10 Rekomendasi Senjata FF Tersakit 2021

Groza merupakan salah satu senjata ff tersakit 2021 saat ini. senjata ini adalah senjata terkuat Free Fire saat ini yang wajib kalian gunakan.

Rekomendasi Senjata FF Tersakit

Senjata FF Tersakit - Free Fire merupakan salah satu game yang sangat popular saat ini, mungkin anda juga termasuk salah satu player game free fire ini, tetapi tau nggak sih kalian beberapa rekomendasi senjata game FF yang paling tersakit dan tentunya dapat membuat gameplay beramain free fire kalian lebih jago lagi? Nah dibawah ini adalah 10 rekomendasi senjata Free Fire (FF) tersakit di tahun 2021.

Baca Juga : Tutorial Cara Copy Nickname FF (Free Fire)

1. GROZA

GROZA

Groza merupakan salah satu senjata jarak jauh yang ada di game Free Fire dengan stabilitas dan kekuatan yang sangat tingi. Menurut saya senjata yang satu ini adalah senjata paling kuat pada season ini. Memiliki kekuatan damage yang sangat sakit serta rate of fire yang cepat, Groza sangat cocok untuk kalian gunakan bermain rank di game Free Fire.

Biasanya senjata Groza ini dapat kalian temukan di tempat looting seperti bounty token atau air drop. Karena termasuk senjata yang paling sakit di game FF Groza juga agak susah untuk kalian temukan. Kalu menurut kalian bagaimana nih mengenai senjata yang satu ini? Beri komentar dibawah ya.

2. KAR-Z

KAR-Z

Senjata yang satu in sangat cocok untuk kalian player support yang bermain menggunakan senjata jarak jauh. KAR-Z merupakan salah satu senjata sniper rifle yang sudah dilengkapi dengan 8x scope.

Mengapa saya memilih KAR-Z dibandingkan dengan senjata Kar biasa? Alasannya karena senjata KAR-Z ini sudah dilengkapi item Attachment Biometric Scope. Biometric Scope memiliki kemampuan untuk mendeteksi gerakan musuh, ya dapat dibilang auto aim gitu sob, canggih juga ya senjata yang satu ini.

3. FAMAS-X

FAMAS-X

FAMAS-X merupakan senjata Famas yang dilengakapi dengan attachment triden bullet, yange memiliki fungsi menambahkan damage setiap peluru yang mengenai musuh. FAMAS-X saat ini termasuk dalam senjata FF tersakit yang baru dirilis di server Indonesia.

4. SVD

SVD


SVD atau dapat disebut juga dengan Dragonov merupakan senjata jarak jauh atau teramsuk dalam senjata sniper rifle yang sangat kuat dan akurat. Senjata ini memiliki damage yang sangat sakit jika terekena musuh, damagenya bisa sampai dengan 89 damage.

SVD sudah dilengkapi dengan 4x scope. Senjata ini hanya dapat kalian temukan di dalam peti harta, airdrop serta bounty token saja. Karena senjata ini teramsuk senjata tersakit di Free Fire jadi agak susah untuk ditemukan, kecuali kalian selalu memakai bounty token saat bermain.

5. Bareta (M82B)

Bareta (M82B)

M82B dapat menjadi salahs atu senjata tersakit dan terkuat yang ada dalam game Free Fire. Tetapi senjat ini hanya cocok digunakan untuk kalian yang suka bermain jarak jauh atau sebagai support dibelakang. Senjata yang atu ini banyak sekali digunakan dalam pertempuran karena memiliki damage hingga 90 dan memiliki keunggulan dapat menembus glow wall. Tetapi semenjak update senjata M82B ini jadi susah ditemukan sob, meskipun itu di tempat blue zone.

6. AC80

AC80 merupakan teramsuk senjata baru yang ada di game Free Fire. AC80 teramsuk senjata marksman rifle berpeluru AR, senjata ini adalah senjata jarak jauh yang sudah dilengkapi 4x scope. Untuk damage sendiri dapat memberikan damage sekitar 60 – 100 damage. Senjata ini juga teramsuk senjata yang banyak digunakan saat ini, karena senjata AC80 ini teramsuk senjata baru dan termasuk juga snejata tersakit di game Free Fire.

Baca Juga : Cara Bermain Free Fire di Pc Atau Laptop Dengan Gameloop

7. VSS-X

VSS-X

VSS-X merupakan senjata sniper yang sudah dilengkapi dengan peredam. VSS-X berbeda dengan vss biasa, karena memiliki item attachment ripper bullet. Fungsi dari ripper bullet ini adalah untuk melukai musuh dengan menghasilkan Bleed Damage. Senjata ini banyak ditemukan di blue zone.

8. UMP

UMP

Jika kalan suka dengan senjata jarak menengah dan tentunya sakit, UMP sangat cocok untuk kalian gunakan. Saat ini banyak player free fire yang sering menggunakan senjata ini karena memiliki damage yang sangat sakit, apalagi kalian memiliki skin UMP Art Of War atau skin UMP yang dilengkapi dengan 1 damage dan 2 rate of fire, ini ada;ah skin ump yang tidak ada obatnya sob, menurutu kalian bagaimana, apakah UMP termsuk dalam salah satu rekomendasi senjata FF yang tersakit? Berikan tanggapnmu di kolom komentar ya.

Setelah munchulnya M4 Chip senjata M4A1-Z ini menjadi senajata tersakit di Free Fire. M4 Chip ini adalah attachment yang dapat meningkatkan rite of fire pada senjata ini, yang tentunya dapat membuat senjata ini lebih cepat dan memiliki damage yang sakit.

10. MAG-7

MAG-7

MAG-7 adalah senjata jarak dekat yang memiliki damage sangat sakit, senjata in imerupakan kategori senjata shoutgun. MAG-7 memiliki peluru hingga 8 peluru dan mempunyai kekuatan dameg hingga 89 damage. Senjata yang satu ini menurut saya juga senjata terbaru dalam game free fire yang saat ini banyak digunakan karena memiliki damge yang sakit.

Diatas merupakan ulasan 10 Rekomendasi Senjata FF Tersakit 2021 yang dapat kalian gunakan untuk meningkatkan gameplay pertempuran kalian. Tetapi kalian harus tau bahwa kemampuan senjata akan bekerja secara maksimal jika sesuai dengan skill yang anda mainkan, karena segala gaya bermain yang cocok hanya kalian yang dapat menentukannya.

Baca Juga : 10 Senjata Terbaik dan Tersakit Free Fire 2020

Semoga artikel tentang 10 rekomendasi senjata game Free Fire tersakit di tahun 2021 ini dapat bermanfaat buat kita. Terimaksih sudah berkunjung see you next article.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain