Cara Membuat Efek Kertas Kusut Menggunakan PixelLab

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara membuat efek kertas kusut pada foto menggunakan PixelLab.

Cara Membuat Efek Kertas Kusut

Cara Membuat Efek Kertas Kusut - Hallo semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara membuat efek kertas kusut pada foto menggunakan PixelLab. PixelLab merupakan aplikasi yang digunakan untuk edit foto pada android, kamu bisa menambahkan teks, shapes, sticker, dan lain sebagainya dengan mudah.

Aplikasi PixelLab adalah salah satu aplikasi yang sering saya gunakan untuk edit foto, typography yang sering saya post diinstagram. Langsung saja dibawah ini adalah cara membuat efek kertas kusut pada foto menggunakan PixelLab.

1. Yang pertama silahkan bagi kalian yang belum mempunyai bahan-bahannya silahkan download dibawah ini.

efek-kertas-kusut-@wisnoeadhie.jpg 91kb

2. Setelah kalian download bahannya, silahkan kalian buka aplikasi PixelLab kalian.

3. Kemudian masukkan foto yang ingin kalian beri efek. Caranya klik icon titik tiga dipojok kanan atas, kemudian pilih “use image from gallery”.

4. Setelah fotonya sudah kalian masukkan, selanjutnya kalian import gambar kertas kusutnya. Caranya silahkan pilih menu sesuai gambar dibawah, lalu pilih import, dan tinggal kalian masukkan gambarnya.

5. Sesuaikan ukurannya dengan foto kamu, lalu geser menu yang dibawah ke arah kanan, setelah itu pilih “opacity” atur efek opacitynya sesuai kalian.

 

6. Selesai.

Baca Juga : Cara Membuat Logo Avatar Gaming Di Android

Mudah bukan cara membuat efek kertas kusut pada foto menggunakan aplikasi PixelLab?

Apabila kalian mempunyai pertanyaan mengenai tutorial cara membuat efek kertas kusut pada foto ini, silahkan kalian berikan komentarmu dibawah ya.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua. Terimakasih sudah mampir, see you next article.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain