Review Speaker Gaming NYK SP-N05

Speaker NYK Nemesis SP-N05 ini merupakan speaker terbaru dari nyk nemesis. Speakaer gaming ini sudah support rgb dan stereo 3d gaming audio loh, jadi cocok banget buat para gamer. Untuk harganya sendiri Speaker NYK Nemesis SP-N05 dapat dibandrol dengan harga 150 ribu saja. Untuk spesifikasi lengkapnya baca artikelnya ya.
Assalamu'alaikum Wr Wb

NYK SP N05 - Kali ini Adh Blog akan memeberikan review tentang speaker gaming rgb harga terjangkau tapi kualitasnya sangat baik. Speaker gaming ini adalah Speaker NYK Nemesis SP-N05. Speaker ini merupakan speaker keluaran terbaru dari NYK Nemesis ya sob.

Yang akan pertama kali akan kita bahas adalah desain dari speaker NYK SP-N05. Speaker ini memiliki dua sisi yang keduanya ini dapat digabung menjadi satu atau bisa kalian jadikan speaker soundbar. Jadi bisa kalian pisah menjadi kanan kiri dan bisa juga kalian gabung menjadi speaker soundbar. Untuk cara menghidupkannya kalian colokin kabel powernya dan tinggal putar saja dibagian volumenya. Kabelnya juga cukup panjang ya sob, panjangnya yaitu 1,2 meter.


Keunggulan dari speaker ini selain harganya terjangkau adalah memiliki lampu rgb yang dapat membuat setup komputer kalian semakin keren serta sudah support 3d gaming stereo, dengan 3d gaming stereo sangat bermanfaat saat kita menggunakannya untuk bermain game seperti pubg dan free fire, jadi posisi tembakan musuh bisa terdengar disebelah kanan atau disebelah kiri kita, selain itu step atau jejak kaki musuh bisa terdengar dan bisa mengetahui dari mana arah datangnya musuh kita nanti.

Selain dilengkapi teknologi 3d sound speaker NYK SP-N05 ini juga memiliki bass yang cukup kuat dikedua sisinya. Untuk dengerin musik atau untuk menonton film juga sangat memuaskan ditelinga. Bagi kalian yang berminat ingin membeli atau masih penasaran nanti saya akan memberikan link pembelian dibawah artikel ya.


Untuk harganya sendiri saya kemarin beli di toko online dengan harga Rp 150.000, kalo menurutku cukup murah ya sob, dengan harga segitu kalian sudah bisa mendapatkan speaker gaming rgb dan sudah support stereo 3d gaming audio, cocok banget dek pokoknya buat mempercantik setup komputer kalian.

Spesifikasi singkat :

  • Rated power: 5W x 2
  • Impedence: 4Ohm
  • Driver: Super neodymium magnet speaker
  • Driver units: 45mm x 2
  • Frequency response: 90Hz-20KHz
  • Power supply: USB
  • Cable length: 1.2 meter
Bagi kalian yang tertarik ingin membeli Speaker Gaming NYK SP-N05 ini silahkan klik link dibawah ini ya, atau kalian bisa tanya-tanya dulu di instagram @clovergaming.

Link pembelian :

Sekian dari saya, semoga artikel Review Speaker Gaming NYK SP-N05 ini bermanfaat buat kalian. Terima kasih sudah berkunjung.

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain