Indihome, Solusi Internet Stabil!

Indihome, Solusi Internet Stabil - Internet stabil yang dimiliki di Indonesia ini biasanya digunakan untuk mengakses internet dengan mudah dan akan sa

Internet stabil yang dimiliki di Indonesia ini biasanya digunakan untuk mengakses internet dengan mudah dan akan sangat nyaman untuk dipakai. Dengan begitu, anda bisa dengan cepat untuk mengakses seluruh layanan fasilitas dari indihome yang berlangganan. Untuk yang akan berlangganan dengan menggunakan indihome bisa mendatangi plaza indihome terdekat yang ada di sekitar anda.

Indihome juga menyediakan aplikasi yang memiliki berbagai banyak manfaat dan kegunaan, yaitu aplikasi my Indihome. Aplikasi ini bisa digunakan kapan dan dimana saja, tergantung dengan kebutuhan pemakaian anda saat itu. Simak berikut manfaat dan kegunaan aplikasi my indihome:

1. Kemudahan transaksi

Transaksi akan lebih mudah dengan menggunakan layanan aplikasi my indihome untuk bertransaksi dalam genggaman anda. anda juga bisa mengaktivasi OTT dalam bentuk video streaming dan menggunakan aplikasi ini untuk berlangganan fitur tambahan atau add on. Bisa juga digunakan untuk cek bayar tagihan internet anda dalam waktu sebulan sekaligus cek poin indihome.  Aplikasi ini anda bisa dapatkan dengan mudah hanya di App Store atau di playstore dengan mengetikkan kata my indihome pada kolom pencarian.

2. Kemudahan berlangganan

Dari aplikasi my indihome, anda bisa berlangganan dan bisa mengatur janji dengan teknisi untuk memasangkannya. 

3. Membeli tambahan atau add on

Adaya fitur tambahan atau add on ini bisa digunakan untuk menikmati layanan lainnya yang ada di indihome dengan mudah

4. Membayar tagihan

Bayar tagihan dengan aplikasi my indihome juga sangat mudah dan bisa mengecek langsung setiap rincian tagihannya dengan aman

5. Memiliki fitur bantuan

Adanya layanan pengaduan di dalam aplikasi my indihome juga termasuk memudahkan kita untuk melancarkan kestabilan internet anda dari seluruh gangguan atau error. Aplikasi my indihome juga bisa digunakan untuk mengetahui seluruh plaza indihome terdekat anda di berbagai daerah.

Adanya Film terbaru di iflix bisa anda tonton dengan lancar hanya dengan menggunakan internet yang stabil dari Indihome. Provider terbaik untuk internet di Indonesia saat ini hanyalah indihome yang membuat kenyamanan meski dirumah saja. Silahkan download aplikasi my indihome atau kunjungi kami di plaza terdekat yang ada di daerah anda.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain