Review Infinix Hot 9 Play, HP Murah Dengan Baterai 6000 mAh

Infinix Hot 9 Play ini memiliki spesifikasi yang mewah. Untuk sekarang ini HP Infinix Hot 9 Play ini dapat dibandrol dengan harga hanya kisaran 1 jtan

Review Infinix Hot 9 Play

Review Infinix Hot 9 Play - Meskipun terbilang hadir dengan harga yang murah tetapi Infinix Hot 9 Play ini memiliki spesifikasi yang mewah. Untuk sekarang ini HP Infinix Hot 9 Play ini dapat dibandrol dengan harga hanya kisaran 1 jutaan saja.

HP Infinix ini merupakan salah satu smartphone yang banyak dilirik oleh pencari HP murah di Indonesia. Tentunya karena HP ini memiliki spesifikasi yang bagus serta memiliki harga yang murah.

Sebagai HP kelas entry level, Infinix Hot 9 Play ini hadir dengan prosesor Mediatek Helio A25. HP Infinix Hot 9 Play ini memang pasarnya tidak khusus untuk para gamer, tetapi dikhususkan untuk kalian yang ingin memiliki HP dengan layar yang lebar dan memiliki daya tahan baterai yang lama.

Berbicara soal baterai, Infinix Hot 9 Play hadir dengan kapasitas baterai yang besar sebagai sumber dayanya. HP ini hadir dengan kapasitas baterai 6000 mAh dan juga sudah dilengkapi dengan system penghemat daya. Meskipun dengan baterai yang jumbo tetapi desain dari HP ini cukup ramping yaitu hanya 8.90mm. Menurut saya, salah satu keunggulan dari HP ini yaitu memiliki kapasitas baterai yang besar tetapi juga hadir dengan harga hanya 1 jutaan saja.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Realme 7 Terbaru

HP ini sangat cocok buat kalian yang memang suka sekali nonton film di HP. Dengan layar 6.82 inci membuat layar HP ini terlihat cukup luas. Untuk resolusinya sendiri yaitu 1640 x 720 dengan type layar IPS HD+.

Infinix Hot 9 Play

Berbicara mengenai desainnya Infinix Hot 9 Play hadir dengan deain tekstur gem cut dan memiliki berbagai ragam warna, yaitu Quetzal Cyan, Midnight Black, Violet, dan Ocean wave.

Hot 9 Play juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang ditempatkan dibelakang bersama dengan dua lensa kamera utama. Kemudian dibagian kanan terdapat tombol power dan volume up down. Untuk bagian kirinya hanya terdapat slot sim yang hadir dengan 2 slot simcard dan 1 slot micro sd.

Kemudian untuk kameranya sendiri, Hot 9 Play memiliki kamera utama 13Mp dengan sensor QVGA yang mendukung pengambilan gambar saat kodisi sekitar minim cahaya. Untuk kamera depan Infinix Hot 9 Play beresolusi 8Mp dengan desain ala notch water-drop yang juga sudah dilengkapi dengan flash light.

Infinix Hot 9 Play ini memilii 3 varian penyimpanan, yang pertama yaitu RAM 2GB serta ROM 32GB, kemudian RAM 3GB dengan ROM 64GB, serta yang terakhir dengan kapasitas RAM 4GB dengan ROM 64GB. Untuk penyimpanannya dapat kalian upgrade juga dengan Micro SD up to 256Gb.

Saya kira HP yang satu ini sangat cocok untuk kebutuhan multimedia sobat dan dapat juga digunakan bermain game ringan seperti free fire maupun mobile legends.

Baca Juga : Realme 8 5G : Smartphone 5G dengan Harga Paling Terjangkau

Yang terakhir mengenai harganya, Infinix Hot 9 Play sakarang ini dapat dibandrol mulai harga Rp 1.199.00 hingga Rp 1.300.000.

Bagaimana sob apakah kalian tertarik ingin membeli HP Infinix Hot 9 Play ini? Beri tanggapanmu dikolom komentar ya mengenai HP Murah Dengan Baterai 6000 mAh ini. Semoga artikel ini bermanfaat buat kita dan terimaksih sudah berkunjung, see you next article.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain