SehatQ.com Layanan Kesehatan Untuk Kita Dan Keluarga

SehatQ.com merupakan layanan kesehatan untuk kita dan keluarga, DiSehatQ.com juga dapat mempermudah kita untuk melakukan booking dokter dengan mudah, kita juga dapat melakukan konsultasi secara online dengan dokter yang kita inginkan tanpa kita harus datang ketempat praktiknya atau kerumah sakit.

SehatQ.com - Hallo Sobat kali ini kita akan memberikan informasi tentang aplikasi atau layanan kesehatan untuk keluarga, yaitu SehatQ.com. Apa itu SehatQ.com, dan apa saja fitur-fitur yang kita dapatkan di SehatQ.com? lebih lengkapnya simak artikel dibawah ini ya sob.

Pengenalan tentang SehatQ.com


SehatQ.com merupakan sebuah layanan digital yang dapat memudahkan kita untuk melakukan booking dokter secara mudah, tidak hanya itu pada SehatQ.com kita juga dapat melakukan konsultasi tentang penyakit yang kita alami, serta kita juga dapat melakukan tanya jawab dengan dokter di SehatQ.com.

Jadi pada SehatQ.com ini dapat mempermudah kita dalam konsultasi serta booking dokter sesuai kebutuhan kita dan sesuai dokter spesialisnya. Terkadang ada kan yang bingung mencari dokter spesialis dan kita juga harus cek diberbagai rumah sakit apakah dokter ini ada jadwal hari ini atau tidak, tapi dengan SehatQ.com kita dipermudah sob, jadi kita dengan mudah dapat menemukan dokter spesialis yang sesuai kebutuhan kita.

Fitur-fitur di SehatQ.com
Ada beberapa fitur yang bermanfaat untuk kita sob, apakah itu?

1. Obat
Didalam fitur ini kita dapat menemukan obat yang kita butuhkan dan dapat juga mengetahui resep penggunaan obatnya.

2. Artikel
Di SehatQ.com tidak hanya untuk booking dokter saja tetapi kita juga dapat membaca artikel tentang informasi dunia kesehatan sob.

3. Dokter
Pada fitur atau menu ini berisi tentang direktori dokter dari seluruh indonesia hingga total sampai 9000 lebih dokter.

4. Rumah Sakit
Pada fitur ini kita berisikan direktori rumah sakit seluruh indonesia yang totalnya sampai lebih dari 2000 rumah sakit. 

Pada fitur ini kita dapat menemukan beberapa penyakit beserta penjelasannya, misalnya dari penyakit kulit, penyakit dalam dan lain sebagainya

6. Chat Dokter
Disini kita dapat melakukan chat dengan dokter serta melakukan konsultasi dengan dokter tanpa datang ketempat praktiknya.

7. Promo 
Nah pada fitur ini kita bisa mendapatkan promo, misalnya promo cashback booking dokter, promo pemeriksaan dan lain sebagainya.

8. Forum
pada fitur ini kita dapat menayakan tentang penyakit apa yang sedang kita alami dan kita juga dapat melihat keluhan dari pasien lain serta jawaban dari dokternya.

9. Acara
Pada fitur ini kita dapat menemukan acara-acara kesehatan dari berbagai rumah sakit atau yang lainnya, misalnya senam, seminar, bakti sosial dan lain sebagainya.

Diatas adalah beberapa fitur atau menu yang ada pada SehatQ.com.

Nah bagi sobat yang ingin menggunakn aplikasi SehatQ.com kalian bisa dapat mendownloadnya melalui google playstore. Jadi kalian tidak hanya bisa malakukan booking dokter malui webnya saja tapi sekarang SehatQ.com sudah hadir di versi aplikasinya untuk android maupun ios.


Jadi SehatQ.com merupakan layanan boking dokter yang membuat kita mudah untuk melakukan booking dokter secara online tanpa kita cek satu persatu dirumah sakit ini atau dirumah sakit itu lah. Terkadang  diantara kita ada yang sedang sakit dan tidak bisa pergi ke rumah sakit sendirian, tapi adanya SehatQ.com kita tidak usah khawatir lagi, kita dapat menghubungi dokternya dengan mudah dan dokternya juga bisa datang kerumah kita. Jadi apabila kita sedang butuh dokter atau kita hanya ingin berkonsultasi tentang penyakit langsung saja buka aplikasi SehatQ.com.

Bagaimana sob, sangat lengkap kan fitur-fitur yang dimiliki oleh SehatQ.com. Jadi tunggu apa lagi mari kita memakai SehatQ.com untuk leyanan kesehatan kita dan keluarga.
Nah demikian artikel tentang SehatQ.com yang dapat saya infokan kepada sobat Adh Blog. Apabila bermanfaat silahkan untuk dishare dan jangan lupa tinggalkan komentarnya dibawah ya sob.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain