Pengalaman Selama 9 Bulan Menggunakan By.U


Assalamu'alaikum Wr Wb

Hallo sob, kali ini saya akan sedikit cerita kepada sobat Adh Blog tentang pengalaman saya selama 9 bulan menggunakan By.U. Bagi kalian yang belum tahu tentang apa itu By.U akan saya jelaskan secara singkat saja ya. By.U merupakan operator seluler serba digital pertama diindonesia yang membebaskan penggunanya untuk memilih kuota, toping, paket telepon serta nomor ponsel.

Awal pertama kali ketemu By.U operator serba digital

Pada bulan oktober kemarin saya sudah resmi menggunakan By.U selama 9 bulan, selama sembilan ini Alhamdulillah belum ada problem yang serius saat saya menggunakan operator seluler ini sob. Oke sebelumnya saya akan bercerita mulai dari pengalaman pertama menggunakan By.U sampai saat ini dan dari mana sih saya mengetahui tentang By.U.

Jadi pertama kali saya mengetahui operator seluler By.U ini dari youtube sob, jadi setiap saya nonton video diyoutube sering banget nih iklan dari By.U mucul, dan akhirnya saya penasaran deh untuk mencobanya, ditambah lagi ada temen facebook saya dia lebih dulu menggunakan By.U dan katanya kuota disana murah-murah jadi tambah penasaran deh. Dan akhirnya pada bulan Januari 2020 saya mencoba mendownload aplikasi By.U dan saya membelinya deh.

Untuk cara registrasi kartu By.U atau mendaftarnya juga sangat mudah ya sob, kita tinggal download aplikasi setelah itu mendaftar, pilih paket dan nomor sesukamu kemudian melakukan pembayaran dan memilih alamat pengiriman setelah itu kartu By.U kalian akan sampai dirumah diantarkan oleh abang kurirnya. Oh iya sob untuk biaya pengirimannya ditanggung oleh pihak By.U ya jadi gratis deh.

Paket data yang murah dan bisa membuat paket sesuka kita

Nikmatnya membeli paket #SemuanyaSemaunya diBy.U. Baru-baru ini By.U telah meluncurkan fitur Build Your Own Plan (BYOP), Paket 1,5 Mbps, dan Paket 1 Mbps. Jadi fitur Build Your Own Plan (BYOP) merupakan fitur yang bisa membebaskan kita untuk memilih kuota dan masa aktif sesuai keinginan dan kebutuhan kita.
Kemudian Paket 1,5 Mbps adalah paket kuota unlimited dengan masa aktif 7 hari dan 30 hari dengan kecepatan maksimal 1,5 Mbps.
Kemudian yang ketiga Paket 1 Mbps, Paket 1 Mbps merupakan paket kuota unlimited dengan masa aktif 1 jam, 3 jam, 6 jam, dan 1 hari dengan kecepatan internet sebesar 1 Mbps.
Masih banyak lagi daftar paket yang ada di By.U contohnya kuota 10Gb dengan masa aktif selama 30 hari, kemudian 3Gb dengan masa aktif 14 hari serta masih banyak lagi lainnya dengan toping-toping yang bermacam.

Dari beberapa daftar paket yang ada di By.U yang paling sering saya pakai adalah yang kuota 3Gb dengan masa aktif 14 hari. Kedua Paket 1,5 Mbps dengan masa aktif 30 hari. Kemudian yang ketiga adalah paket 2 Mbps 30 hari, dan yang keempat adalah kuota #SemuanyaSemaunya yang dapat memilih jumlah kuota dan masa aktif sesuka saya. Dan yang terakhir jika saya tidak membeli kuota unlimited pasti saya butuh kuota untuk aplikasi seperti wa, fb maupun youtube,nah maka pasti saya tambah dengan toping yang bermacam-macam.

Ayok coba pakai By.U

Setelah saya memakai By.U sekarang banyak teman-teman saya nih yang penasaran dengan By.U dan akhirnya mereka pada pakai juga deh, mungkin karena mereka sering melihat story bonus yang biasanya saya share di ig kali ya!!!... Jadi nih jika ada paket atau fitur terbaru dari By.U sering banget saya share di story, story ig, fb maupun wa. Yang paling sering itu ketika saya mendapatkan bonus kuota monthiversery, pasti saya share di story sosial media saya, yaa mungkin karena itu teman-teman saya jadi tertarik pakai By.U. Apalagikan By.U ini adalah operator seluler yang serba digital, jadi beli kuota pulsa dapat kita lakukan dirumah aja, kita tinggal pilih-pilih lalu bayar deh melalui transfer tanpa ribet untuk keluar membeli kuota maupn pulsa dikonter. Apalagi jika konter didaerah kita agak jauh pasti mager banget ya.

Oh iya btw saya belum menjelaskan nih apa itu bonus Monthoversery, jadi setiap 3 bulan sekali nantinya kita akan mendapatkan kuota dari By.U sob. Enak banget kan, makanya jika kalian penasaran buruan coba pakai By.U.

Saya juga sering banget ditanya oleh temen-temen saya, By.u itu apa sih?, Gimana sih cara daftarnya? Dan gimana sih cara belinya? Terus mahal nggak?. Jadi saya itu malah kayak customer By.U ya, kalau ada kendala error juga pada tanya kesaya. Tapi tetap saya bantu sob itung-itung cari pahala lah ya hehehe. Kayaknya udah banyak sih temen-temen saya yang pakai By.U karena kepingin kayak saya, sampai-sampai adik dan ibu saya pun saya sarankan pakai By.U.

Kemungkinan saya akan bakalan memakai By.U terus ya, soalnya selain harga kuota yang lebih murah metode pembelian dan pembayarannya juga sangat mudah apalagi sekarang ini ditambah dengan fitur Build Your Own Plan (BYOP) yang dapat menguntungkan kita untuk memilih kuta dan masa aktif semau kita.

Mungkin hanya itu pengalaman yang dapat saya share ke sobat semua, semoga bermanfaat ya sob. Terimakasih sudah berkunjung.

Wassalamu'alaikum Wr Wb