Akhirnya Game FORTNITE Bisa Diunduh di Google Play Store

Akhirnya Game FORTNITE Bisa Diunduh di Google Play Store, tetapi tidak semua hp dapat memainkannya sob, ada beberapa minimum spesifikasi untuk memainkannya, seperti minimum RAM 4GB.
Assalamu'alaikum Wr Wb

Game Fortnite Sebenarnya sudah dapat dimainkan diponsel android sejak 2018 lalu, tetapi para pengguna harus mengunduh secara mandiri di website epic games, tetapi pada tanggal 20 april 2020 lalu Epic Games akhirnya merilis Game Fortnite di Google Play Store.

Dikutip dari suara.com, ada bebrapa hal mengapa Epic Games tidak merilis Game Fortnite langsung ke Google Play store. Yang pertama Epic Games ingin membangun hubungan secara langsung kepada para pemain. Dan yang kedua meraka ingin mengambil keuntungan langsung tanpa melalui Google Play Store, biasanya Google Play Store memotong 30% pendapatan game yang berada di Google Play Store.

Kebijakan baru Google Play Protect untuk memblokir software yang diperoleh di luar Google Play Store juga memaksa Epic Games untuk mendaftarkan Game Fortnite ke Google Play Store. Tetapi terlepas dari perseteruan antara kedua pihak tersebut ada kabar gembira untuk para gamer, karena akhirnya Game Fortnite sudah tersedia di Google Play Store. 
Meski game ini sudah dirilis di Google Play Store, tatapi tidak semua ponsel dapat memainkan game ini, karena ada spesifikasi minimum untuk memainkan Game Fortnite ini, berikut saya sedikit berikan informasi mengenai spesifikasi minimum untuk bermain Fortnite di Ponsel Android.

Dilansir dari website resmi Epic Games minimum RAM untuk bermain Game Fortnite adalah 4GB, untuk processornya harus  ARM64 (64 bit), dengan GPU (Grafis) minimum Adreno 530, Mali-G71 MP20, atau Mali-G72 MP12. kompas.com

Dan untuk versi Androidnya minimal OS Android versi 8 keatas atau Android Oreo keatasnya, seperti Android 9 (Android Pie) dan Android 10 (Android Q). Jika kalian kurang jelas mengenai spesifikasi minimum untuk bermain Fortnite di Android kalian bisa mengunjungi website resmi Epic Games.

Nah informasi mengenai Game Fortnite yang sudah tersedia di Play Store cukup sekian ya sob, semoga artikelnya bermanfaat untuk kalian.

Wassalamu'alaikum Wr Wb
“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain