik tanpa mengunakan kabel, headset ini mendukung perangkat stereo bluetooth untuk menerima A2DP musik stereo. Dijamin nyaman ya sob jika menggunakan headset tanpa kabel atau headset wireless, saya sendiri lebih suka headset wireless sob, kenapa? Karena dengan headset wireless atau tanpa kabel ketika kita menggunakannya pada hp kita tidak akan terganggu dengan kabelnya.

Yang selanjutnya kita akan membahas tentang desainnnya terlebih dahulu ya sob. Untuk desainnya sendiri headset ini memliki desain yang simple dan tidak terlalu terlihat mewah y sob, bisa dibilang sih pas pasan tapi bagus sob. Dan untuk material pembuatannya headseat rexus m1 ini dibuat dari bahan plastik ya sob, jadi masih kurang menarik ya sob. Tapi dari desain dan material pembuatannya saya sih sudah suka sob, apalagi dengan harga terjangkau tapi kalian sudah mendapatkan headset sebagus ini.


Selanjutnya kita akan membahas tentang fitur dan tombol-tombol yang ada dalam headdset rexus m1.
Pada bagian sebelah kiri nanti kalian akan menemukan beberapa tombol yaitu tombol pengecil dan penambah suara, tombol angkat volume dan yang terakhir ada tombol radio fm. Nah bagusnya headset ini sob, sudah mendukung FM, dan dapat menerima radio stereo berkualitas tinggi, jadi apabila kalian bosan atau lagi gak ingin dengerin musik kalian dapat nih mendengarkan radio.
Dan yang selanjutnya yang bagus lagi headset rexus m1 ini sudah ada slot micro sd cardnya sob, jadi apabila kalian gak bawa hp atau perangkat lainnya kalian juga bisa mendengarkan musik hanya dengan sd card saja sob. Untuk slot sd card nya berada disebelah kiri dan dibawah tombol volume sob.
Dibawah slot sd card masih ada 2 slot, yang pertama untuk charger dan yang kedua kalian bisa menggunakannya jika kalian tidak ingin menggunakn mode wireless, jadi kalian juga bisa menggunak kabel ya sob. Nah masih ada lagi sob kelebihan headset ini, jika kalian menggunkan headset ini dengan kabel maka headset rexus m1 ini bisa mencarger sendiri melalui perangkat yang kalian tancapkan atau gunakan.

Nah yang terakhir kita akan membahas kelemahan atau kekurangan headset ini, yang pertama ada pada material pembuatannya, kenapa karena bahan atau material pembuatan dari heaset ini sangat terlihat kalau headset rexus m1 ini menggunakan plastik. Yang kedua jika kalian menggunakannya terlalu lama, nanti lama kelamaan telinga kalian akan terasa panas atau pengap sob, yang paling berpengaruh menurut saya sih ini sob, kenapa karena saya sendiri pun sering sob telinga saya terasa panas jika kelamaan menggunakan headset ini. Kelemahan dari headset Rexus M1 menurut saya sih hanya itu sob.

Headset Rexus M1 ini saya saranin buat kalian para gamers yang hanya memiliki uang pas pasan kayak saya ini sob. Hehehe...
Kenapa saya saranin, karena dengan headset ini kita sudah dapat bermain game dengan nyaman, serta headset ini dapat mendengarkan jejak kaki saat bermain game garena free fire dengan jelas sob, apalagi tembakan senjata dan suara kendaraan pada game free fire sob, sangat terdengar dengan jelas sob.

Jika kalian ingin membeli Rexus M1 bisa klik tombol dibawah ini ya, untuk harganya hanya kisaran Rp 170.000.
Nah jadi tunggu apalagi sob, ayo kalian coba headset ini, saya sendiri pun menggunakannya sob, biasanya sih saya gunakan untuk mendengarkan musik dan bermain game sob, untuk mendengarkan musik sendiri pun sangat bagus kualitas suaranya sob, dan suara bass pada musiknya pun sangat jelas.

Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa tingggalkan komentar serta share artikel ini jika bermanfaat. Terima Kasih sudah mampir di Adh Blog.

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain