AdityaTekno.com : Blog Seputar Dunia Blogging dan Teknologi

AdityaTekno telah dididirikan sejak tahun 2017, Didalam blog AdityaTekno sobat bakalan mendapatkan berbagai macam artikel tentang Tips Blogging, Teknologi dan Tips menarik lainnya.
Assalamu’alaikum Wr Wb

Review Blog AdityaTekno - Pada kesempatan kali ini saya akan mereview tentang blog ya sob, kali ini yang akan saya review dari blog AdityaTekno. AdityaTekno telah dididirikan sejak tahun 2017, tetapi Ia baru aktif kembali sejak satu tahun lalu. Sebelumnya AdityaTekno masih menggunakan subdomain blogspot, tapi pada bulan agustus 2019 lalu berganti domain menjadi .com.

Didalam blog AdityaTekno sobat bakalan mendapatkan berbagai macam artikel tentang Tips Blogging, Teknologi dan Tips menarik lainnya. Didalam blog AdityaTekno sebenarnya tidak hanya berisi itu, kalian juga bisa menemukan artikel seputar Tips Komputer, Tips Smartphone, Tips Seo, dan tutorial menarik lainnya. Pokoknya blog ini sangat rekomended untuk dikunjungi deh sob, saya juga sering membaca artikel tentang tips blogging di AdityaTekno. Apalagi bagi kalian sobat blogger yang suka mencari informasi tips blogging, tips mempercepat speed blog, dan tips daftar adsense, diAdityaTekno kalian akan mendapatkan banyak informasi tentang tips blogging sob.


Untuk segi penulisannya sendiri AdityaTekno.com menggunakan bahasa yang baku dan sangat mudah dipahami, jadi enak dibaca tidak kaku dan sangat kelihatan profesional. Kemudian pada segi tampilannya sendiri sangat enak di pandang sob, rapi, loadingnya cepet, responsive untuk semua perangkat, jadi para pembacanya akan betah saat membaca artikel disana. Dan AdityaTekno akan selalu update artikel paling lambat 2 hari sekali sob, jadi kalian jangan takut blog AdityaTekno tidak akan update artikel.

Oh iya sampai ketinggalan sob, AdityaTekno ini didirikan oleh seseorang yang berasal dari Semarang yang bernama Aditya Nur Kahfi. Ia juga termasuk salah satu mahasiswa diuniversitas disemarang. Kata Ia, sejatinya blog AdityaTekno dibuat hanya untuk media sharing pengalaman dan pengetahuannya walau hanya sedikit. Ia juga tidak ingin terobsesi dengan uang dari blognya ini, karena menurutnya jika nanti sudah berpenghasilan banyak akan tiba sendiri waktunya.
Untuk Alexa ranknya sendiri AdityaTekno sudah mencapai kisaran 350 ribuan, dan untuk ran lokal indonesia berkisar 4,500an. AdityaTekno juga sudah cukup sering menerima content placement, jasa backlink maupun jasa pasang iklan juga.

Dibawah ini ada sedikit data-data informasi tentang Blog AdityaTekno.
  • Nama blog : AdityaTekno.
  • Url Blog : https://www.adityatekno.com/
  • Kategori Blog : Blogging, Teknologi, Info Menarik dan Umum.
  • Didirikan Pada : Tahun 2017.
  • Admin : Aditya Nur Kahfi.

Nah sekiranya itu artikel kali ini tentang Review Blog AdityaTekno, bagi sobat yang masih penasaran bisa langsung kunjung blog Adityatekno.com.

Semoga informasinya bermanfaat ya sob. Terima Kasih.

Wassalamu’alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain