10 Senjata Terbaik dan Tersakit Free Fire 2020

Ada 10 Senjata Terbaik di game Free Fire yang wajib kalian coba sob, dengan memilih senjata yang terbaik dapat meningkatkan permainan kalian.
Asslamu'alaikum Wr Wb

Hallo sob, kali ini kita akan membahas tentang seputar dunia game lagi ya, yang akan saya bahas kali ini adalah 10 Senjata Terbaik dan Tersakit Free Fire 2020. Senjata merupakan hal yang paling penting yang dapat mendukung performa game kalian saat bermain free fire. Pasti disini banyak banget kan yang memainkan game battle royale ini. Game ini merupakan game yang sedang tranding di play store sob, dari anak-anak hingga orang dewasa banyak yang memainkannya. 

Yang pertama senjata jarak dekat.

1. M1014

Senjata pertama ini sangat banyak sekali digunakan player free fire, senjata jarak dekat ini mampu memberikan damage yang besar, apalagi terkena headshot dengan jarak dekat, 1 hit langsung mati deh. Yang perlu diingat jangan gunakan m1014 untuk senjata jarak jauh. M1014 merupakan senjata shootgun yang paling over power dibandingkan senjata shootgun lainnya.

2. M1887

M1887 ini termasuk jenis senjata shootgun atau senjata jarak juga, M1887 ini juga termasuk senjata baru yang baru dikeluarkan oleh free fire. Senjata ini juga sangat mematikan jika kalian menggunakannya dijarak dekat ya sob.

3. Thompson

Thompson merupakan termasuk senjata jarak dekat yang baru dirilis di free fire ini, senjata ini sama sakitnya dengan MP40, senjata ini menggunakan peluru smg ya sob.

4. MP40

Senjata jarak dekat terakhir ini merupakan senjata favorit saya sob, jika kalian tidak bisa menggunakan senjata jarak dekat sejenis shootgun saya sarankan menggunakan mp40 ya sob, senjata ini merupakan senjata smg tersakit. Senjata ini sangat over power jika dibandingkan dengan senjata smg lainnya.

Baca Juga : Cara Top Up Diamond Free Fire di Dunia Games

Yang Kedua Senjata Jarak Jauh.

1. SCAR

Yang kedua adalah scar, senjata ini merupakan senjata jarak jauh yang banyak banget digunakan oleh pro player free fire. Apalagi ditambah dengan skin scar cupid yang dapat menambah rate of fire atau kecepatan menembak. Scar sendiri termasuk senjata Assault Rifle atau AR.

2. GROZA

Kalau senjata yang satu ini jangan ditanyakan sob, groza juga merupakan senjata yang sangat mematikan ya sob, dimana segala statistiknya seperti damage akurasi tembakan dan lainnya mendekati sempurna. Dan groza juga sama seperti Scar, Groza merupakan termasuk senjata Assault Rifle ya sob.

3. AWM

Senjata yang paling mematikan menurut saya adalah AWM sob, senjata jarak jauh ini mampu menghancurkan apa saja, termasuk vest dan helmt level 3 kalian. Senjata ini merupakan senjata jarak jauh ya sob.

4. XM8

Senjata berikutnya adalah XM8, senjata ini pada update seasen terbaru ini sepertinya damage yang diberikan ditambah oleh garena sob, akhir-akhir ini senjata yang satu ini sangat mematikan sob, apalagi baru-baru ini garena telah mengeluarkan skin-skin terbarunya yang dapat menambah performa bermain kalian menjadi tambah bagus.

5. AK

Senjata jarak jauh terakhir adalah AK, AK merupakan senjata Assault Rifle yang banyak juga digunakan para player free fire. Senjata ini memiliki statisktik damage yang cukup bagus ya sob, apalagi jika AK kalian memiliki skin senjata, bakalan menambah performa damage maupun rate of firenya.

6. Kar98K

Senjata ini juga sama seperti AWM ya sob, Kar98K juga sama menggunakan peluru AWM dan termasuk senjata jarak jauh juga. Apalagi jika Kar98K ini memakai perlengkapan yang komplit seperti muzle dan lain sebagainya pasti performa bermain kalian jadi tambah bagus.

Nah diatas merupakan 10 Senjata Terbaik dan Tersakit Free Fire 2020 menurut versi Adh Blog ya sob, jika kalian masih ada saran senjata apa lagi yang sangat bagus dan sering kalian gunakan saat bermain free fire bisa langsung komen dibawah ya sob.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, terimakasih sudah berkunjung.

Wassalam'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain