Template Presentasi Canva Gratis Simple dan Keren

Canva merupakan platform desain grafis yang memiliki banyak fitur bermanfaat, salah satunya yaitu dapat digunakan untuk mendesain presentasi

Template Presentasi Canva Gratis Simple dan Keren

Template Presentasi Canva Gratis
- Presentasi merupakan salah satu alat komunikasi yang paling penting dalam dunia bisnis, pendidikan, dan berbagai kegiatan lainnya. Bagaimana Anda bisa memastikan presentasi Anda menarik perhatian audiens dan menyampaikan pesan dengan efektif? Salah satu cara yaitu dengan menggunakan template presentasi yang tepat.

Canva merupakan platform desain grafis yang memiliki banyak fitur bermanfaat, salah satunya yaitu dapat digunakan untuk mendesain presentasi secara gratis. Pada kesempatan kali ini Adh Blog akan memberikan rekomendasi tentang template presentasi canva gratis yang tentunya simple dan keran.

Baca Juga : 7 Situs Tempat Download Icon Gratis Terbaik

5 Template Presentasi Canva Gratis

1. Presentasi Kreatif Tugas Kelompok

Presentasi Kreatif Tugas Kelompok

Template pertama ini memiliki 12 slide yang dapat Anda custom sesuai seleramu. Template ini bertema gradient yang tampilannya simple dan sangat keren, template presentasi canva ini dibuat oleh Awwa Studio. Jika kalian ingin menggunakannya atau ingin mendownloadnya bisa klik link dibawah ini.

  Canva

2. Template Presentasi Modern Simple untuk Pembelajaran Anak-Anak

Template Presentasi Modern Simple untuk Pembelajaran Anak-Anak

Bagi Anda yang sedang mencari template presentasi untuk bahan pembelajaran sekolah Anda dapat menggunakan template ini. Template ini memiliki 10 slide termasuk pembukaan dan akhiran slide, bertemakan warna putih oren dan biru yang sangat keren.

  Canva

3. Modern and Minimal Company Profile Presentation

3. Modern and Minimal Company Profile Presentation

Template presentasi ini merupakan salah satu template untuk presentasi company profil bisnis Anda. Dibuat di Canva oleh Amit Debnath. Untuk link penggunaanya Anda dapat mengakses link dibawah ini.

  Canva

4. White and Purple Professional Technology Startup Business Company Presentation

4. White and Purple Professional Technology Startup Business Company Presentation

Template presentasi Canva gratis untuk startup bisnis company Anda, terdiri dari 17 slide yang bertemakan warna putih dan purple. Anda yang ingin memakainya bisa langsung klik link dibawah ini.

  Canva

Baca Juga : Situs Penyedia Vector Gratis Untuk Keperluan Desainmu

5. Purple Gradient 3D Strategy Deck Business Presentation

Purple Gradient 3D Strategy Deck Business Presentation

Template presentasi Canva gratis terakhir ini terdiri dari 20 slide dan memiliki tema gradient 3d, template ini tidak hanya dapat digunakan untuk presentasi bisnis Anda, tetapi juga bisa digunakan untuk presentasi tugas dan lain sebagainya. Untuk menggunakan template ini silahkan klik link dibawah.

  Canva

Itulah template presentasi Canva gratis simple dan keren yang dapat Anda coba, semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan template presentasi Canva gratis. Terimakasih sudah berkunjung, see you next article.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia (yang lain)”

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan : Jangan spam,dan harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya. (By Admin)
© Adh Blog. All rights reserved. Developed by Jago Desain