Harga dan Spesifikasi OPPO Reno 3 Terbaru

Berikut adalah spesifikasi OPPO Reno 3, Oppo reno 3 dibekai dengan 4 kamera belakang yang masing-masing resolusinya yaitu13mp + 48mp + 8mp + 2mp, dan kamera depan dengan resolusi 44mp, RAM GB, ROM 128GB, dan cpu mediatek helio p90

Assalamu’alaikum Wr Wb

Spesifikasi Oppo Reno 3  - OPPO akhirnya meluncurkan seri Reno terbarunya, yaitu OPPO Reno 3. OPPO Reno 3 ini sangat cocok untuk para photographer. Ada beberapa keunggulan dari OPPO Reno 3 termasuk pada resolusi kamera maupun ROM atau penyimpanan internalnya.


Yang peratama adalah desainnya. OPPO Reno 3 ini memiliki ketebalan 7,9mm, lebar 73,3mm dan berat 170g. Untuk resolusi layarnya, OPPO Reno 3 ini memiliki layar 16,2cm atau setara 6,4 inch. Untuk desain layarnya sendiri juga cukup bagus sob, sudah super amoled, jadi untuk nonton film bakalan betah.
Untuk warnanya sendiri OPPO Reno 3 ini memiliki 3 varian warna yaitu auroral blue, midnight black dan sky white.

Yang kedua kamera dari OPPO Reno 3. OPPO Reno 3 ini memiliki 4 camera belakang yang posisinya di sebelah pojok kiri kebawah, serta masing masing beresolusi 13mp + 48mp + 8mp + 2mp. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 44mp dengan desain kamera depan yang lagi trendnya yaitu desain kamera poni.

Untuk sistem operasinya sendiri OPPO Reno 3 ini dibekali dengan Color OS 7 dengan basis android 10, dan tampilannya juga lebih minimalis dari color os 6 sebelumnya ya sob. Oh iya OPPO Reno 3 ini juga memiliki fitur drak mode yang dapat menghemat batrai hp ini dan jika kalian menggunakan di tempat gelap mata kalian nggak bakalan sakit sob. Untuk kapasitas batrainya OPPO Reno 3 ini memiliki kapasitas batrai sebesar 4025 mAh.


Selain memiliki versi color os yang paling terbaru, untuk CPU atau Chipsetnya OPPO Reno 3 ini dibekali chipset mediatek helio p90. Yang menambah oke dari OPPO Reno 3 ini adalah ia memiliki kapasitas RAM 3GB dan kapasitas ROM yang menurutku sangat besar yaitu 128GB dan bisa diperluas dengan MicroSd dampai 256GB.

Untuk bermain game hp ini sudah lumayan lah sob, untuk bermain PUBGM dan MLBB juga lancar. Saat bermain PUBGM kalian akan mendapatkan grafis smooth ultra dan kalau MLBB kalian bisa setting grafis ke ultra.

Untuk harganya sendiri OPPO Reno 3 ini dapat dibandrol dengan harga sekitar Rp 5.200.000.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya fitur paling unggul di hp OPPO Reno 3 ini adalah kameranya ya sob, jadi kita yang suka foto-foto menggunakan hp sangat cocok banget lah.
  • Resolusi Layar : 6,4 inch.
  • Kamera Depan : 44mp.
  • Kamera Belakang : 13mp + 48mp + 8mp + 2mp.
  • CPU : Mediatek Helio p90.
  • RAM : 8GB.
  • ROM : 128GB upto 256GB.
  • Harga : Rp 5.200.000.

Nah hanya sedikit informasi yang dapat saya berikan tentang Spesifikasi Oppo Reno 3 ini, semoga bermanfaat ya sob, jangan lupa untuk dishare. Terima kasih

Wassalamu’alaikum Wr Wb

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain