Begini Cara Menghapus Akun WhatsApp Secara Permanen

Assalamu'alaikum Wr Wb

Cara Menghapus Akun WhatsApp - Hallo sobat semua kembali lagi, disini admin akan memberikan berbagai informasi. Kali ini kita akan berbagai informasi tentang bagaimana sih cara menghapus akun WhatsApp yang terpasang ? Sebelum kita bahas cari tau dulu yuk mengapa akun WhatsApp ingin kita hapus.

Sering kali adanya gangguan dalam WhatsApp, baik itu Whatsapp Ori maupun Whatsapp MOD membuat kita ingin berganti nomor atau bahkan nomor yang ada terlalu banyak menghabiskan pulsa dari operator sehingga ada keinginan hati untuk menghapus akun WhatsApp yang sudah ada. Adanya kondisi yang mengharuskan kita menghapus akun tersebut misalkan nomor yang digunakan adalah nomor saudara atau ingin berganti yang akun baru.

Tetapi “ saya nggak tau caranya, lalu bagaimana ? ”eits.. bukan alasan. 

Kita semua bisa memperoleh banyak informasi sekarang ini dari berbagai sumber jika kita mencarinya. Terutama di website ini  sobat bisa mendapatkan jawabannya. Hanya dengan 3 langkah yang bisa sobat ikuti.

Pastikan sobat semuanya simak artikel berikut ini.

Simple Saja Caranya

Langkah 1

Silahkan sobat semuanya masuk ke akun WhatsApp yang kita punya. Usahakan sebelum menghapus akun WhatsApp lama silahkan backup dulu semua data dengan cara mencadangkan pada googledrive android sobat. 

Silahkan backup dulu semua data chat yang ada agar nanti ketika berganti akun baru data masih bisa terbaca. Dengan backup atau mencadangkan ulang data , semua data yang pernah dilakukan tidak akan terhapus begitu saja. 

Sobat semua bisa mengembalikan data tersebut pada nomor baru yang akan di pakai nantinya ya.

Langkah 2 
  • Pada pojok bagian kanan atas silahkan klik dan pilih setting .
  • Kemudian pilih “akun” pada bagian ini sobat semua perhatikan pada bagian paling bawah yang tertulis delete my account.
  • Kemudian kita klik pada delete my account tersebut. 
  • Setelah pilihan kita klik akan muncul tampilan yang menunjukan semua chat, story dan akun kita akan di hapus .
  • Kemungkinan kita akan otomatis keluar dari grup yang pernah di ikuti.
  • Masukan nomor baru yang akan mengganti nomor lama atau bisa di sebut transisi nomor. 
  • Klik next pada pilihan menu setelah itu kita akan kembali omasuk otomatis pada grup yang pernah di ikuti. 
  • Namun apabila sobat semua tidak ingin kembali pada grup yang di ikuti maka pilih hapus akun pada delete my account dan tidak bergabung lagi di group.

Langkah 3

Setelah beberapa tahapan maka proses penghapusan akun akan di lakukan. Nah setelah itu biasanya akun kita yang lama akan terhapus dan pemberitahuan hanya dapat di lakukan secara satu persatu dalam chat pribadi.

Akhir Kata

Itu tadi cara yang bisa sobat coba agar akun yang ingin di hapus bisa hilang secara permanen. Ada dua pilihan jika sobat semua melakukan penghapusan akun secara permanen yaitu dengan menggantinya atau transisi seperti yang di jelaskan di atas.

Sobat  juga bisa tidak melakukan transisi dengan memakai nomor baru yang tidak bisa masuk ke dalam grup-grup lama. Cara ini bisa dicoba siapa saja yang memiliki akun WhatsApp loh.. dengan cara yang sangat simple ini akun yang ingin anda hapus bisa berganti.


Oke sobat,, itu saja beberapa informasi terkait dengan cara menghapus akun WhatsApp secara permanen. Semoga bisa membantu ya. 
See you in next article…

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain