Rajin Kumpulin Uang Receh Sampai Bisa Beli Pulsa, Ini Manfaat Aplikasi Virgo

Virgo memiliki banyak layanan bermanfaat yang memudahkan generasi masa kini. Virgo bisa mengumpulkan saldo dari uang receh dari kembalian belanja.

Rajin Kumpulin Uang Receh Sampai Bisa Beli Pulsa, Ini Manfaat Aplikasi Virgo

Salah satu aplikasi e-money, Virgo memiliki banyak layanan bermanfaat yang memudahkan generasi masa kini. Aplikasi yang bisa mengumpulkan saldo dari uang receh dari kembalian belanja, sampai menjadi media pembayaran listrik. Lalu apa saja manfaat menarik lainnya?  Simak informasinya berikut ini.

Apa sih Aplikasi Virgo itu?

Aplikasi Virgo merupakan salah satu produk digital, e-money dari PT Capital Net Indonesia yang telah berkembang dan memiliki beberapa layanan.

Salah satu fiturnya sebagai wadah untuk menampung sisa kembalian belanja telah menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat luas.

Dengan menggunakan Virgo, kamu pun bisa menyimpannya dengan hanya melakukan top up ke aplikasi tersebut. Dengan melakukan top up, kamu juga bisa mengumpulkan uangmu di sana. Bahkan kamu bisa melakukan pembayaran listrik juga di aplikasi Virgo dari hasil sisa belanja yang telah kamu kumpulkan.

PT Capital Net Indonesia sendiri telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan retail seperti Alfamidi, Dan+Dan, serta Alfamart.

Virgo juga telah meraih penghargaan Google sebagai Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials) di Jakarta. Hal ini membuktikan bahwa Virgo menjadi produk finansial sehari-hari yang berguna dan membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Jenis Akun Virgo

Aplikasi Virgo memiliki 2 jenis akun, yaitu :

  • Unverified Account

Unverified Account adalah akun Virgo yang masih belum diverifikasi oleh pengguna. Layanan yang ditawarkan yakni saldo maksimum sebesar Rp2.000.000 dengan batas penambahan sebesar Rp20.000.000.

Untuk dapat menikmati seluruh fitur Virgo, seperti top up, kamu harus upgrade akun Virgo menjadi Verified Account.

  • Verified Account

Verified Account merupakan akun Virgo registered. Layanan yang ditawarkan yakni saldo maksimum sebesar Rp20.000.000 dengan batas penambahan sebesar Rp40.000.000. Kamu dapat menikmati seluruh fitur yang disediakan oleh Virgo, termasuk fitur top up dana dan top up saldo ke bank lainnya.

Manfaat Memakai Virgo

Meskipun daya tarik utamanya adalah menjadi tempat penyimpanan sisa uang kembalian. Virgo juga memiliki manfaat lain yang nggak boleh kamu lewatin, lho! Berikut adalah manfaat aplikasi Virgo yang bisa kamu dapatkan setelah memiliki akun :

  • Tempat menyimpan uang receh
  • Bisa bayar listrik dalam satu genggaman
  • Bisa beli pulsa dan paket internet
  • Mendapat banyak promo dari Alfagift
  • Top up saldo ke berbagai rekening lain
  • Melakukan pembayaran langsung secara online di Alfagift
  • Dapat digunakan untuk pembayaran di toko dengan sistem pembayaran QRIS

Cara Top Up ke Aplikasi Virgo

Bila Anda ingin melakukan top up ke aplikasi Virgo, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan. Inilah beberapa caranya :

Top Up dari Sisa Kembalian

Setelah mengetahui manfaat dari aplikasi Virgo. Berikut adalah cara top up sisa uang kembalian ke akun Virgo yang sudah aktif :

  1. Lakukan transaksi tunai di salah satu merchant Alfamart, Alfamidi atau Dan+Dan
  2. Jika ada kembalian, minta kasir untuk menyimpannya ke aplikasi Virgo
  3. Sebutkan nominal kembalian yang ingin kamu masukkan ke akun Virgomu
  4. Kemudian kasir akan meminta nomor hp yang terdaftar di aplikasi Virgo
  5. Ketika transaksi selesai, cek kembali saldo aplikasi apakah sudah masuk atau belum. Jika belum refresh kembali aplikasi atau tanyakan kepada kasir
  6. Jangan lupa simpan struk pembelanjaan sebagai bukti bayar yang sah

Top Up dari m-Banking

  1. Login ke akun m-banking yang kamu miliki
  2. Pilih transfer
  3. Pilih transfer bank lain
  4. Klik bank CIMB Niaga atau masukkan kode bank 002
  5. Masukan nomor virtual akun 2299 + nomor hp aktif
  6. Masukan nominal top up
  7. Ikuti instruksi selanjutnya

Hal yang perlu kamu perhatikan adalah biaya top up: Rp6.500, sedangkan minimal top up adalah Rp10.000.

Top Up Reguler melelui kasir

Kamu bisa minta kasir Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan untuk melakukan top up reguler Virgo!

Top up reguler ini berbeda dengan top up kembalian ya! Jika top up kembalian adalah menggunakan uang kembalian hasil belanja tunai, dengan top up regular kamu tidak perlu berbelanja terlebih dahulu. Cukup infokan saja ke kasir kalau kamu mau isi saldo Virgo!

Itulah penjelasan mengenai aplikasi Virgo dari mulai jenis, manfaat sampai cara top up yang bisa kamu dapatkan dengan Virgo. 

Kamu bisa mendownload aplikasi Virgo dari Google Play Store dan App Store untuk mendapatkan layanan dan fasilitas lainnya. untuk melakukan top up ke bank lain, pastikan kamu sudah melakukan upgrade akun menjadi verified account terlebih dahulu untuk mendapatkan layanan terbaik dari aplikasi Virgo.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain