Review Infinix Hot 11, Smartphone Gaming 1 Jutaan

Review Infinix Hot 11, HP gaming dengan harga 1 jutaan saja, berikut ini adalah spesifikasi singkatnya dan harga dari Review Infinix Hot 11.
Review Infinix Hot 11
Review Infinix Hot 11 - Infinix merupakan brand smartphone yang sering meluncurkan smartphone barunya dengan prosesor gaming tetapi harganya hanya kisaran 1 jutaan saja. Misalnya seperti Infinix Hot 11 ini.

Infinix Hot 11 merupakan smartphone entry level yang dilengkapi dengan chipset gaming dan tentunya memiliki harga terjangkau.

Infinix Hot 11 dibekali dengan chipset MediaTek Helio G70, chipset ini merupakan chipset yang didesain untuk kebutuhan gaming. Untuk kapasitas RAM dan penyimpanan internal, Infinix Hot 11 ini memiliki RAM 4GB dan ROM sebesar 128GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga 512GB.
Sebagai tambahan informasi Infinix Hot 11 memiliki 3 slot sim card, yang terdiri 2 slot nano simcard dan 1 slot microSd.

Layar dari Infinix Hot 11 memiliki layar FHD+ dengan ukuran 6,6 inci yang beresolusi 1080 x 2408. Layar dari Infinix Hot 11 ini juga didesain khusus untuk mendukung aktivitas kebutuhan multimedia anda serta untuk bermain game.

Untuk desain warnanya Infinix Hot 11 ini memiliki 4 varian warna, yaitu green, black, purple dan silver wave.

Infinix Hot 11 memiliki dual speaker pada bagian atas dan bawah, berbeda dengan desain Smartpone Infinix Hot 10 Play yang sebelumnya sudah saya review.

Kemudian untuk baterai Infinix Hot 11 memiliki kapasitas 5000 mAh yang sudah didukung dengan usb Type C, hal ini dapat menjamin pengisian baterai dari smartphone ini menjadi lebih cepat.

Bicara soal kamera, Infinix Hot 11 dilengkapi dengan kamera utama atau kamera belakang sebesar 13 MP yang memiliki dual camera serta dilengkapi AI Lens. Sementara itu untuk kamera depannya beresolusi 8 MP dengan smart beuty teknologi dan sudah mendukung juga mode wide untuk kebutuhan selfi yang lebih maksimal. Kemudian Infinix Hot 11 ini juga sudah mendukung face unlock.

Untuk harganya sendiri Infinix Hot 11 dapat kalian bandrol mulai harga Rp 1.700.000 hingga Rp 1.850.000, Infinix Hot 11 dapat kalian beli juga melalui marketplace atau toko online.


Nah diatas adalah sedikit review tentang Infinix Hot 11, smartphone gaming harga 1 jutaan. Bagaimana tanggapan kaliang tentang Infinix Hot 11 ini? Silahkan komen dibawah ya. Terimaksih sudah berkunjung, see you next article.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain