Review Keyboard Gaming Fantech Fighter K613 TKL II

Keyboard Fantech Fighter K613 TKL II, meripakan keyboard gaming dengan harga yang cukup murah dan memiliki kualitas bagus.
Fantech Fighter K613 TKL II

Keyboard Fantech Fighter K613 TKL II - Pada kesempatan kali ini Adh Blog akan memberikan sedikit review lagi nih tentang gaming gear, yang akan saya review pada kesempatan kali ini yaitu Keyboard Gaming Fantech Fighter K613 TKL.

Fantech FIGHTER K613 II TKL merupakan keyboard gaming yang harganya cukup murah. Keyboard ini memiliki 87 tombol dan memiliki 3 mode RGB. Untuk bodynya terbuat dari bahan metal dan bagian bawah tombolnya dilapisi dengan Allumunium Alloy.

Keyboard Fantech ini memiliki ukuran yang kecil yaitu lebar(width) 130mm, panjang(length) 433mm dan memiliki tinggi 20mm, dengan memiliki ukuran yang cukup kecil membuat keyboard ini cocok ditempatkan dimeja minimalist kalian, tetapi dengan ukuran yang kecil membuat keyboard ini menjadi tidak dilengkapi dengan numpad, tetapi jika fungsinya untuk gaming sangat cocok, karena gamer juga tidak terlalu membutuhkan numpad untuk bermain game.


Keyboard ini dilengkapi dengan desain floating switch dengan tekanan 45g, memiliki masa pakai tombol hingga 8 juta kali dan 19 tombol anti ghosting. Keyboard ini sangat cocok sekali untuk digunakan bermain game, selain memiliki desain yang simpel dan memiliki 3 mode rgb keyboard ini juga memiliki fitur lock windows, jadi kita bisa mengunci tombol windows yang berguna saat kita bermain game tidak sengaja menekan tombol windows maka tombol windows itu tidak akan berfungsi, cara mengaktifkannya sangat mudah, kita tinggal menekan tombol fn+windows saja nanti akan otomatis mati, jika ingin mengaktifkan juga sama tinggal klik tombol fn+windows.

Keyboard Fantech Fighter K613 TKL II ini merupakan keyboard plug in play, maksudnya yaitu kalian tinggal colok saja di port usb pc/laptop kalian tanpa harus menginstall driver tambahan lagi. Untuk kabelnya sendiri dibalut dengan lapisan nylon dan panjangnya kurang lebih 1,5 meter.

Dibawah ini adalah beberapa foto dari Keyboard Gaming Fantech Fighter K613 TKL II

Keyboard Gaming Fantech Fighter K613 TKL II  Keyboard Gaming Fantech Fighter K613 TKL II 

Untuk harganya sendiri Keyboard Gaming Fantech Fighter K613 TKL II ini dapat dibandrol dengan harga sekitar Rp. 170.000, kalian bisa membelinya melalui link dibawah ini atau bisa tanya-tanya melalui instagram Clover Gaming.

Link Pembelian : 
Menurut saya sendiri Keyboard Fantech Fighter K613 TKL II ini sangat awet dan kualitasnya sangat bagus, dari pengalaman saya memakai keyboard ini selama kurang lebih satu tahun tidak ada permasalahan sama sekali, sampai saat ini seluruh tombol masih berfungsi dengan baik, untuk bermain game fps seperti valorant atau pubg lite sangat responsive. Dari pada kalian penasaran lebih baik langsung saja kepoin di link pembelian diatas yang sudah saya berikan.


Nah diatas adalah artikel tentang Review Keyboard Fantech Fighter K613 TKL II. Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian. Dan terima kasih sudah mampir diblog ini, see you next article.
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain