Review Realme 5i Smartphone Murah dengan Baterai Besar dan Spesifikasi Tinggi

Realme 5i merupakan smartphone yang sudah rilis di bulan januari 2020 lalu, tetapi smartphone ini masih rekomended untuk dibeli ditahun 2021.

Review Realme 5i - Realme 5i merupakan smartphone yang sudah rilis di bulan januari 2020 lalu, tetapi smartphone ini masih rekomended untuk dibeli ditahun 2021. Realme 5i ini memiliki banyak keunggulan, mulai dari harga yang murah, kamera yang bagus, serta memiliki spesifikasi yang tinggi. Dibawah ini adalah review singkat Realme 5i

Desain Realme 5i

Diulas dari website resmi realme, smartphone Realme 5i ini didesain dengan tema yang terinspirasi dari harapan dan terang dari cahaya matahari terbit. Realme 5i ini memiliki 2 varian warna yaitu warna ocean blue dan wanra forest green.

Realme 5i memiliki layer fullscreen yang berukuran 6.5 inci dengan  rasio layer 98%, sangat nyaman untuk menonton film maupun bermain game.

Berpindah kebagian bodinya, pada bagian kanan smartphone ini terdapat satu buah tombol power, kemudian dibagian kiri terdapat tombol volume serta 3 slot simcard, slot simcardnya sendiri dapat dipasang dual SIM dan dapat kalian tambah lagi dengan MicroSD hingga sebesar 256GB.

Kemudian pada bagian bawah terdapat jack audio dan slot charging. Untuk bagian belakangnya terdapat logo realme dibagian pojok bawah, tombol fingerprint dan 4 buah kamera yang nantinya juga akan kita review.

Performa Realme 5i

Realme 5i ditenagai oleh prosesor Snapdragon 665 yang memiliki clock speed hingga 2.0GHz, Realme 5i hadir untuk memberikan pengalaman yang cepat dan lancer. Bicara mengenai kapasitas RAM, Realme 5i memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sbesar 64GB yang dapat kita upgrade dengan MicroSD hingga 256GB.

Realme 5i memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yaitu berkapasitas baterai 5000mAH yang dapat bertahan hingga 30 hari. Di ulas dari situs resmi realme jika digunakan bermain PUBG maka baterai dari Realme 5i dapat bertahan hingga 9,4 jam lamanya.

Kamera Realme 5i

Selain memiliki kapasita baterai yang besar Realme 5i juga memiliki keunggulan pada kameranya. Realme 5i memperkenalkan system quad camera pertama dalam kisaran smartphone seharga 2 jutaan.

Realme 5i memiliki kamera utama yang beresolusi 12MP dengan aperature besar f/1.8 dan area single-pixel ultra-besar 1,25μm yang dapat membuat cahaya lebih jernih serta lebih cerah.

Kemudian kamera kedua dari Realme 5i adalah kamera ultra wide angle dengan resolusi sebesar 8MP yang dapat memotret foto 4 kali lebih luas.

Realme 5i juga sudah dilengkapi dengan lensa super makro dengan aperture f/2.4 dan ukuran piksel tunggal 1,75 μm. Realme 5i juga sudah memiliki fitur pendukung super nightscape, ini sangat cocok banget buat kalian yang suka memotret keindahan kota dimalam hari.

Harga Realme 5i

Berbicara soal harganya Realme 5i ini dapat kalian bandrol mulai dari harga Rp. 1.800.000 hingga Rp. 2.000.000, harga tersebut seuai dengan harga marketplace online pasar Indonesia ya sob.

Nah mungkin hanya cukup sekian artikel tentang Review Realme 5i, smartphone murah dengan spesifikasi yang tinggi. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain