Spesifikasi dan Harga Realme 7 Terbaru

Realme 7 resmi rilis di Indonesia pada bulan September 2020 lalu, smartphone ini memiliki spesifikasi yang tinggi dengan harga pasaran hanya 3 jutaan

Spesifikasi dan Harga Realme 7 - Realme 7 resmi rilis di Indonesia pada bulan September 2020 lalu, smartphone ini memiliki spesifikasi yang tinggi dengan harga pasaran hanya 3 jutaan saja. Realme 7 ini juga sudah didukung dengan NFC, serta memiliki kamera powerful 64MP yang nanti akan kita ulas semuanya.

Sebelum kamu membeli Realme 7 sebaiknya kamu juga harus memperhatikan fitur serta keunggulan maupun kekurangan dari smartphone ini. Nah diartikel kali ini Adh Blog akan memberikan review singkat mengenai spesifikasi dan harga realme 7.

Desain dan Resolusi Layar

Diulas dari website resmi realme, desain dari realme 7 ini terinspirasi dari kaca yang menghadirkan desain penuh gaya. Desain belakang dari realme 7 ini berbeda dari desain relme 6, karena desain belakang dari relame 7 ini terdapat satu garis lurus dibagian kiri atau pada bagian logo realme.

Untuk bagian layarnya memiliki ukuran yang besar yaitu 6,5 inci yang resolusinya 2.400 x 1.080 piksel. Realme 7 ini sudah dilengkapi dengan teknologi layer IPS dengan refresh rate hingga 90Hz.

Baca Juga : Review Realme 5i Smartphone Murah dengan Baterai Besar dan Spesifikasi Tinggi

Performa Realme 7

Bicara soal performanya, realme 7 dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G95. Realme 7 adalah smartphone pertama didunia yang telah menggunakan prosesor gaming Helio G95. Helio G95 adalah prosesor yang cocok untuk gaming dengan score antutu yang lebih dari  300.000.

Untuk RAM realme 7 memiliki kapasitas RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB, sangat besar sekali ya sob.

Smartphone realme 7 ini juga dilengkapi dengan system pendingin yang terkini, yaitu carbon fiber, yang mampu meredakan panas hingga 8,6%.

Realme 7 ini juga memiliki 30W Dart Charge yang mampu mengisi daya hingga penuh hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam saja.

Untuk kapasitas batrainya juga sangat besar, yaitu 5000mAh yang dapat siaga hingga 1 bulan. Jika dites untuk bermain game, baterai realme 7 ini dapat bertahan hingga 9 jam.

Kamera Realme 7

Realme 7 memilki kamera utama 64Mp dengan teknologi Sony Quad Camera, dengan 119 derajat lensa ultra wide angle, sera 4cm lensa macro.

Melalui fitur video di realme 7, seperti UIS & UIS Max video stabilization, Ultra Wide Video, Real-time Bokeh Effect Video, Slo-mo Video dan 4K UHD Video, kamu dapat melakukan vlog untuk konten kesukaan kamu.

Lalu untuk kamera depannya sendiri beresolusi 16Mp yang dapat digunakan merekam video hingga 1080p.

Harga Realme 7 Terbaru

Bicara soal harga adalah hal yang paling utama harus diperhatikan saatu membeli sebuah smartphone. Realme 7 ini sekarang dapat kalian beli di market place atau toko online resmi realme sekitar Rp 3.399.000 saja.

Untuk fitur-fitur lainnya realme 7 ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari, kemudian juga sudah dilengkapi dengan NFC serta sudah mendukung USB type c. Kemudian untuk slot simcardnya, realme 7 ini memilik 2 slot simcard dan 1 microsd.

Baca Juga : 7 Tips Membeli Smartphone Sebelum Ganti Smartphone Baru

Nah mungkin hanya itu spesifikasi singkat dan informasi harga realme 7. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa diartikel selanjutnya.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain