5 Toko Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 2019

Toko online merupakan toko yang menjualan produknya secara online atau melalui internet. semakin berkembang nya zaman sekarang orang-orang semakin banyak bermunculan toko online, jadi kita pasti bingung nih memilih yang mana toko yang dapat dipercaya dan dapat memberikan kita barang yang sesuai ketika dibeli. Jadi sekarang gak usah bingung, disini Adh Blog akan memberikan beberapa rekomendasi toko online yang menurut survey dari saya rekomended untuk digunakan.
Assalamu'alaikum Wr Wb

Hallo sobat Adh Blog, kali ini kita akan membahas tentang 5 Toko Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia versi Adh Blog. Toko online merupakan toko yang menjualan produknya secara online atau melalui internet. semakin berkembang nya zaman sekarang orang-orang semakin banyak bermunculan toko online, jadi kita pasti bingung nih memilih yang mana toko yang dapat dipercaya dan dapat memberikan kita barang yang sesuai ketika dibeli. Jadi sekarang gak usah bingung, disini Adh Blog akan memberikan beberapa rekomendasi toko online yang menurut survey dari saya rekomended untuk digunakan.

Beberapa dari kita terkadang malas untuk mencari atau membeli barang secara langsung ditokonya, dan ada juga barang yang gak ada nih ditoko offline jadi kita harus mencarinya ditoko online. Oke langsung saja kita bahas.

1. Shopee



Aplikasi yang satu ini adalah toko favorit saya yang pertama. Dishopee kalian akan medapatkan banyak promosi seperti flash sale dan lan sebagainya. Shoope merupakan toko online yang berkantorkan disingapura dan didirikan pada tahun 2009. Shoope telah memiliki banyak kategori barang, misalnya pakaian pria, pakaian wanita, handphone, komputer, elektronik dan lain sebagainya.

2. Bukalapak


Lanjut dengan toko yang kedua yaitu bukalapak. Bukalapak merupakan toko online yang berasalan dari indonesia dan telah hadir sejak tahun 2010. Bukalapak memiliki slogan jual-beli online mudah dan terpercaya karena Bukalapak memberikan jaminan 100% uang kembali kepada pembeli jika barang tidak dikirimkan oleh pelapak. DiBukalapak kalian dapat membeli barang bermacam-macam dan kalian juga mambuka lapak di toko online yang satu ini.

3. Lazada


Yang ketiga merupakan Lazada. Lazada merupakan perusahaan yang berpusat di singapura dan didirikan pada tahun 2012. Lazada adalah perusahaan e-commerce dan dimiliki oleh alibaba group. Lazada memiliki banyak kategori produk, diantaranya adalah peralatan elektronik, aksesoris elektronik, fashion wanita, fashion pria, aksesoris hp, aksesoris komputer, olahraga & outdoor, otomotif. Pada lazada sobat juga dapat memilih pembayaran dengan metode COD.

Baca Juga Tips Berbelanja Online Dengan Aman Agar Tidak Mengecewakan

4. Blibli


Yang selanjutnya adalah Blibli. Blibli merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 2011, blibli merupakan salah satu situs web perdagangan elektronik yang berasal dari indonesia dan berpusat di jakarta barat. Saya juga sudah beberapa kali menggunakan blibli untuk memberi barang, dan barangnya juga sampai sesuai alamat dan bisa digunakan secara normal.

5. Tokopedia


Tokopedia adalah toko online yang berasal dari indonesia juga, tokopedia didirikan oleh William Tanuwijaya dan diluncurkan pada tahun 2009. Tokopedia memiliki bisnis marketplace terdepan di Indonesia yang memungkinkan setiap individu, toko kecil, dan brand untuk membuka dan mengelola toko daring. Hingga saat ini, Tokopedia menjadi marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

Dari beberapa toko online diatas yang belum pernah Adh Blog coba adalah Bukalapak dan Tokopedia, tapi nanti suatu saat saya akan mencobanya. Jadi diatas adalah 5 Toko Online Terbaik Dan Terpopuler Di Indonesia 2019 yang Adh Blog rekomendasikan buat kalian yang bingung nyari toko online yang terpercaya.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk dishare ya sob, terima kasih sudah berkunjung di situs ini.

Cara berkomentar di Adh Blog yaitu dengan cara klik tombol Buka Komentar dibawah dan login menggunakan fb, setelah itu tinggal kasih komentar serta saran dikolom yang sudah disediakan deh.

Wassalamu'aliakum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain