Spesifikasi & harga HP Infinix Hot 10 Play, HP 1 Jutaan dengan Chipset Gaming

Berikut ini dalah spesifikasi & harga HP Infinix Hot 10 Play, HP 1 jutaan dengan Chipset Gaming Mediatek Helio G25 serta baterai yang jumbo.
Spesifikasi & harga HP Infinix Hot 10 Play

Spesifikasi & harga Infinix Hot 10 Play - Infinix Hot 10 Play merupakan HP yang diluncurkan pada bulan Januari 2021 lalu, HP ini memiliki beberapa keunggulan yang wajib kalian tau, salah satunya yaitu memiliki harga hanya 1 jutaan saja dengan kapasitas batrai 6.000 mAh serta dilengkapi dengan chipset gaming. Berikut ini adalah Spesifikasi dan harga hp Infinix Hot 10 Play.

Resolusi Layar  dan Desain Infinix Hot 10 Play

HP Infinix Hot 10 Play ini memiliki ukuran layar 6.82 inci dengan dilengkapi teknologi IPS LCD serta memiliki resolusi layar 1640 x 720 pixel. Layar yang sangat besar dan cocok banget untuk bermain game dan menonton film.

Baca Juga : Realme 8 5G : Smartphone 5G dengan Harga Paling Terjangkau

Infinix Hot 10 Play ini didesain ramping dan stylish, yang ketebalannya hanya sekitar 8mm saja.

Untuk varian warna HP Infinix Hot 10 Play ini memiliki 4 varian wara, yaitu Bue, Green, Black dan Purple.

HP ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari dibagian belakangnya. Selain iitu juga memiliki dual nano sim card serta satu slot micro sd.

Performa Infinix Hot 10 Play

HP Infinix Hot 10 Play memiliki beberapa varian RAM, yaitu 2 GB dengan ROM 32 GB dan 4 GB dengan ROM 64GB. Selain itu penyimpanan dari Infinix Hot 10 Play ini juga dapat kalian upgrade dengan microSD hingga 512 GB.

Infinix Hot 10 Play ini dibekali dengan prosesor Mediatek Helio G25 yang dapat mendukung performa saat digunakan untuk bermain game. Dari informasi yang saya dapat, HP Infinix Hot 10 Play ini memiliki skor antutu yang tinggi loh!!! Yaitu memiliki skor antutu hingga 88679.

Untuk kapasitas baterainya tidak usah ditanyakan lagi ya sob, Infinix Hot 10 Play ini memilki kapasitas baterai 6.000 mAh, sangat cocok baget buat kalian yang membutuhkan HP dengan kapasitas baterai yang sangat besar.

Resolusi Kamera Infinix Hot 10 Play

Memiliki kamera utama 13MP dengan AI dual rear camera. Untuk kamera depannya beresolusi 8MP yang sudah dilengkapi juga dengan fitur face unlock.

Harga Infinix Hot 10 Play

Infinix Hot 10 Play dapat kalian beli dengan harga mulai dari Rp 1.3 Jutaan hingga Rp 1.5 Jutaan. Infinix Hot 10 Play ini dapat kalian beli melalui marketplace toko online serta dapat kalian beli juga di toko offline.

Baca Juga : Review Infinix Hot 9 Play, HP Murah Dengan Baterai 6000 mAh

Nah diatas adalah Spesifikasi & harga HP Infinix Hot 10 Play yang dapat saya berikan. Untuk kalian yang lagi nyari hp dengan harga 1 jutaan saja tetapi memiliki kapasitas baterai yang besar serta memiliki chipset gaming boleh kalian coba HP Spesifikasi & harga HP Infinix Hot 10 Play ini.

Semoga artikel Spesifikasi & harga HP Infinix Hot 10 Play bermanfaat buat kita, terimakasih sudah berkunjung, see you next article.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain