Aplikasi iPhone Launcher Android Terbaik 2020

Tertarik dengan tampilan iPhone yang sangat elegan namun masih belum memiliki dana yang cukup untuk membelinya? Tenang saja, sekarang tampilan android Anda bisa lho serupa dengan tampilan iPhone. Bagaimana caranya? Caranya Anda bisa download aplikasi iPhone launcher android terbaik yang akan mengubah wajah desain android Anda selayaknya tampilan launcher dari iPhone.
Assalamu'alaikum Wr Wb

Adh Blog - Tertarik dengan tampilan iPhone yang sangat elegan namun masih belum memiliki dana yang cukup untuk membelinya? Tenang saja, sekarang tampilan android Anda bisa lho serupa dengan tampilan iPhone. Bagaimana caranya? Caranya Anda bisa download aplikasi iPhone launcher android terbaik yang akan mengubah wajah desain android Anda selayaknya tampilan launcher dari iPhone. Ada beberapa aplikasi iPhone launcher android terbaik yang direkomendasikan dan berikut ini kami siapkan daftarnya untuk Anda!

Daftar Aplikasi iPhone Launcher Android Terbaik 2020


1. Phone X Launcher


Screenshot Image

Aplikasi launcher iPhone untuk android pertama yang direkomendasikan untuk Anda download adalah Phone X Launcher. Phone X Launcher merupakan aplikasi yang dibuat oleh developer kondang SaSCorp Apps Studio dan hadir menawarkan berbagai macam fitur menarik didalamnya. Pengguna akan jauh lebih produktif dengan kehadiran Phone X Launcher.

Phone X Launcher juga merupakan sebuah aplikasi yang hadir dengan dukungan fitur pencarian cerdas yang akan memungkinkan bagi pengguna untuk mencari aplikasi tertentu dengan sangat cepat. Aplikasi Phone X Launcher merupakan sebuah aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang. Phone X Launcher memiliki layar kunci pola dan passcode disertai keamanan yang tak perlu diragukan kembali. Yang menarik, Phone X Launcher juga hanya mengonsumsi sedikit memori dan baterai karena memang aplikasi ini hadir dengan desain yang bersih dan sederhana.

2. iLauncher OS 12


Screenshot Image

Aplikasi iLauncher OS 12 merupakan sebuah aplikasi yang sangat tepat untuk Anda. Hal ini karena aplikasi yang dibesut oleh SystemLauncherInc ini menyediakan lebih dari 10.000 tema 3D dan 2D yang sudah dilengkapi juga bersama paket icon.

Dengan aplikasi iLauncher OS 12, Anda juga bisa melakukan customisasi tampilan yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Mulai dari tema, menu, icon dan semuanya bisa dicustomisasi sendiri. iLauncher OS 12 juga hadir dengan efek animasi 3D yang akan menjadikan smartphone android Anda semakin interaktif dan atraktif. Aplikasi iLauncher OS 12 memang hadir dengan banyak fitur dan desain yang sederhana, namun aplikasi yang satu ini tidak akan membuat kerja smartphone Anda berat. iLauncher OS 12 juga tidak terlalu banyak memakan memori smartphone Anda.

3. X Launcher Lite


Screenshot Image

Aplikasi launcher iPhone for android yang selanjutnya bisa Anda unduh adalah X Launcher Lite. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan berjalan dengan baik bahkan pada smartphone dengan spesifikasi yang terbatas. Ukuran dari aplikasi ini tidak lebih dari 5 MB.

Launcher X Launcher Lite merupakan launcher yang menggabungkan kelebihan OS 11 dan android dengan desain dan antarmuka yang indah dan sederhana. Anda akan temukan berbagai hal baru dan menarik dengan mendownload X Launcher Lite ini.

4. Launcher iOS 13


Screenshot Image

Jika Anda mencari aplikasi launcher android mirip iPhone yang membuat HP android Anda mirip iOS versi 13, maka Anda harus download aplikasi bernama Launcher iOS 13. Launcher iOS 13 membuat tampilan HP android Anda sangat menarik. Anda juga bisa mendapatkan Launcher iOS 13 dengan sangat mudah.

Buka aplikasi Google Play Store di HP Anda kemudian download launcher ini secara gratis. Namun, Launcher iOS 13 memiliki beberapa kekurangan. Salah satu kekurangan dari Launcher iOS 13 adalah terdapatnya cukup banyak iklan yang bertebaran.

Baca Juga7 Aplikasi Prakiraan Cuaca Terbaik.

5. Aplikasi X Launcher


Screenshot Image

Terakhir, ada X Launcher. Aplikasi X launcher ini dapat membantu Anda melakukan mobilisasi di smartphone dengan sangat cepat, mudah dan ringan. Jadi memasang launcher ini tidak akan pernah membuat android Anda menjadi lemot.

Itulah berbagai aplikasi iPhone launcher android terbaik yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Download salah satunya dan jadikan android Anda sekeren dan semenarik iPhone kesukaan Anda.

Terima Kasih

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain