Link Download Logo HUT RI Ke-76 dari Kementerian Sekretariat Negara

Bertepatan dengan HUT RI Ke-76 kali ini Adh Blog akan berbagi kepada sobat semua menegenai desain logo HUT RI Ke-76.

Logo HUT RI Ke-76 - Bertepatan dengan hari kemerdekaan atau HUT RI Ke-76 kali ini Adh Blog akan berbagi kepada sobat semua menegenai desain logo HUT RI Ke-76. Link download logo ini saya ambil dari website resmi Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia. Berdasarkan keterangan Kemensetneg RI, tema dan logo peringatan hari ulang tahun ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia dapat didownload secara resmi di website Kemensetnag.

Selain itu, didalamnya kita juga bisa mengetahui makna dibalik logo HUT RI Ke-76 ini. Sebelum memberikan link downloadnya diawah ini saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai makna dari Logo HUT RI Ke-76 ini.

Makna Logo HUT RI Ke-76

Logo HUT RI Ke-76 ini memiliki tema utama yang sudah ditetatapkan oleh Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, yaitu bertema "INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH". Tema tersebut mendeskripsikan dari nilai-nilai ketangguhan dan semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar menjadikan masa depan Indonesia yang lebih baik lagi.
https://www.setneg.go.id/

Bentuk angka 7 pada Logo HUT RI tahun ini memiliki makna 'stabilitas dan pembangunan', dan bentuk angka 7 diasosiasikan sebagai bagian dari 'tiang pancang' infrastruktur yang sedang direncanakan oleh pemerintah guna mendukung percepatan perekonomian indonesia. Bentuk angka 7 ini juga melambangkan kepala garuda yang melambangkan dari pancasila yang menjadi landasan bernegara dan berbangsa.

Selanjutnya bentuk angka 6 memiliki makna 'gerak dan pertumbuhan', serta angka 6 diasosiasikan sebagai 'orang dan roda yang sedang bergerak' terus maju kedepan yang melambangkan dari pertumbuhan dan percepatan ekonomi.

Bentuk lingkaran pada angka 6 ini juga dapat diasosiasikan sebagai persatuan indonesia, yang mencerminkan harapan akan keberhasilan dari semu hal yang ingin dicapai.

Logo HUT RI Ke-76 ini menurut saya sendiri sangat bagus ya sob, memiliki makna yang baik untuk pembangunan dan pertumbuhan NKRI. Kita juga wajib mengapresiasi karya anak bangsa yang telah mambuat Logo HUT RI yang sangat keren ini.

Link Download Logo HUT RI Ke-76

Dibawah ini saya akan memberikan 2 link yang pertama langsung ke google drivenya dan yang satunya menuju laman resmi Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.
Mungkin cukup sekian yang dapat saya berikan, semoga artikel tentang Link Download Logo HUT RI Ke-76 dari Kementerian Sekretariat Negara ini bermanfaat ya sob. Terimakasih sudah berkunjung, see you next article.

Referensi:
www.setneg.go.id & 
www.indonesiabaik.id

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain